15 Rekomendasi Dokter Gigi Terbaik di Sragen, Karangmalang, Masaran dan sekitarnya

Sragen, sebagai kota yang terkenal dengan warisan budayanya, juga memiliki tim dokter gigi yang sangat kompeten.

Dalam artikel ini, kami akan membahas daftar dokter gigi terbaik yang berdedikasi tinggi untuk memberikan pelayanan kesehatan mulut terbaik kepada warga Sragen dan sekitarnya.

1. Fahmi Dental Care

Fahmi Dental Care ( praktek Dokter Gigi Bersama Sebrang Pom Bensin Assalam)
Fahmi Dental Care ( praktek Dokter Gigi Bersama Sebrang Pom Bensin Assalam)
  • Alamat : Jl. Gemolong – Kacangan, Dusun II, Kwangen, Kec. Gemolong, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 50274
  • Google Map : Link
  • Telepon : 0822-2093-1412
  • Jadwal Praktik : Senin sd Kamis: 09.00-20.00
    Jumat: 09.00-19.00
    Sabtu: 10.00-15.00
    Minggu: Tutup
  • Google Rating : 4.6 (88)

Ulasan Pasien Fahmi Dental Care

ACHANAYA NVD⭐⭐⭐⭐⭐
Tempatnya bersih,rapi…..sayang kurang luas….. Pendaftaran di lantai bawah…, Ruang tunggu & pemeriksaan di lantai atas.

Istika Nur⭐⭐⭐⭐⭐
Pelayanan oke bgttt tempatnya bersih nyaman, dokter dan perawatnya super duperr ramah pokoknya recommended bgtt

Dyah Mama⭐⭐⭐⭐⭐
Tempatnya nyaman, dokter dan perawatnya juga ramah. Anakku yg masih kecil jg tdk takut ketika periksa gigi. Recommended

Itut Surya⭐⭐⭐⭐⭐
Saya sangat puas dengan pelayanan di klinik Fahmi Dental Care karena sangat ramah kepada pasien, tempatnya juga sangat nyaman meskipun harus menunggu antrian. Disediakan juga jajanan dan minuman untuk anak-anak/p>

Dina Mutlifah⭐⭐⭐⭐⭐
Pelayanan sangat memuaskan, dokter ramah dan tempat bersih nyaman. Sangat recomended

Aditya Dwi⭐⭐⭐⭐⭐
Tempat nyaman, bersih betah kalo nunggu antrian, pelayanan nya juga ramah, kakaknya baik, drg Fahminya juga baik pas ngerawat. mantap pokoknya.

dela rizqika⭐⭐⭐⭐⭐
Pelayanannya baik, dokternya juga komunikatif dan edukatif. Selalu rame jadi jangan lupa reservasi via wa dulu ygy

Hobi Kita⭐⭐⭐⭐⭐
ngumpulin niat bertahun-tahun buat cabut gigi. karena takut disuntik tapi ternyata pas penanganan gak sakit sama sekali. makasih dok

2. Aditya dental

Aditya dental
Aditya dental
  • Alamat : Jl. Ahmad Yani No.31, Kebayan 3, Sragen Kulon, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57212
  • Google Map : Link
  • Telepon : 0822-2507-4211
  • Jadwal Praktik : Senin sd Sabtu: 08.00-12.00,16.00-20.00
    Minggu: Tutup
  • Google Rating : 4.2 (75)

Ulasan Aditya Dental

yanik septyaningsih⭐⭐⭐⭐⭐
Dokter gigi di Sragen yang rekomended cabut gigi bungsu tidak sakit, pelayanan ramah, tempat bersih, diarahkan dan dimotivasi dengan baik. Yang awalnya takut cabut gigi jadi tidak takut lagi karena memang efeknya tidak seburuk yang dibayangkan

Heska Ramadhani⭐⭐⭐⭐⭐
Kesini untuk cabut gigi impaksi. Pelayanan baik, cocok buat pasien yg gampang panik karena dokternya lumayan sabar. Bisa reservasi via WA (y)

widhi swastika⭐⭐⭐⭐⭐
D tangani oleh dr. Avin,… Pelayanan ny ramah, komunikasi ny baik.. rekomen utk kuluhan dan konsultasi gigi….

Andy Octa⭐⭐⭐⭐⭐
Sangat nyaman operasi gigi bungsu di aditya dental, cabut gigi disini ga sakit sama sekali, penanganan cepet, tanpa rasa sakit. Yg biasa takut priksa gigi jgn takut yaa soalnya dokternya ramah, perawatnya juga. Rekomended banget priksa disini ga nyesel deh aku scaling gigi juga disini

Lintang⭐⭐⭐⭐⭐
Alhamdulillah bisa ketemu drg.Aditya . baikkkkkkkkk bgttttt komunikasinya dan asyikk ngobrol ma beliau , satu lagi yg terpenting bnr” bikin nyaman pasien, tidak ada cerita panik atau takut cabut

Wahyu Yun⭐⭐⭐⭐⭐
Dokternya sih ramah dan baik, tp pelayanan dan perawat-nya menyebalkan.. Klo nd kepaksa mending ndak usah..

3. drg. Meydita

Dokter Gigi Sragen drg. Meydita
Dokter Gigi Sragen drg. Meydita
  • Alamat : Jl. Slamet Riyadi, RT.02/RW.10, Sumengko, Sragen Tengah, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57211
  • Google Map : Link
  • Telepon : 0878-3109-7771
  • Jadwal Praktik : Senin s/d Sabtu: 08.00-19.30
    Minggu: Tutup
  • Google Rating : 5.0 (58)

Ulasan Dokter Gigi Sragen drg. Meydita

Khoirunnisa Selvira⭐⭐⭐⭐⭐
baru pertama kali nih ke dokter gigi dan nyaman banget, Drg. Mey sabar banget nanganinnya, jelasin keluhan gigi detail dan harganya terjangkau, tempatnya nyaman jadi ngga takut lagi ke dokter gigi

Nisatrisnia⭐⭐⭐⭐⭐
Maa syaa Allah ruang praktik bersih dan nyaman. Petugas ramah. Sewaktu ke sana ditangani oleh drg. Dara. Beliau orangnya supel, teliti, dan komunikatif dalam mengedukasi pasien. Setiap ke klinik selalu antre, tapi saya rela demi penanganan yang memuaskan

Ayah Ujang⭐⭐⭐⭐⭐
Pelayanannya mantap, gigi saya yang awalnya bolong jadi nggak sakit lagi. Dokternya sabar, nggak pelit ditanya-tanya, ruangannya bersih dan wangi

Aisnika Berlian⭐⭐⭐⭐⭐
Dokternya Baik, Ramah, Pelayanan memuaskan. Pelayanan terhadap pasien sangat bagus, kemarin kesana dapet diskon sebagai kompensasi waktu nunggu karena reschedule. Untuk yang sedang mencari perawatan gigi, sangat rekomen datang kesini.

Rita Lestari⭐⭐⭐⭐⭐
Baru pertama kali kesini scaling +tambal gigi , Dokter ramah. Lokasi strategis. Harga terjangkau. Ketika pasien komplain langsung ditanggapi dgn cepat. Terimakasih

Ismi Rochimah⭐⭐⭐⭐⭐
sangaat rekomend kalau mau periksa gigi di drg mey sangaat ramah bgt,,kayak yang udah kenal lama penangananya juga sangat berhati hati dan sabar yg ngga suka antri di sarankan reservasi dulu gais lebih enak..biaya nya jugaa enak di kantong

Aplika si⭐⭐⭐⭐⭐
Bismillah. Pertama tau info ini juga dari google. Review pasien yang lainnya relatif bagus. Kemudian ketika datang ke sini, betul pelayanan di sini baik baik perawat maupun dokternya. Kemudian gercep dan drg. Mey berkenan memberikan penjelasan yang detail. Terima kasih drg. Mey dan tim. Barakallahu

April Lia⭐⭐⭐⭐⭐
Tempat nya bersih, pelayanan nya bagus dokter sma perawat nya ramah bgt dong

4. Praktik Dokter Gigi Lina DK

  • Alamat : Jl. Masaran – Plupuh No.Km 6, RT.3Dari, Dusun I, Dari, Kec. Plupuh, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57283
  • Google Map : Link
  • Telepon : 0822-4205-8888
  • Jadwal Praktik : Senin s/d Sabtu: 16.30-21.00
    Minggu: Tutup
  • Google Rating : 4.8 (31)

5. Dokter Gigi Anna Sp. Pros

  • Alamat : Jl. Ahmad Yani No.96 Cantel Wetan, Kutorejo, Central Sragen, Sragen, Sragen Regency, Central Java 57212
  • Google Map : Link
  • Telepon :
  • Jadwal Praktik : Senin sd Sabtu: 16.00-21.00
    Minggu: Tutup
  • Google Rating : 2.9 (27)

6. klinik Dokter Gigi Sunardi

  • Alamat : Puskesmas masaran 1, Kebayanan 1, Krikilan, Kec. Masaran, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57282
  • Google Map : Link
  • Telepon :
  • Jadwal Praktik : Senin sd Minggu: 06.00-10.00,15.00-19.00
  • Google Rating : 3.9 (26)

7. drg. Sigit Fitri Istanti

Praktek Dokter Gigi drg. Sigit Fitri Istanti
Praktek Dokter Gigi drg. Sigit Fitri Istanti
  • Alamat : Jl. Raya Timur No.Km 01, Lemahbang, Karanganyar, Kec. Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57253
  • Google Map : Link
  • Telepon : 0895-0555-5418
  • Jadwal Praktik : Senin s/d Jumat: 17.00-20.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
  • Google Rating : 5.0 (22)

8. Praktik Dokter Gigi Solichah

Praktik Dokter Gigi drg Solichah
Praktik Dokter Gigi drg Solichah
  • Alamat : Candi Asri No.Rt 36, Sungkul, Plumbungan, Kec. Karangmalang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57221
  • Google Map : Link
  • Telepon : 0857-1307-5344
  • Jadwal Praktik : Senin s/d Sabtu: 09.00-12.00,16.00-19.00
    Minggu: Tutup
  • Google Rating : 5.0 (22)

9. drg Reni Kurniasari Sp Ort

  • Alamat : Jl. Maospati – Solo No.168, Kebayanan 1, Krikilan, Kec. Masaran, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57282
  • Google Map : Link
  • Telepon :
  • Jadwal Praktik : Senin s.d Minggu: 08.00-18.00
  • Google Rating : 4.9 (18)

10. Dokter Gigi Atika Dahliandari

  • Alamat : Jl. Sragen Jl. Raya Ngawi – Solo No.Km. 12, Dusun I, Sambungmacan, Kec. Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57253
  • Google Map : Link
  • Telepon : 0813-8045-6161
  • Jadwal Praktik : Senin sd Jumat: 15.00-18.00
    Sabtu: 14.00-17.00
    Minggu: Tutup
  • Google Rating : 4.7 (15)

11. Dokte Gigi Retno Saptani

  • Alamat : Jl. Matoa, Bangak RT 3, Gambiran, Sine, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57213
  • Google Map : Link
  • Telepon :
  • Jadwal Praktik : Senin s/d Sabtu: 16.00-18.30
    Minggu: Tutup
  • Google Rating : 4.1 (8)

12. drg Dina Listyowati, Sp.Ort

  • Alamat : Jl. RA. Kartini, Candi Baru, Plumbungan, Kec. Karangmalang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57222
  • Google Map : Link
  • Telepon : 0813-2920-9002
  • Jadwal Praktik : Senin s.d Jumat: 14.30-20.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
  • Google Rating : 4.0 (5)
drg Dina Listyowati, Sp.Ort
drg Dina Listyowati, Sp.Ort

13. drg. Achmad Hendrawan Sumarna

  • Alamat : Sungkul, Plumbungan, Kec. Karangmalang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57212
  • Google Map : Link
  • Telepon : 0897-5068-806
  • Jadwal Praktik : Senin s/d Sabtu: 17.00-21.00
    Minggu: Tutup
  • Google Rating : 5.0 (5)

14. Praktek dokter gigi “drg nendika, MH.Kes”

  • Alamat : Dulang Asri Rt 15, Jl. Batu Jamus No.Km 5, Sragen Regency, Central Java 57292
  • Google Map : Link
  • Telepon : 0838-6673-1994
  • Jadwal Praktik :
  • Google Rating : 5.0 (2)

15. RSUD dr. Soehadi Prijonegoro

Berikut ini dokter gigi yang berpraktik di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Kabupaten Sragen :

  • drg. ANNA SUSANTI Sp.Prost
  • drg. Aditya Ayat Santiko Sp.Prost
  • drg. Aliffia Sandy

16. RS Amal Sehat

RS Amal Sehat di Sragen juga ada Poli Konservasi gigi, disana anda akan bertemu dengan drg Ida Ayu ,Sp.KG. Berikut ini jadwal praktik beliau :

  • Senin pukul 07:30 WIB
  • Selasa pukul 11:00 WIB
  • Rabu & Jumat pukul 08:00 WIB

Penutup

Dari praktek-praktek modern hingga pendekatan yang ramah, para dokter gigi ini telah membuktikan keahlian mereka dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut masyarakat.

Dengan reputasi yang kokoh dan komitmen terhadap inovasi medis, mereka adalah aset berharga bagi kesehatan dan senyuman indah warga Sragen yang membutuhkan perawatan gigi.

Jika Anda mencari perawatan gigi berkualitas, Anda dapat mempercayai salah satu dari rekomendasi dokter gigi terbaik ini untuk memberikan perawatan terbaik bagi Anda dan keluarga.

Informasi jadwal dan layanan dokter yang cantumkan merupakan data terakhir saat artikel ini ditulis, jika terjadi perubahan harap infokan kepada kami melalui komentar atau email, secepatnya akan kami update. Kami sarankan untuk menghubungi nomor kontak yang tersedia pada layanan untuk memverifikasi jadwal dan layanan yang terbaru.

Bagikan:

Zuwai adalah seorang penulis blog yang penuh semangat, dengan hasrat mendalam terhadap berbagai topik. Melalui tulisannya, dia berbagi wawasan dan pengetahuan tentang kesehatan dan pendidikan. Ia selalu berusaha menyuguhkan informasi yang informatif dan inspiratif kepada para pembacanya. Dengan pengalaman dan ketertarikan yang beragam, ia berkomitmen untuk terus menginspirasi dan memberikan pandangan yang segar kepada para pembaca setia blognya.

Tinggalkan komentar