Lupakan Sakit Gigi! 10 Dokter Gigi di Lumajang dengan Pelayanan Prima

Tak ingin gigi berlubang atau gusi bengkak mengganggu kepercayaan diri Anda? Penting untuk memeriksakan gigi secara rutin ke dokter gigi. Nah, bagi Anda yang sedang mencari klinik dokter gigi di Lumajang, artikel ini hadir untuk membantu Anda! Kami telah merangkum 10 rekomendasi klinik dokter gigi terbaik dengan fasilitas modern dan dokter gigi profesional.

1. Klinik Gigi Indonesia

Salah satu klinik gigi yang terkenal di Lumajang adalah klinik yang berlokasi di Perumahan The Grand Zamzam Imperial, Jl. Semeru blok D7, Bundelan, Banjarwaru, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang. Pelayanannya terkenal ramah, sabar, dan gercep, serta tempatnya selalu bersih dan nyaman.

Klinik ini juga sering mengadakan promo menarik untuk pemasangan behel dan layanan lainnya. Jadi, selain mendapatkan pelayanan yang memuaskan, pengunjung juga bisa menikmati berbagai penawaran spesial.

Alamat : Perumahan The Grand Zamzam Imperial, Jl. Semeru, Bundelan, Banjarwaru, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67316

Lokasi : Google map

Website : gigiindonesia.id

Telepon : 0852 8041 5014

Jam Buka : Senin s.d Jumat, 09.00–20.00 dan Sabtu, 09.00–15.00 | Minggu tutup.

2. Ruci Dental Care by drg. Ruci Arum

Klinik gigi Rucidentalcare yang terletak di Sukodono menawarkan pelayanan yang baik, ramah, dan memuaskan. Dokter-dokternya tidak hanya kompeten, tetapi juga cantik, baik, dan ramah. Selain itu, staf perawat dan administrasinya juga ramah, sementara tempatnya bersih dan wangi, menciptakan suasana yang nyaman bagi pasien.

Anda dapat menemukan klinik ini di samping RA Muslimat NU, Jalan Dieng, Darungan, Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang.

Ruci Dental Care by drg. Ruci Arum

Alamat : Samping RA Muslimat NU, Jl. Dieng, Darungan, Dawuhan Lor, Kec. Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67352

Lokasi : Google map

Instagram : https://instagram.com/rucidentalcare

Telepon : 0895 1578 9436 (whatsapp)

Jam Buka : Senin s.d Sabtu, Pagi 08.00–13.00, Sore 16.00–20.00

3. Dokter Gigi Laurensia Lenny

Dokter gigi di Klinik Drg. Laurensia Lenny sangat ramah dan responsif terhadap pertanyaan tentang masalah gigi. Mereka dengan sabar melayani pasien anak-anak, menunjukkan ketelatenan dalam memberikan perawatan. Klinik ini beroperasi dari Senin hingga Jumat, pukul 16.00 hingga 20.00. Lokasinya berada di Jl. K. H. Wahid Hasyim, Tompokersan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang.

Alamat : Jl. K. H. Wahid Hasyim, Tompokersan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67316

Lokasi : Google map

Telepon : –

Jam Buka : Senin s.d Jumat, 16.00–20.00

4. drg. Erwan Budi Santoso & drg. Nur Aini Abas


Klinik gigi drg. Erwan Budi Santoso & drg. Nur Aini Abas adalah tempat yang sangat direkomendasikan. Dokter-dokternya tidak hanya sabar, tetapi juga selalu memberikan informasi tentang tarif sebelum melakukan tindakan. Kualitas pelayanannya sangat baik, dengan dokter-dokter yang telaten dan ramah.

Klinik ini buka mulai pagi pukul 06.00–07.00 dan juga malam hari pukul 08.00–20.30, sehingga memberikan kemudahan bagi pasien yang memiliki jadwal padat.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi mereka di http://www.wisatalumajang.com/. Anda juga dapat datang langsung ke alamat mereka di Jl. Mahakam No.175, Jogotrunan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang.

Lokasi : Google map

Website : wisatalumajang.com

Telepon : 0822 3278 1558

Jam Buka : Senin s.d Jumat, 06.00–07.00, 08.00–20.30

5. drg. Sukma Bayu Atmaja

Alamat : Jl. Sultan Agung No.35, Jogoyudan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67316

Lokasi : Google map

Telepon : 081234525436

Jam Buka : Senin s.d Sabtu, 16.00–20.00

6. drg. Maria Tjendrawati

Alamat : Jl. KH. Wahid Hasyim No.33, Tompokersan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67316

Lokasi : Google map

Telepon : 0334-881118

Jam Buka : Senin s.d Jumat, Pagi 09.00–13.00, Sore 16.30–20.30

7. drg. Dondy Sp Perio clinic

Drg Dondy Sp Perio clinic

Alamat : Jl. Dieng No.108, Darungan, Dawuhan Lor, Kec. Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67352

Lokasi : Google map

Telepon : 0812 3456 654

Jam Buka : Setiap hari kerja, 17.00 – 21.00

8. EHC Euda Holistic Care

Alamat : Jl. Jendral Panjaitan No.47, Citrodiwangsan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67316

Lokasi : Google map

Telepon : 0821 8167 2722

Jam Buka : Senin s.d Sabtu, 16.00–21.00

9. Homey Dental Clinic

Alamat : Jl. Bengawan Solo No.175, Jogoyudan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67316

Lokasi : Google map

Telepon : 0896 0445 0933

Jam Buka : Senin s.d Jumat, 16.00–20.00

Update terbaru : Klinik ini tutup sementara.

10. Dokter Gigi Puspa Mahameru

Alamat : Jl. Sastrodikoro Jl. Perak I No.116, Citrodiwangsan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67312

Lokasi : Google map

Telepon : 0813 9191 0121

Jam Buka : Senin s.d Jumat, Pagi 09.00–12.00, Sore 15.00–17.30

11. drg. Iftinan dan drg. Ratu

Alamat : V6VJ+JV5, Jl. Jendral Ahmad Yani, Sukodono, Kutorenon, Kec. Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67352

Lokasi : Google map

Telepon : 0813 5866 7482

Jam Buka : Senin s.d Sabtu, 16.00–20.00

Update terbaru : Klinik ini sudah tutup permanen.

 

Apa Saja Pelayanan Klinik Dokter Gigi yang Ditawarkan ?

Klinik dokter gigi bukan sekedar menangani sakit di gigi saja, tetapi menawarkan berbagai layanan serta service buat menangani beragam permasalahan gigi dan mulut.Lalu dokter gigi tangani apa saja? Berikut review secara singkat.

1. Cabut gigi

Adalah mekanisme yang dilakuan untuk mengambil atau menghilangkan gigi yang memiliki masalah dan tidak mungkin dibetulkan kembali dari gusi. Pencabutan gigi tentu saja harus dilaksanakan oleh pakarnya, yaitu dokter gigi yang dapat dikerjakan melalui cara sederhana atau pembedahan.

2. Tambal gigi

Tambal gigi ialah proses yang sedang dilakukan seorang dokter gigi buat memperbaiki struktur gigi yang sudah hancur atau berlubang. Masalah ini dilakukan supaya tidak menimbulkan penyakit lain yang lebih kronis lantaran kotoran yang masuk ke saraf lewat lubang di gigi yang hancur.

3. Memutihkan gigi

Juga di kenal dengan arti bleaching gigi, yang disebut tindakan buat memutihkan gigi dengan bahan hidrogen peroksida serta karbamid peroksida yang telah ditegaskan aman buat gigi serta mulut.

4. Pembuatan gigi palsu

Pelayanan ini pun disediakan oleh klinik dokter gigi yang disebut layanan pembuatan denture atau gigi palsu untuk gantikan gigi yang hilang dari jaringan gusi yang ada di sekelilingnya.

5. Veneers

Veneers yakni sebuah cangkang gigi tipis yang ditempelkan pada permukaan gigi maka dari itu membuat susunan gigi bertambah lebih rapi dan bagus. Masalah ini dilakukan jadi mekanisme estetika atau kosmetik untuk menambah keindahan tampilan gigi.

6. Crown and bridge

Sebagai service yang ditawari sama dokter gigi yang disebut penempatan gigi palsu permanen. Crown and bridge terpasang dengan secara digabungkan dengan gigi lama serta tak bisa dilepas pasang seperti gigi palsu umumnya dan untuk melepasnya mesti ke dokter gigi.

7. Perawatan aliran akar gigi

Langkah ini dilakukan menjadi salah satunya proses perawatan daya tahan gigi yang mempunyai tujuan buat menjaga gigi maka dari itu fungsinya terus maksimal.

8. Pembersihan karang gigi

Karang gigi yaitu kotoran menumpuk pada gigi dalam jangka waktu yang lama yang alami pengerasan/terkalsifikasi. Karang gigi pastinya butuh dibersihkan buat menjaga kesehatan gigi itu sendiri. Pembersihan karang gigi mesti dilaksanakan oleh ahlinya atau dokter gigi memanfaatkan peralatan tertentu sehingga karang gigi bisa lenyap total.

Macam-Macam Dokter Spesialis Gigi

Dokter gigi yang sejauh ini dikenali merupakan spesialis gigi serta bedah mulut. Namun, ternyata pekerjaan yang satu ini masih terbagi lagi ke beberapa macam spesialisasi lagi. Berikut kami berikan ulasan singkat perihal macam – jenis dokter spesialis gigi yang penting Anda pahami.

    • Spesialis bedah mulut (SpBM), menanggulangi penyakit pada mulut, gigi, rahang, dan lidah, dengan perlakuan pembedahan.
    • Spesialis kedokteran gigi anak (SpKGA), tangani persoalan gigi khusus pada anak. terkait dengan gigi susu dan kesehatan gusi serta mulut pada anak – anak.
    • Spesialis pelestarian gigi (SpKG), menanggulangi bagian spesialistik kedokteran gigi yang memiliki tujuan buat menjaga, melakukan perawatan, dan mempertahankan gigi baik dari segi peran atau estetiknya.
    • Spesialis penyakit mulut (SpPM), menangani kesehatan pasien menyeluruh mencakup analisis serta perawatan yang bersifat non bedah pada penyimpangan jaringan lunak mulut baik primer ataupun sekunder di rongga mulut serta sekitarnya
    • Spesialis ortodonti (SpOrt), menangani perawatan untuk mengatur gigi dengan alat ortodontik serta kontrol rutin pada pasien pemakai alat ortodontik.
    • Spesialis periodonsia (SpPerio), menganalisa, mengobati, dan menghindari penyakit pada jaringan gusi dan struktur penguat gigi, baik gigi alami ataupun palsu.
    • Spesialis prostodonsia (SpPros), mengatasi kejadian gigi kompleks, termaksud operasi rahang, gigi palsu, implan, dan veneer.
    • Spesialis radiologi kedokteran gigi (SpRKG), mendeteksi, tentukan analisis, dan menyembuhkan suatu penyakit memakai prosedur pencitraan.

Percayakan masalah gigi serta mulut cuma di pakarnya, dokter gigi spesialis yang mumpuni serta profesional di bagiannya untuk hasil yang maksimal.

Akhir Kata

Menjaga kesehatan gigi dan mulut adalah investasi untuk masa depan. Dengan memilih klinik dokter gigi Lumajang yang tepat, proses perawatan gigi Anda akan terasa nyaman dan menyenangkan. Yuk, wujudkan senyum sehat dan cemerlang bersama klinik gigi rekomendasi!

Informasi jadwal dan layanan dokter yang cantumkan merupakan data terakhir saat artikel ini ditulis, jika terjadi perubahan harap infokan kepada kami melalui komentar atau email, secepatnya akan kami update. Kami sarankan untuk menghubungi nomor kontak yang tersedia pada layanan untuk memverifikasi jadwal dan layanan yang terbaru.

Bagikan:

Zuwai adalah seorang penulis blog yang penuh semangat, dengan hasrat mendalam terhadap berbagai topik. Melalui tulisannya, dia berbagi wawasan dan pengetahuan tentang kesehatan dan pendidikan. Ia selalu berusaha menyuguhkan informasi yang informatif dan inspiratif kepada para pembacanya. Dengan pengalaman dan ketertarikan yang beragam, ia berkomitmen untuk terus menginspirasi dan memberikan pandangan yang segar kepada para pembaca setia blognya.

Tinggalkan komentar