15 Rekomendasi Dokter Gigi di Kudus, Bisa BPJS & Ulasan Pasien

Sakit gigi adalah masalah yang sering dialami oleh masyarakat. Namun, banyak orang yang tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika mengalami sakit gigi.

Adapun masalah gigi yang sering terjadi pada masyarakat antara lain : Gigi berlubang, Gigi keropos, Gigi yang tidak rata, Radang gusi dll.

Dalam kondisi gigi yang sakit, ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mengatasinya, diantaranya:

  • Menghilangkan rasa sakit dengan mengonsumsi obat-obatan yang tersedia di apotek, seperti ibuprofen atau paracetamol.
  • Menghindari makanan atau minuman yang dingin atau panas sampai sakit gigi mereda.
  • Menghindari makanan atau minuman yang manis atau asam sampai sakit gigi mereda.
  • Menjaga kebersihan mulut dengan rajin menyikat gigi dan menggunakan benang gigi.

Bagi anda yang berdomisili di Kota Kudus, penting untuk menjaga kesehatan gigi Anda agar terhindar dari masalah yang sering terjadi di atas. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan gigi adalah dengan rajin menjaga kebersihan mulut, seperti menyikat gigi setelah makan, menggunakan benang gigi, dan menghindari makanan yang manis atau asam.

Selain itu, rutin melakukan pemeriksaan ke dokter gigi juga sangat penting untuk mengetahui kondisi gigi Anda dan mengambil tindakan yang diperlukan. Jika Anda mengalami masalah gigi, segera periksakan diri ke dokter gigi yang terpercaya di Kota Kudus.

Karena ada banyak fasilitas kesehatan yang menyediakan layanan kesehatan gigi dan juga ada beberapa rekomendasi dokter gigi yang kompeten di Kota Kudus.

Di bawah ini akan kami informasikan daftar rekomendasi dokter gigi yang bagus di Kudus, simak ya supaya menambah referensi bagi anda yang berencana ingin melakukan perawatan gigi.

1. drg. Mashobihul Qisthi

Dokter Obi nama panggilannya, beliau merupakan salah satu dokter gigi Kudus yang menerima pasien BPJS.

Beliau dikenal ramah, pelayanan memuaskan, tempat praktek nyaman dan peralatan nya pun cukup lengkap.

Berdasarkan info yang kami dapat, biaya pembersihan karang gigi di klinik ini sekitar Rp. 200.000, biaya cabut gigi sekitar Rp 100.000.

Dokter Gigi Mashobihul Qisthi

Alamat : Dalangan, Lau, Kec. Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59353

Google map klik di sini

Telepon : 0822 2787 8478

Instagram : http://www.instagram.com/doktergigiobi

Jam Buka : Senin s.d Sabtu, 08.00 – 12.00, 16.00 – 20.00 | Minggu: Tutup

Rating 4.9 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 98 Ulasan )

Ivan⭐⭐⭐⭐⭐

Dokter obi ini mantabs sekali… Sat set, beda sama dokter gigi lain.. Tambal atau cabut gigi sebiji aja di dokter lain musti bolak balik 2-3 kali, kalau di sini langsung sat set bersihin karang gigi + tambal gigi 2biji sim salabim langsung sekali jadi.. Sungguh sangat memudahkan pasien nya, secara rumah saya jauh dari tempat prakteknya.. Barang siapa memudahkan urusan orang lain, insyaallah Allah akan mudahkan segala urusan nya.. Matursuwun dok, semoga dokter panjang umur sehat selalu berkah barokah lancar rejekinya.. Aamiin yaa robbal aalamiin..

Fanny⭐⭐⭐⭐⭐

Setelah baca review langsung cuss ke praktek drg. Obi dan ga salah memang dokternya msih muda, ramah dan paling penting enak diajak konsultasi. Tempatnya juga bersih dan peralatan canggih (bisa langsung lihat kondisi gigi kita)

Angsat⭐⭐⭐⭐⭐

Pelayanan baik, dokter ramah, penjelasan sangat detail dan mudah di pahami, harga cukup terjangkau, kualitas hasil tambal gigi sangat bagus dan estetik banget

Beta⭐⭐⭐⭐⭐

Alhamdulillah dpt pengalaman periksa gigi yg berbeda dr tempat lain. Salah satunya dpt melihat kondisi gigi kita dengan lebih jelas, sehingga paham dengan rekomendasi penanganan giginya akan seperti apa. Terus menebar kebaikan dg edukasi seputar gigi dok. Barakallah

2. drg. Mahar Rosa Erwidawan

Dokter gigi yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk melakukan berbagai perawatan gigi, beliau adalah dokter Rosa. Tempat praktek beliau berada di Jl. Letkol Tit Sudono.

Biaya yang dipatok cukup terjangkau, misalnya untuk biaya cabut gigi / tambal gigi sekitar Rp 250.000 – 500.000, pembersihan karang gigi Rp 300.000, pemasangan gigi palsu sekitar 1,5 juta.

Alamat : Jl. Letkol Tit Sudono, ruko, Jl. Jend. Ahmad Yani No.3, Panjunan, Kec. Kota Kudus, Jawa Tengah 59318

Google map klik di sini

Telepon : 0812 8591 9955

Jam Buka : Senin s.d Sabtu, 09.00 – 20.00 | Minggu: Tutup

Rating 4.9 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 62 Ulasan )

Afif⭐⭐⭐⭐⭐

minggu kemarin sakit gusi + sakit gigi. udah gak kuat banget nahan sakit. bingung antara mau ke dokter gigi atau nggak. akhirnya memutuskan untuk ke dokter Gigi Mahar Rosa Erwidawandan sy ditangani langsung dg beliau. dokternya ramah banget ngajak ngobrol juga. tindakannya super cepet

Ramadhani⭐⭐⭐⭐⭐

udah beberapa hari nyeri banget gigiku trs mutusin buat kesini, eh sekali datang dikasih resep, 2 hari langsung ilang nyerinya🙏🏻

Susanti⭐⭐⭐⭐⭐

Bintang 5 buat dokter Rossa. Pelayanannya bagus bikin pasien tidak takut untuk periksa gigi disini. Org nya juga baik dan ramah.

Delia⭐⭐⭐⭐⭐

ga nyesel perawatan gigi disini. dokter giginya ramah banget & hasilnya memuaskan

3. drg Arie S. Ningrum

Bagi anda yang ingin menggunakan BPJS untuk menangani permasalahan gigi bisa datang ke klinik dokter Arie S. Ningrum.

Namun tidak semua layanan bisa tercover oleh BPJS, sebaiknya tanyakan terlebih dahulu kepada perawat yang sedang bertugas.

drg Arie S. Ningrum kudus

Alamat : no, Jl. Cut Nyak Din No.1H, Mlati Kidul, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59319

Google map klik di sini

Telepon : 0858 6660 3009

Jam Buka : Senin s.d Jumat, pagi 08.00–11.00, Sore 17.00–22.00 | Sabtu 17.00 – 20.00 | Minggu: Tutup

Rating 4,6 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 54 Ulasan )

Yuanita⭐⭐⭐⭐⭐

Untuk perawatan behel, scalling, venner, dan permasalahan gigi lainnya pasti slalu ke kliniknya drg. Arie. Karna dokter dan staffnya baik, pelayanan ramah, dan yang penting buat jadwal dulu jd biar ga berasa lama antrenya. Makasii drg. Arie, mba Dewi, & mba Yosika 🙂

Rindi⭐⭐⭐⭐⭐

drg nya baiik, ramaahh udah jadi pasien nya dr 6thn lebiih. enak di ajak konsultasii. terbaik pokoknyaa

Edhi⭐⭐⭐⭐⭐

Dokternya baik, ruang prakteknya bersih, dan bisa nerima BPJS. Makasih dok

Magfuroh⭐⭐⭐⭐⭐

elayanan bagus, dokternya ramah, asisten komunikatif dan tempatnya sangat nyaman 👍

4. drg. Zulfikar

Alamat : Jl. Raya Kudus – Colo No.15, Glantengan, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59313

Google map klik di sini

Telepon : 0883 3211 2111

Jam Buka : Senin s.d Sabtu, 08.00–11.00 & 17.00–19.00 | Minggu: Tutup

Rating 3.3 : ⭐⭐⭐ ( 52 Ulasan )

Leily⭐⭐⭐⭐⭐

Saya kenal Dokter Zulfikar bertahun2, sudah jadi langganan keluarga masalah gigi. Memang cara berkomunikasinya terdengar kasar tapi bagi saya beliau orang yang humoris dan menyenangkan. Bukannya saya sakit hati meski selalu dibilang “ngeyel anak muda ga pernah sikat gigi”, bagi saya itu sebuah sindiran yang positif untuk lebih sering merawat gigi. Saya bahkan selalu diajak bercanda dan tertawa selama dirawat beliau, sangat menyenangkan bagi saya. Sukses selalu ya Dokter👍🏻

Fathima⭐⭐⭐⭐⭐

Terimakasih banyak pak dokter, tiap beberapa tahun sekali pasti kesini buat benerin tambalan gigi yg mulai keropos, jgn tanya harga Krn dari dulu murah bgt, gak perlu BPJS segala Krn udh semurah itu dgn hasil yg mantap, dari semua dokter gigi, dokter legend 1 ini paling mantap pengobatan nya, sempat disuruh operasi sama dokter gigi lain, datang ke pak Zul dirawat giginya eh malah membaik gak perlu operasi segala, emg Klo diobati profesor mah beda ya dijamin joss, langganan sejak bertahun-tahun pokoknya, Klo ada masalah gigi pasti kesini, mengobati tanpa minum obat segala, dokter nya baik dan lucu tapi buat yg baperan dan berhati kecil harus sabar jgn cepat tersinggung Krn pembawaan beliau memang kadang begitu tapi sebenarnya beliau baik dan tulus jadi ajak aja beliau becanda pasti nanti jadi lucu hehe, semoga sehat terus dan panjang umur pak dokter 😁

5. KLINIK GIGI PRAMBATAN

Klinik ini melayani TAMBAL GIGI, PEMBERSIHAN KARANG GIGI & CABUT GIGI

Alamat : RT.1/RW.2, Krajan, Prambatan Kidul, Kec. Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59331

Google map klik di sini

Telepon : 0823 2724 0574

Jam Buka : Senin s.d Minggu ,08.30–20.00

Rating 5 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 36 Ulasan )

Ilham⭐⭐⭐⭐⭐

ga capek antri..dan ramah sekali..hasil tambalan bagus.. konsultasinya gratis jadi bisa tanya2 dlu tindakannya apa dan habis biaya berapa.. mantap

Shahrin⭐⭐⭐⭐⭐

Pelayanan sangat memuaskan. Sangat sangat recommend buat perawatan gigi disini.

6. drg. Wenni Qorinna

Klinik ini menerima pasien BPJS, sebelum datang sebaiknya mendaftar terlebih dahulu melalui whatsapp ke nomor 0822 4255 6464.

Alamat : Jl. Kampus UMK Gg. 9, RT.5 Rw3, Kepyar, Dersalam, Kec. Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59324

Google map klik di sini

Telepon : 0822 4255 6464

Jam Buka : Senin s.d Sabtu, 08.00–20.30 | Minggu: Tutup

Rating 4.6 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 30 Ulasan )

Dona⭐⭐⭐⭐⭐

Ruang tunggu nyaman. Tersedia nursing room. Mushola. Lengkap. Dokter nya cantik, ramah dan smart. Scalling gigi bersih banget. Kalau mau periksa wa admin dulu di 082242556464

tomy⭐⭐⭐⭐⭐

Dokter dan perawatnya ramah-ramah, ngejelasin enak, tindakan medis juga nyaman… Tempat praktik, ruang tunggu, dan ruang tindakan nyaman bersih… Parkir mobil & motor luas…

Romla⭐⭐⭐⭐⭐

Saya habis tambal disini hasilnya bagus, sangat memuaskan . Ruang tunggunya nyaman,bersih. Dokterdan asistennya ramah..

7. drg. Sabdayana

drg sabdayana kudus

Alamat : 6Q5Q+658, Area Sawah, Kedungdowo, Kec. Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59332

Google map klik di sini

Telepon : 0819 3440 5864

Jam Buka : Senin s.d Jumat,16.00–20.00 | Sabtu & Minggu: Tutup

Rating 4.8 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 24 Ulasan )

Kandar⭐⭐⭐⭐⭐

Pengalaman yang sangat baik perawatan di sini, lengkap dan terjangkau, dokternya perhatian

Avianti⭐⭐⭐⭐⭐

Nyaman sekali perawatan gigi di dokter sabdayana. Tempatnya bersih. Dokternya baik. Perawatnya ramah. Jadi pengen perawatan terus deh

Farida⭐⭐⭐⭐⭐

Tambal gigi estetis kaya gigi asli

Rahayu⭐⭐⭐⭐⭐

Cabut gigi tidak terasa sakit

8. drg. Novita Rizka Yuniarti

Alamat : 6R8W+V7R, Jl. Panjang, Lkr. Utara, Panjang, Kec. Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59326

Google map klik di sini

Telepon : (0291) 2911 077

Jam Buka : Senin s.d Sabtu, 16.30–20.00 | Minggu: Tutup

Rating 4.6 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 18 Ulasan )

Kania⭐⭐⭐⭐⭐

Habis nambal gigi. Mdh2an awet. Prosesnya cepet 2x proses. Dokternya ontime dtg tepat waktu. Adminnya super ramah banget. Diingetin via wa misal klu ada jadwal kontrol. Tempat praktek dingin banget bersih. Terima kasih

Gunarti⭐⭐⭐⭐⭐

Dokternya baik, perawatan nyaman

Makmun⭐⭐⭐⭐⭐

Pelayanan baik, ramah, hqrga terjangkau

9. drg. Noor Any Parlina

Klinik drg. Noor Any Parlina juga merupakan salah satu yang menerima pasien BPJS.

Alamat : 5VW8+9WW, Jl. Jend. Sudirman, Salam Kidul, Dersalam, Kec. Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59321

Google map klik di sini

Telepon : 0883 3211 2111

Jam Buka : Senin s.d Jumat, 15.00–21.00 | Sabtu & Minggu: Tutup

Rating 4.3 : ⭐⭐⭐⭐ ( 16 Ulasan )

Dewi⭐⭐⭐⭐⭐

Suka banget dokternya ramah sekali. Terimakasih

Riya⭐⭐⭐⭐⭐

Gampang nyari lokasinya

10. drg. Monita R

Alamat : Barongan, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59313

Google map klik di sini

Telepon : 0816 4246 065 (pendaftaran melalui sms)

Jam Buka : Senin s.d Jumat,16.00–21.00 | Sabtu & Minggu: Tutup

Rating 4.2 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 17 Ulasan )

Hanna⭐⭐⭐⭐⭐

Dokternya baik banget, halus banget kalau ngomong. Diajak konsultasi juga oke banget. Dokter yang memikirkan keadaan pasiennya. Dokter baik, gak kecewa ke dokter ini. Tempatnya juga nyaman dan dingin. Oke banget pokoknya

Nasrul⭐⭐⭐⭐⭐

Pelayanannya bagus, ramah dan enak diajak konsultasi. Makasih dok.

Daniel⭐⭐⭐⭐⭐

Orgnya sabar dan ramah, kerjanya cekatan… Pokoknya

Lila⭐⭐⭐⭐⭐

Baik dokternya ramah dgn pasien nya

11. drg. Muhammad Nabeel Wildan

Praktek Dokter Gigi drg. Muhammad Nabeel Wildan

Alamat : Jl. KH. Turaichan Adjhuri No.163, Pejaten, Kajeksan, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59314

Google map klik di sini

Telepon : 0897 4553 838

Jam Buka : Senin s.d Sabtu, 08.00–21.00 | Minggu: Tutup

Rating 4.6 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 13 Ulasan )

Very⭐⭐⭐⭐⭐

Dokter sangat ramah sabar dan baik. Perawatannya sangat memuaskan dan hasil maksimal, harga menjangkau sekali 👍🏻

Vana⭐⭐⭐⭐⭐

Dokternya ramah. Beaya terjangkau

Anjas⭐⭐⭐⭐⭐

Pelayanan yang memuaskan, treatment yg diberipun sang bagus

Vica⭐⭐⭐⭐⭐

Dokter gigi andalan👍

12. drg Rudy Santoso

Alamat : Jl. Diponegoro No.45, Barongan, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59313

Google map klik di sini

Telepon : 0818 0580 1222

Jam Buka : Senin s.d Jumat,15.00–19.00 | Sabtu & Minggu: Tutup

Rating 5.0 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 16 Ulasan )

Rizal⭐⭐⭐⭐⭐

Dokternya sabar banget.ramah dan halus.cabut gigi nggak terasa sekali.

Jony⭐⭐⭐⭐⭐

Dokternya ramah sekali, gigi dicabut 2 ga sakit sama sekali. Fyi, kalo mau periksa ambil nomer jatah terlebih dahulu sekitar jam 13.00, lalu jam 15.00 datang lagi untuk periksa.. Antrian sesuai kedatangan, jadi klo datangnya cepet itu yg di dahulukan, Cmiwiw

Maria⭐⭐⭐⭐⭐

Cabut gigi ga sakit sama sekali.. pasca cabut gigi juga dikasih obat, jadi sakitnya ga begitu.. dokternya ramah, jadi ga bikin tegang waktu tindakan👍 dan tentunya harga terjangkau

Puspita⭐⭐⭐⭐⭐

Dokternya ramah g mnegangkan. good job ,biaya jg terjangko.mkasi dok.

13. Rumah Gigiku Kudus Praktek drg. Ajeng

Untuk biaya Bleaching gigi dari 800 ribu- 1,5 Jutaan, tergantung kondisi giginya.

Rumah Gigiku Kudus Praktek drg. Ajeng

Alamat : Gg. Mawar, RT.01/RW.01, Pedawang, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59324

Google map klik di sini

Telepon : 0878 7742 5944 (Whatsapp)

Jam Buka : Senin s.d Sabtu, Pagi 07.00–10.00, Sore 15.00–21.00 | Minggu, 10.00–14.00

Rating 4.9 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 16 Ulasan )

Nayla⭐⭐⭐⭐⭐

Senang sekali periksa gigi ke sini. Layout ruangnya lega & interiornya bikin nyaman seperti di rumah sendiri. Beneran gak kerasa kaya lagi periksa 😍😍 Dokter Ajeng juga informatif jadi kita tau sakit giginya karena apa & gimana step2 u/ pengobatannya

Arifin⭐⭐⭐⭐⭐

Tempatnya nyaman. Lg nunggu, d suguhi minuman. Pelayanan ok, setelah tindakan anak2 saya d beri hadiah. Wah terimakasih dokter. Salah satu dr gigi rekomended d kudus. InsyaAllah rutin kontrol gigi anak santri kesini

Fitria⭐⭐⭐⭐⭐

Tempat nyaman, bersih. Dokternya ramah, baik, komunikatif. Sehingga nyaman untuk konsultasi.. sangat recommended untuk yg mau periksa gigi disini 👍

Yeni⭐⭐⭐⭐⭐

Dokternya komunikatif sekali, penjelasan rinci,tempatnya nyaman. Baru kali ini ke dokter gigi tp baik bgt. Biasanya dokter gigi suka ngedumel kalo liat kondisi gigi kita. Tp di sini enggak👍🏻

14. Nousha Dental & Aesthetic

Nousha Dental & Aesthetic

Alamat : Depan Ponpes Muhammadiyah, Jl. KH Muh Jl. KH Moh. Arwani, Area Sawah, Singocandi, Kota Kudus, Kudus Regency, Central Java 59312

Google map klik di sini

Instagram : https://www.instagram.com/noushadentalaesthetic

Telepon : 0811 2741 544

Whatsapp : 0821 3459 8383

Jam Buka : Senin s.d Sabtu, 08.00–20.00 | Minggu, 08.00–16.00

Rating 5 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 15 Ulasan )

Amalatus⭐⭐⭐⭐⭐

tempatnya strategis, pelayanannya ramah

Austin⭐⭐⭐⭐⭐

Dokter nya ramah , treatment harga terjangkau

Wilda⭐⭐⭐⭐⭐

Klinik bagus, bersih, dokternya ramah

Mulyo⭐⭐⭐⭐⭐

alhamdulillah gigi tiruan nyaman dipakai, terimakasih

15. drg. Devi Solina

Praktek Dokter Gigi Devi Solina kudus

Alamat : Gg. Suryo Kusumo 13 No.4, Jepang, Kec. Mejobo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59381

Google map klik di sini

Telepon : –

Jam Buka : Senin s.d Sabtu,16.00–19.00 | Minggu: Tutup

Rating 4.9 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 10 Ulasan )

Kumoro⭐⭐⭐⭐⭐

pelayanan kesehatan gigi dasar (radang atau berlubang), termasuk pembersihan karang gigi. Terkait konsultasi tentang pemasangan kawat gigi

Adi⭐⭐⭐⭐⭐

Mantab pelayanan ramah dokter nya cantik Biaya terjangkau

Rusli⭐⭐⭐⭐⭐

Pelayanannya sangat baik..

16. Jadwal Dokter Gigi RSUD dr. Loekmono Hadi

Klinik spesialis Konservasi gigi ditangani oleh drg. Tasya Adistya, Sp.KG (Jadwal Senin s.d Jumat)

Klinik spesialis Orthodonti ditangani oleh drg. Malia Rustini R, Sp.Ortho (Jadwal Senin s.d Sabtu)

Fasilitas kesehatan di Kota Kudus cukup lengkap, terdapat beberapa rumah sakit dan klinik yang menyediakan layanan kesehatan gigi. Di Kota Kudus, terdapat beberapa fasilitas kesehatan yang menyediakan layanan kesehatan gigi, rumah sakit, Puskesmas dan Klinik Dokter Gigi.

Secara keseluruhan, sakit gigi dapat dicegah dengan menjaga kebersihan mulut yang baik dan melakukan pemeriksaan rutin ke dokter gigi. Fasilitas kesehatan di Kota Kudus cukup lengkap dan memiliki dokter gigi yang kompeten. Jika Anda mengalami masalah gigi, jangan ragu untuk mencari bantuan dari dokter gigi terpercaya.

Informasi jadwal dan layanan dokter yang tercantum di atas merupakan data terakhir saat artikel ini ditulis, jika terjadi perubahan maka akan kami update. Kami sarankan untuk menghubungi nomor kontak yang tersedia pada layanan untuk memverifikasi jadwal dan layanan yang terbaru.

Tinggalkan komentar

x