Jadwal Praktek Dokter Apotek Rhema Delapan Malang Terbaru 2024

Sudah tahu belum, kalau di Apotek Rhema Delapan di Malang ini ada jadwal praktik dokter-dokter keren yang siap membantu kamu dengan berbagai masalah kesehatan? Iya, bener banget!

Jadi, kalau kamu lagi butuh konsultasi sama dokter spesialis paru, spesialis THT, spesialis kulit dan kelamin, spesialis kandungan, dokter gigi, atau dokter umum, tempatnya tuh di sini.

Nggak perlu khawatir, jadwalnya pun disusun dengan cermat supaya kamu gak perlu antri lama-lama. Buat yang punya masalah pernapasan, dokter spesialis paru siap hadir untuk memberikan penanganan terbaik. Kalau telinga, hidung, dan tenggorokan jadi momokmu, tenang aja, dokter spesialis THT siap memberikan solusi yang pas buat kamu.

Jadwal Praktek Dokter Apotek Rhema Delapan Malang

Dokter Kandungan

  • dr. B.Susilo, Sp.OG
    Jadwal Praktek : Senin sd Jumat 17.00 – 22.00

    Biaya USG sekitar : Rp 200.000

Spesialis Mata

  • dr. Titok H., Sp.M
    Jadwal Praktek : Senin sd Jumat 17.00 – 22.00

Spesialis Paru

  • dr. Yani J. Sugiri, Sp.P(K)
    Jadwal Praktek : Belum dikonfirmasi, Kemungkinan Sore (silahkan hubungi no telepon apotek)

Spesialis Kulit & Kelamin

  • dr. Aunur Rofiq, Sp.KK
    Jadwal Praktek : Belum dikonfirmasi, Kemungkinan Sore (silahkan hubungi no telepon apotek)

Spesialis THT

  • dr. Hary W. Sp.THT-KL
    Jadwal Praktek : Belum dikonfirmasi, Kemungkinan Sore (silahkan hubungi no telepon apotek)

Dokter Gigi

  • dr. Erlin Ramadana Pratama
    Jadwal Praktek : Belum dikonfirmasi, Kemungkinan Sore (silahkan hubungi no telepon apotek)

Dokter Umum

  • dr. Bob biantoro
    Jadwal Praktek : Senin sd Jumat 17.00 – Selesai

Lokasi Apotek Rhema Delapan

Apotek Rhema Delapan Malang
Apotek Rhema Delapan Malang
  • Alamat : Jl. Semeru No.44, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
  • Google Map : klik disini
  • Telepon : 0341 327 794
  • Jam Operasional : Senin s/d Sabtu,09.00–21.00

Ulasan Pasien Apotek Rhema Delapan Malang

Maryadi⭐⭐⭐⭐⭐

apotek yang cukup lengkap, harga wajar, pelayanan dari penjual juga baik, ramah dan cukup cepat dalam membuat racikan tersedia juga praktek dokter bersama yang cukup lengkap ruang tunggu di apotek tersedia cukup banyak kondisi apotek penerangan cukup, kondisi bersih parkiran tersedia cukup luas untuk motor, untuk mobil bisa parkir sampai ke depan gedung sekolah di sebelahnya, walaupun karena praktek dokter bersama parkiran sering penuh

Jejo⭐⭐⭐⭐⭐

Lengkap, mbak nya yg jaga kasir bagian malam baik, ramah. Ada nomer wa nya juga kl mau pesan antar.

Erviana⭐⭐⭐⭐⭐

Obat di sini lumayan lengkap. Bisa konsultasi juga dengan beberapa dokter. Dokter yang biasanya memiliki pasien yang banyak yaitu dokter Rofiq spesialis kulit dan kelamin. Antreannya banyak banget jadi kalau mau konsultasi daftar dulu antara jam 08.00 – 13.30. Sore setelah magrib datang lagi untuk antre konsultasinya.

Mungkin kamu lagi punya masalah kulit atau masalah kesehatan terkait area sensitif? Nah, ada dokter spesialis kulit dan kelamin yang bisa memberikan saran dan penanganan yang tepat. Buat para perempuan, kalau ada urusan seputar kandungan dan kehamilan, jangan ragu buat konsultasi sama dokter spesialis kandungan di sini ya.

Oh ya, nggak cuma itu aja loh, buat yang butuh perawatan gigi, dokter gigi siap menghadirkan senyuman sehat buat kamu. Dan tentu aja, buat segala macam keluhan dan konsultasi umum seputar kesehatan, ada dokter umum yang siap jadi teman curhatmu.

Nah, buat kamu yang udah gak sabar pengen tahu jadwal lengkapnya, simak ya! Jadwal praktek dokter-dokter hebat ini biasanya tersedia dari Senin sampai Sabtu. Jadi, kamu punya banyak pilihan hari untuk datang. Jam praktiknya pun beragam, jadi bisa disesuaikan dengan jadwalmu. Lebih baiknya lagi, kamu bisa cek langsung di website atau hubungi nomor telepon Apotek Rhema Delapan untuk mendapatkan info terbaru tentang jadwal praktek dokter.

Jadi, tunggu apa lagi? Kalau kamu lagi butuh jadwal praktik dokter yang fleksibel dan bisa sesuai dengan jadwalmu, Apotek Rhema Delapan di Malang ini tempat yang tepat. Jangan ragu buat konsultasi dengan dokter-dokter handal di sini. Ingat, kesehatan itu penting, dan di sini kamu bisa dapetin layanan medis dengan praktis dan nyaman. Ayo, jaga kesehatanmu mulai dari sekarang!

Informasi jadwal dan layanan dokter yang cantumkan merupakan data terakhir saat artikel ini ditulis, jika terjadi perubahan harap infokan kepada kami melalui komentar atau email, secepatnya akan kami update. Kami sarankan untuk menghubungi nomor kontak yang tersedia pada layanan untuk memverifikasi jadwal dan layanan yang terbaru.

Bagikan:

Zuwai adalah seorang penulis blog yang penuh semangat, dengan hasrat mendalam terhadap berbagai topik. Melalui tulisannya, dia berbagi wawasan dan pengetahuan tentang kesehatan dan pendidikan. Ia selalu berusaha menyuguhkan informasi yang informatif dan inspiratif kepada para pembacanya. Dengan pengalaman dan ketertarikan yang beragam, ia berkomitmen untuk terus menginspirasi dan memberikan pandangan yang segar kepada para pembaca setia blognya.

Tinggalkan komentar