5 Rekomendasi Dokter Gigi Terbaik di Turen – Malang ( Bagus & Terpercaya )

Kesehatan gigi memang sangat penting, permasalahan gigi yang umum di keluhkan pasien salah satunya ialah gigi berlubang. Terjadinya infeksi pada lubang gigi sangatlah rawan terjadi jika kita kurang memperhatikan kebersihan dan kesehatannya.

Apabila gigi berlubang sudah mengalami infeksi, biasanya akan menimbulkan sakit hingga mengalami pembengkakan dan bernanah.

Oleh karena itu sebaiknya lakukan kontrol secara rutin kesehatan gigi anda di dokter gigi terbaik serta ahli dalam menangani permasalahan gigi.

Dokter Gigi Terbaik di Turen Malang

Berikut 5 daftar dokter gigi terbaik di Kecamatan Turen, Malang yang sudah kami rangkum berdasarkan review pasien :

1. Drg. Harsono Budi

Rekomendasi dokter gigi yang pertama adalah Drg. Harsono Budi, beliau merupakan dokter berpengalaman yang sudah puluhan tahun membuka praktek, sehingga banyak dikenal oleh warga Turen sebagai dokter yang pengobatannya bagus dan paten dalam mengatasi masalah gigi.

Salah satu testimoni dari pasiennya menuturkan, hasil tambalan gigi yang awet dan bertahan hingga puluhan tahun. Selain itu drg. Harsono Budi juga dikenal ramah dalam pelayanannya.

Alamat praktek beliau di Jl. Panglima Sudirman No.187, Turen, Kec. Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65175.

  • Jadwal Praktek : Senin – Jumat, Pagi 07.00 – 10.00, Sore 16.00 – 20.00
  • Telepon : (0341) 824958
  • Map : Klik di sini

 

2. Drg. Therasia Dian Sinta Dewi

Dokter gigi sekitar Turen yang bagus selanjutnya adalah drg. Therasia Dian Sinta Dewi, beliau dikenal dokter yang ramah, sabar dan tlaten dalam memberikan pelayanan. Pasien dewasa hingaa anak-anak dapat berobat di sini.

Tempat praktek beliau di Jl. TMP Kenongosari, Turen, Kec. Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65175

  • Jadwal Praktek : Senin – Jumat, 16.00 – 20.00
  • Telepon : 0812 1631 2855
  • Map : Klik di sini

 

3. Dokter Gigi Yulianik Siskawati

Sebagai seorang dokter gigi tentu harus sabar dan ramah serta memberi kenyamanan kepada pasien yang berobat, hal tersebut telah dilakukan oleh dokter Yuli.

Tempat praktek di Jl. Lesti No.4/11, Mulyoarjo, Gedog Wetan, Kec. Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65175

  • Jadwal Praktek : Selasa – Jumat, 17.00 – 20.00
  • Telepon : 0812 5277 3757
  • Map : Klik di sini

 

4. Dokter gigi Ny. Aniek Indarti

Rekomendasi selanjutnya yakni dokter gigi yang cantik Ny. Aniek Indarti. Alamat praktek beliau di Jl. Raya Talang Suko, Krajan, Talangsuko, Kec. Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65175

  • Jadwal Praktek : Senin – Jumat, 16.00 – 20.00
  • Telepon : 0811 9221 071
  • Map : Klik di sini

 

5. Dokter Gigi RSBK Bokor Turen

Bagi anda yang ingin mengobati masalah gigi menggunakan BPJS, dapat mendatangi poli gigi di Rumah Sakit Bala Keselamatan Bokor Turen. Tidak perlu ragu karena ditangani oleh dokter gigi yang berpengalaman dan ahli di bidangnya.

Jadwal Praktek Poli Gigi : Senin – Sabtu pukul 08.30 – 13.00

Alamat : JL. A. Yani, No. 91, Turen, Kec. Turen, Malang, Jawa Timur 65175

Telepon : (0341) 824002, (0341) 823435

Untuk informasi pendaftaran online RSBK Bokor Turen, bisa dilihat pada gambar di bawah ini :

pendaftaran online rsbk bokor turen

 

Apa Saja Service Klinik Dokter Gigi Turen yang Ditawarkan ?

Klinik dokter gigi Turen bukanlah sekedar menyelesaikan sakit di gigi saja, tetapi menawarkan beragam jasa serta service untuk menangani berbagai permasalahan gigi dan mulut.Lalu dokter gigi menangani apa saja? Berikut review secara singkat.

1. Cabut gigi

Adalah sistem yang dilakuan untuk mencabut atau hilangkan gigi yang memiliki masalah dan mustahil dibetulkan kembali dari gusi. Pencabutan gigi tentu saja harus dikerjakan oleh ahlinya, ialah dokter gigi yang dapat dikerjakan secara sederhana atau proses bedah.

2. Tambal gigi

Tambal gigi yaitu mekanisme yang telah dilakukan oleh dokter gigi buat memperbaiki struktur gigi yang telah rusak atau berlubang. Masalah ini dikerjakan biar tidak mengundang penyakit lain yang lebih akut sebab kotoran yang masuk ke saraf lewat lubang di gigi yang rusak.

3. Memutihkan gigi

Juga di kenal dengan istilah bleaching gigi, yang merupakan teknik untuk memutihkan gigi dengan bahan hidrogen peroksida dan karbamid peroksida yang sudah ditandaskan aman untuk gigi dan mulut.

4. Pembuatan gigi palsu

Pelayanan ini didatangkan oleh klinik dokter gigi yang disebut layanan pembikinan denture atau gigi palsu untuk mengganti gigi yang copot dari jaringan gusi yang berada pada sekelilingnya.

5. Veneers

Veneers ialah suatu cangkang gigi tipis yang ditempelkan pada permukaan gigi supaya membuat susunan gigi menjadi lebih rapi dan bagus. Ini dilaksanakan sebagai mekanisme estetika atau kosmetik buat tingkatkan keindahan penampilan gigi.

6. Crown and bridge

AdalahMerupakan service yang disodori sama dokter gigi yang disebut penempatan gigi palsu permanen. Crown and bridge terpasang lewat langkah dihimpun dengan gigi lama serta tak bisa dilepas pasang seperti gigi palsu pada umumnya dan buat melepasnya harus ke dokter gigi.

7. Perawatan aliran akar gigi

Proses ini dikerjakan jadi satu diantaranya mekanisme perawatan konservasi gigi yang punya tujuan untuk menjaga gigi maka dari itu peranannya terus maksimum.

8. Pembersihan karang gigi

Karang gigi ialah kotoran terendap pada gigi dalam waktu waktu yang lama yang mengalami pengerasan/terkalsifikasi. Karang gigi pastilah butuh dibikin bersih buat memperhatikan kesehatan gigi tersebut. Pembersihan karang gigi mesti ditangani oleh pakarnya atau dokter gigi menggunakan tool tertentu sehingga karang gigi bisa lenyap total.

Bagi Anda yang berada di Kecamatan Turen Malang serta seputarnya, buat mendapati service itu bisa datang langsung ke klinik dokter gigi Turen yang ahli dalam perawatan serta permasalahan gigi serta mulut. Dikerjakan oleh dokter spesialis yang pakar dan memiliki pengalaman dibagiannya, sehingga hasilnya aman dan sesuai harapan.

Macam-Macam Dokter Spesialis Gigi

Dokter gigi yang selama ini diketahui yaitu spesialis gigi dan bedah mulut. Akan tetapi, rupanya profesi yang berikut masih terbagi lagi ke beberapa macam spesialisasi lagi. Berikut kami berikan review ringkas berkaitan macam – jenis dokter spesialis gigi yang sebaiknya Anda kenali.

  • Spesialis bedah mulut (SpBM), menangani penyakit di mulut, gigi, rahang, dan lidah, dengan melakukan bedah.
  • Spesialis kedokteran gigi anak (SpKGA), menangani masalah gigi spesial di anak. terkait dengan gigi susu dan kesehatan gusi dan mulut pada anak – anak.
  • Spesialis pelestarian gigi (SpKG), tangani bidang spesialistik kedokteran gigi yang memiliki tujuan untuk melindungi, melaksanakan perawatan, dan mempertahankan gigi baik dari sisi kegunaan atau estetiknya.
  • Spesialis penyakit mulut (SpPM), mengatasi kesehatan pasien keseluruhan meliputi pemeriksaan dan perawatan yang terdapat sifat non bedah di kelainan jaringan lunak mulut baik primer ataupun sekunder di rongga mulut dan sekitarnya
  • Spesialis ortodonti (SpOrt), mengatasi perawatan buat merapikan gigi dengan alat ortodontik dan kontrol rutin di pasien pengguna alat ortodontik.
  • Spesialis periodonsia (SpPerio), menganalisis, sebagai obat, serta menghalangi penyakit pada jaringan gusi serta susunan pendukung gigi, baik gigi alami ataupun buatan.
  • Spesialis prostodonsia (SpPros), menangani kejadian gigi kompleks, termaksud operasi rahang, gigi palsu, implan, serta veneer.
  • Spesialis radiologi kedokteran gigi (SpRKG), menemukan, menentukan diagnosis, dan sebagai obat suatu penyakit gunakan proses pencitraan.

Percayakan masalah gigi dan mulut hanya di ahlinya, dokter gigi spesialis yang berkompeten serta ekspert dibidangnya buat hasil yang maksimal.

Biaya Dokter Gigi Relatif Dapat terjangkau

Gigi ialah aset yang perlu dijaga kesehatannya hingga dapat menjalankan kegunaannya secara maksimal. Semua kasus pada gigi tentunya harus selekasnya dijalankan pemeriksaan supaya tidak memberi efek ke bagian badan lainnya.

Ongkos yang disodorkan oleh dokter gigi juga cukup dapat terjangkau, seperti ongkos untuk membersihkan karang berkisar di antara Rp.200.000,- sampai Rp.300.000,-. Ada pemeriksaan dan tindakan cabut gigi yang ditarif senilai Rp.150.000,- untuk satu gigi. Bukan sekedar hanya itu, untuk tambal gigi juga relatif murah sejumlah Rp.100.000,- hingga Rp.300.000,- berbanding dengan tingkat keparahan yang hendak ditambal.

Untuk Anda yang idamkan tampilan gigi yang sehat dan cantik, bisa pula memanfaatkan behel. Untuk penempatannya pasti mesti dilakukan oleh pakarnya agar tak mencelakai. Buat kebutuhan pemasangan behel mesti dilakukan oleh dokter gigi spesialis ortodonti dengan lisensi yang diakui.

Pemeliharaan kesehatan serta perawatan gigi disarankan untuk dikerjakan secara berkala. Tidak usah waswas biaya, karena untuk mengecek gigi bisa dengan menggunakan layanan kesehatan BPJS yang kamu punya.

Di era kekinian ini dokter gigi banyak disinggahi sekedar untuk kontrol gigi dan merapikan gigi untuk kepentingan estetika, mulai dengan pemutihan gigi, veneer sampai pemasangan behel. Dokter gigi Turen menawarkan berbagai pelayanan jasa mulai dari yang sederhana hingga perawatan serta tindakan yang kompleks.

Tinggalkan komentar