Jadwal Praktek Dokter Spesialis Apotik Kartens di Manado [Update 2024]

Apotik Kartens – Pernah nggak sih kamu merasa butuh banget konsultasi sama dokter spesialis, tapi bingung cari waktu yang pas?

Nah, tenang aja, di Apotek Kartens di Manado, kamu bisa dapetin berbagai praktek dokter spesialis dengan jadwal yang gak bikin mumet kepala.

Mulai dari Spesialis Penyakit Dalam, Spesialis THT, Spesialis Kandungan, Spesialis Kulit dan Kelamin, Spesialis Anak, Spesialis Jantung, Spesialis Mata, sampai Spesialis Syaraf, semuanya ada di sini!

Jadi, kamu gak perlu lagi deh bingung-bingung nyari jadwal dokter spesialis di mana. Di Apotek Kartens, semuanya udah tersusun rapi dan tersedia untuk kamu.

Jadwal Praktek Dokter Spesialis di Apotek Kartens

Jadwal Praktek Dokter Spesialis di Apotek Kartens

Spesialis Penyakit Dalam, Diabetes, Endokrin

  • Prof.DR.Dr.K.PANDELAKI, SpPD, KEMD
    Jadwal : Tiap Hari : Jam 17.30 – Selesai
    Minggu Tutup

SPESIALIS KEBIDANAN & KANDUNGAN

  • dr. Inggrid C. Mahama, Mkes, Sp.OG
    Jadwal : Tiap Hari : Jam 17.30 – Selesai
    Minggu Tutup

SPESIALIS Kulit dan Kelamin

  • Prof.Dr.P.L.SULING MSc. SpKK (K)
    Jadwal : Tiap Hari : Jam 17.30 – Selesai
    Minggu Tutup

SPESIALIS Anak

  • Prof.Dr. ADRIAN UMBOH, SpA (K)
    Jadwal : Tiap Hari : Jam 18.30 – Selesai
    Minggu Tutup

SPESIALIS Jantung dan Pembuluh Darah

  • Dr. JANRY A.PANGEMANAN, SpJP (K), FIHA
    Jadwal : Tiap Hari : Jam 17.30 – Selesai
    Minggu Tutup

Spesialis Bedah Tulang, Otot, Urat, Sendi

  • Dr.Haryanto K.Sunaryo, SpOT
    Jadwal : Tiap Hari : Jam 17.30 – Selesai
    Minggu Tutup

Spesialis Penyakit Syaraf

  • Dr. DENNY J.NGANTUNG, Mked, SpS
    Jadwal : Tiap Hari : Jam 19.00 – Selesai
    Minggu Tutup

Spesialis THT

  • Dr. DAVID Pontoh, SpTHT-KL
    Jadwal : Tiap Hari : Jam 17.00 – Selesai
    Minggu Tutup

Spesialis Mata

  • Dr. DYANA T.WATANIA, Sp.M
    Jadwal : Senin, Selasa, Kamis, Jumat
    Jam 20.00 – Selesai
    Minggu Tutup

Spesialis Bedah ginjal, Prostat Saluran Kemih

  • Dr. LUCAS WIRAWAN, SpU
    Jadwal : Tiap Hari Jam 19.00 – Selesai
    Minggu Tutup

SPESIALIS Neurologi

  • Dr. Riane Anggreani, Sp. N
    Jadwal : Tiap Hari Jam 17.00 – 19.00
    Minggu Tutup

Lokasi

  • Alamat : FRMQ+624, Wenang Utara, Kec. Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara
  • Google Map : link
  • Telepon : 0813 5626 5988

Ulasan Pasien

Ihza⭐⭐⭐⭐⭐

Dokter Spesialisnya lengkap dan sudah senior namun Harga Obat masih tergolong mahal jika menggunakan resep.

Neyvi⭐⭐⭐⭐⭐

Dr.spesialis kebidanan dan kandungannya baik banget,ramah.

Harianto⭐⭐⭐⭐⭐

Prof karel, prof suka bercanda, dan suka menjelaskan bila di tanya dan baik hati suka becanda sama pasien

Bayangin aja, kalau tiba-tiba si tenggorokan meradang dan butuh bantuan Spesialis THT, tinggal lihat jadwal, ambil nomor antrian, dan kamu bisa langsung dapetin penanganan yang tepat.

Atau misalnya lagi ada masalah seputar kulit dan kelamin, tak perlu ragu-ragu buat mampir dan berkonsultasi dengan Spesialis Kulit dan Kelamin yang siap memberikan solusi terbaik untuk kamu.

Bukan cuma untuk orang dewasa aja loh, di Apotek Kartens juga ada Spesialis Anak yang siap membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan si kecil. Jadi, buat para orangtua, gak perlu pusing lagi deh mikirin apa yang harus dilakuin kalo si anak tiba-tiba demam atau rewel. Tinggal datang aja ke sini dan percayakan kesehatan si buah hati pada tenaga medis yang kompeten.

Nah, buat kamu yang punya urusan dengan jantung, mata, atau syaraf, jangan khawatir, karena Apotek Kartens juga punya dokter-dokter spesialis yang siap memberikan pelayanan terbaik. Jadwal praktek mereka udah disiapin dengan cermat supaya kamu bisa lebih mudah mengatur waktu kunjungan.

Intinya, di Apotek Kartens di Manado, kamu gak cuma bisa beli obat aja, tapi juga bisa dapetin pelayanan kesehatan yang lengkap dan terpercaya. Jadwal praktek dokter spesialis yang fleksibel bikin hidup kamu makin gampang dan sehat tentunya. Jadi, kapan lagi nih kamu bisa dapetin semua ini dalam satu tempat? Yuk, jangan ragu-ragu buat kunjungin Apotek Kartens dan manfaatin semua kemudahan yang mereka tawarkan!

Informasi jadwal dan layanan dokter yang cantumkan merupakan data terakhir saat artikel ini ditulis, jika terjadi perubahan harap infokan kepada kami melalui komentar atau email, secepatnya akan kami update. Kami sarankan untuk menghubungi nomor kontak yang tersedia pada layanan untuk memverifikasi jadwal dan layanan yang terbaru.

Bagikan:

Zuwai adalah seorang penulis blog yang penuh semangat, dengan hasrat mendalam terhadap berbagai topik. Melalui tulisannya, dia berbagi wawasan dan pengetahuan tentang kesehatan dan pendidikan. Ia selalu berusaha menyuguhkan informasi yang informatif dan inspiratif kepada para pembacanya. Dengan pengalaman dan ketertarikan yang beragam, ia berkomitmen untuk terus menginspirasi dan memberikan pandangan yang segar kepada para pembaca setia blognya.

Tinggalkan komentar