Inilah 7 Rekomendasi Klinik Dokter Kulit Terbaik di Nganjuk

Dokter Kulit Nganjuk Terbaik – Bagi sahabat yang sedang mencari informasi tentang pengobatan permasalahan kulit dan kelamin, berikut ini rekomendasi dokter kulit dan kelamin terbaik di daerah Nganjuk, yuk simak !

1. dr. Tritya Mudita, Sp.DV

  • Alamat : Jl. Lurah Surodarmo No.132, Cangkringan, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.
  • Jadwal Praktek : Senin – Jumat, 07.00 – 08.00, 17.00 – 20.00 & Sabtu, 17.00 – 20.00
  • Telepon : 0896 7569 3569
  • Whatsapp : 0896 7569 3569
  • Lokasi Google Map : klik di sini

Rekomendasi dokter spesialis kulit dan kelamin yang pertama adalah dr. Tritya Mudita, Sp.DV, dokter ahli dermatologi dan venereologi ini dikenal ramah, sabar, komunikatif dan detail saat menjelaskan dalam melayani para pasien.

Selain itu, pelayanan dari petugas nya pun juga demikian di tambah lagi suasana tempat yang nyaman dan bersih, tak heran banyak pasien yang memberikan ulasan positif setelah berobat ke sini.

Untuk melakukan reservasi atau menanyakan informasi awal, anda dapat menghubungi nomor telepon 0896 7569 3569, atau melalui pesan whatsapp pada nomor yang sama.

Berikut ini beberapa testimoni dari dr. Tritya Mudita, Sp.DV di Nganjuk

“Ingin berbagi, selama berkunjung disini pengalaman saya sangat memuaskan. Dokternya ramah dan sabar, dan yang terpenting adalah sangat komunikatif, pasien diberikan penjelasan yg detail mengenai sakit yang dialami berikut perawatan-perawatannya. Saya nanya berkali-kalipun, dokternya sangat-sangat sabar dalam menjelaskan. Best experience berkunjung ke Dokter spesialis kulit selama di Nganjuk, Rekommended guys”

“Berobat ke dokter tritya. Agak antre dan menunggu. Tapi worty bgt, asisten di depan ramah dan dokternya jg ramah. Alhamdulilah gatal saya jg sembuh dlm 3 hari”

lihat review selengkapnya di sini

2. Graha Anjuk Ladang RSD Kertosono (Poli Spesialis Kulit Kelamin)

  • Alamat : RSD Kertosono, Jl. Panglima Sudirman No.16, Area Persawahan, Kepuh, Kec. Kertosono, Kabupaten Nganjuk
  • Jadwal Praktek : Senin, Selasa, Jumat, 09.00 – 11.00
  • Telepon : 0896 7569 3569
  • Lokasi Google Map : klik di sini

Selanjutnya yakni Poliklinik Spesialis Kulit dan Kelamin Graha Anjuk Ladang RSD Kertosono, di poli tersebut juga merupakan tempat praktek dr. Tritya Mudita, Sp.DV.

3. Dr. Etty PR, SpKK

  • Alamat : Jalan Doktor Soetomo No.V 9-11, Kauman, Kecamatan Nganjuk, Kauman, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk
  • Jadwal Praktek : Senin – Jumat, 17.00 – 18.00
  • Telepon : 0812 3583 214
  • Whatsapp : 0812 3583 214
  • Lokasi Google Map : klik di sini

Selanjutnya adalah dokter yang sudah berpengalaman sebagai spesialis kulit dan kelamin yaitu Dr. Etty PR, SpKK. Beliau membuka praktek pribadi di Jalan Doktor Soetomo No.V 9-11, Kauman, Kecamatan Nganjuk, Kauman.

Selain itu, beliau juga berpraktek di RSUD Nganjuk yang berlokasi di Jl. DR. Soetomo No.62, Kauman, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk.

4. Naavagreen Skincare

  • Alamat : Jl. Diponegoro No.75c, Nganjuk, Ganung Kidul, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64413
  • Jam buka : Senin – Minggu, 09.00 – 19.00
  • Telepon : 0811 2836 639
  • Whatsapp : 0811 2836 639
  • Lokasi Google Map : klik di sini

Rekomendasi berikutnya adalah klinik perawatan kulit yang cukup populer di Nganjuk yakni Naavagreen Skincare. Klinik ini menyediakan fasilitas perawatan kulit yang cukup lengkap mulai dari facial, IPL, PDT, peeling dan yang ainnya.

Naavagreen juga menyediakan produk kecantikan seperti serum, sabun muka, kosmetik, minuman serbuk, krim dan bodycare.

Selain perawatan untuk cewek, di sini juga menerima perawatan untuk cowok loh.

Berikut ini beberapa review dari Naavagreen Skincare di Nganjuk

“Pelayanan yang diberian sangat baik mulai dari bagian pendaftaran sampai Beauty Terapisnya . penjelasan yang diberikan oleh dokter pun mudah di mengerti dan dipahami. Tempatnya juga strategis dan sangat nyaman”

“Tempat nyaman.. dokter ramah.. harga bisa menyesuaikan kantong ibu rumah tangga”

“Lokasi mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan raya, tempatnya bersih dan nyaman, dari customer service, dokter maupun beautycian semuanya ramah. Harga produknya juga cocok untuk kantong anak kuliahan.”

lihat review selengkapnya di sini

5. Teta Aesthetic

  • Alamat : Jl. Ahmad Yani No.352, Ploso, Payaman, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64416
  • Jadwal Praktek : Senin – Minggu, 09.00 – 17.00
  • Telepon : 0822 2888 7374
  • Lokasi Google Map : klik di sini

Teta Aesthetic juga bisa menjadi salah satu pilihan perawatan kecantikan bagi bunda yang berdomisili di sekitar Payaman Nganjuk, klinik ini menawarkan cukup banyak treatment mulai dari facial herbal, message, pengobatan jerawat, dengan harga yang masih terjangkau.

Berikut ini beberapa ulasan dari Teta Aesthetic di Nganjuk

“wajah kusam saya menjadi cerah. hanya perawatan 2 x . makasih teta”

“Tempat nyaman dan bersih. Harga tidak mahal. Teta bagus dan cocok utk pria dan wanita”

“Harga bersahabat, dokter nya ramah, kualitas oke banget, puas deh”

lihat review selengkapnya di sini

6. Morvosa Skin Care

  • Alamat : Jl. Ahmad Yani No.60, Pelem, Kec. Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64314
  • Jadwal Praktek : Senin – Sabtu, 07.00 – 19.00
  • Instagram : https://www.instagram.com/morvosaskincare/
  • Telepon : (0358) 5501709
  • Whatsapp : 0812 2020 3328
  • Lokasi Google Map : klik di sini

Klinik kecantikan ini bisa menjadi salah satu referensi bagi bunda, Morvosa skin care di tangani oleh dr. Nina Fitriana.

Treatment yang tersedia dan biayanya :

Facial Acne Ekonomis Rp. 80.000
Facial Acne Complete Rp. 110.000
Facial Whitening Ekonomis Rp. 80.000
Facial Whitening Complete Rp.110.000
Facial Detox Rp. 130.000
Facial Detox Nano Rp. 200.000
Facial Korean Mag Rp.120.000
Facial Mikrodermabrasi Rp.135.000
Facial Bubble Glow Rp.130.000
Facial Premium Melasma Rp. 350.000
Facial Premium Whitening Rp. 350.000
Facial Premium Lightening Rp.350.000
Facial Premium Glowing Acne Rp. 350.000
Facial Premium Spesifix Radiantone Rp.375.000
Facial Premium Spesifix White Blossom Rp. 375.000
Facial Premium Spesifix Dermalite Rp. 375.000

7. DnR Beauty Care

  • Alamat : Jl. Merdeka No.45, Nganjuk, Ganung Kidul, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64419
  • Jadwal Praktek : Senin – Minggu, 08.00 – 20.00
  • Telepon : 0822 5757 1240
  • Lokasi Google Map : klik di sini

Rekomendasi terakhir yaitu DnR Beauty Care yang merupakan salah satu klinik kecantikan di Nganjuk yang patut menjadi pilihan. Lokasinya di Jalan Merdeka No.45, Nganjuk, Ganung Kidul, Kecamatan Nganjuk.

Nah itu tadi 7 rekomendasi klinik serta dokter spesialis kulit dan kelamin di Nganjuk, apabila anda punya rekomendasi tambahan selain daftar di atas, jangan sungkan untuk memberitahu kami di kolom komentar artikel ini.

Apa itu Eksim ?

Eksim adalah kondisi yang menyebabkan kulit kering dan gatal serta peradangan, walau exim sudah menjadi penyakit umum tapi masih banyak informasi yang salah di masyarakat.

Apakah Eksim menular ?

Nah ada beberapa hal yang perlu sahabat ketahui tentang eksim ini, banyak orang berfikir kalau setiap jenis gangguan kulit itu menular terutama jika exim terjadi di seluruh bagian tubuh, padahal faktanya kita tidak bisa tertular exim dari orang lain atau menularkan exim ke orang lain hanya dengan menyentuh orang tersebut.

Fakta yang sebenarnya, stres tidak menyebabkan eksim tetapi dapat memperburuk kondisinya. nah untuk membantu meredakan stres yang bisa memburukan exim pastikan sahabat mendapatkan tidur yang berkualitas dan olahraga secara teratur.

Jika anda memiliki keluarga yang berjuang dengan exim, ini meningkatkan kemungkinan baik kalian akan mengalaminya juga dan kebanyakan kondisi tersebut muncul pada bayi di tahun pertama.

Namun anda bisa mengurangi resikonya dengan menggunakan pelembab secara rutin untuk memberikan perlindungan pada kulit.
Untuk kasus ini tidak berlaku bagi semua penderita eksim, karena ada beberapa pihak yang mendapati kontak dengan Klorin pada air kolam renang dapat memperburuk exim.

Namun ada juga yang mendapati klorin malah memiliki efek positif pada kondisi kulit mereka, sayangnya eksim tidak dapat disembuhkan secara pasti tetapi obat pelembab dan anti inflamasi secara teratur dapat mengurangi peradangan dan gatal-gatal.

Cara Mencegah Peradangan Dermatitis Atopik atau Eksim

Pada seseorang dengan eksim atopik, perawatan kulit yang baik sangat penting untuk mencegah kekambuhan eksim atopik. Lantas bagaimana cara perawatannya :

1. Membatasi mandi kita 5-10 menit, tidak terlalu lama

2. Kemudian kita hindari mandi dengan air panas, jadi mandi cukup air hangat atau air yang suam-suam kuku.

3. Pilihlan pembersih yang lembut atau sifatnya cleanser, setelah selesai mandi kita keringkan tubuh kita dengan handuk yang lembut, handuk yang kita gunakan untuk mengeringkan tubuh selain harus lembut juga digunakan dengan cara ditepuk jadi jangan digosok-gosok pada kulit karena pada eksim atopic, lapisan kulit itu mudah rusak, oleh karena itu kita harus memperlakukannya dengan lembut.

4. Kemudian setelah kita mengeringkan, langsung gunakan pelembab segera setelah mandi saat kulit masih lembab, disarankan kita gunakan pelembab dalam 5 menit setelah kita mandi.

5. Nah pelembab apa yang disarankan? untuk seseorang dengan eksim, pelembab yang disarankan adalah pelembab dengan kandungan emolien.

6. Pastikan pelembab yang digunakan ini dalam jumlah yang cukup, apabila kita hanya melakukan perawatan sehari-hari mungkin kita dapat menggunakan lotion di seluruh badan, akan tetapi apabila kamu sedang mengalami eksim atopik yang sedang kambuh mungkin di bagian yang eksim atopik tersebut kita dapat memilih pelembab yang lebih kental

7. Misalnya dalam sediaan krim atau dalam sediaan salep dan jangan lupa Ketika sedang ada kekambuhan dermatitis Atopi atau eksim atopik ini kita harus mencari pemicunya dan segera menghindarkan pemicunya misalnya debu karena di debu biasanya kita menemukan banyak yang namanya tungau debu rumah.

8. Kemudian yang sering juga memicu atopik adalah Pollen atau biasanya serbuk dari tanaman-tanaman dan hati-hati dengan binatang peliharaan pada beberapa anak dengan eksim atopik terpicu dari bulu binatang misalnya bulu kucing

9. Selanjutnya juga kita harus memperhatikan pakaian yang dipakai, sebaiknya menyerap keringat kemudian dia lembut di kulit dan tidak terlalu banyak deterjen pewarna pewangi atau pelicin pakaian misalnya kita dapat memilih pakaian yang 100% kartun untuk anak-anak.

10. Perhatikan juga dari Skin Care yang dipakai anak atau ini cenderung memiliki kulit yang lebih sensitive, oleh karena itu kita dapat memilih Skin Care yang bersifat hypoallergenic kemudian dengan minimal pewangi atau fragrance dan meminimalkan reserved IV atau pengawet di dalamnya.

Gejala Eksim Pada Bayi, Anak dan Dewasa

Eksim atopik memiliki gejala yang berbeda pada bayi, biasanya kita temukan ruam kemerahan, biasanya pada pipinya kemudian juga pada bagian seperti siku, lutut yang biasanya terkena lantai misalnya saat mereka merangkak dan lain-lain.

Sedangkan pada anak-anak biasanya terjadi pada umur di atas lima tahun, lokasi gatalnya ini berubah, biasanya lokasi gatalnya kita temukan pada lipatan siku dan pada lipatan lutut

Gejala eksim pada orang dewasa, biasanya kita temukan pada wajah, dada, punggung. Pada bayi juga cenderung ruamnya kemerahan dan basah, kadang kita menemukan bintil-bintil berisi cairan pada pipinya akan tetapi pada dewasa biasanya cirinya kulitnya kering kemudian gatal dan terkadang kulitnya malah menebal dan menjadi kehitaman

Tinggalkan komentar