Jadwal Dokter Apotek Garut Terbaru & Lengkap 2024

Tahu nggak, guys? Buat kamu yang lagi nyari jadwal dokter di Apotek Garut, beruntung banget nih, soalnya aku punya info terbaru buat kalian! Di sini, kamu bisa nemuin beberapa spesialis dan layanan kesehatan yang super lengkap. Mau tahu lebih lanjut? Yuk, simak artikel ini sampe habis!

Tentang Apotek Garut

Apotek Garut telah berdiri sejak tahun 1962 dan menjadi bagian tak terpisahkan dari kesehatan masyarakat sekitar. Terletak di Jl. Ahmad Yani No.40, Pakuwon, apotek ini telah melayani dengan dedikasi tinggi dalam memberikan layanan kesehatan yang komprehensif dan terpercaya selama puluhan tahun.

Dengan lokasi yang strategis, Apotek Garut menjadi tujuan utama bagi mereka yang mencari penanganan medis yang berkualitas dan berbagai jenis layanan kesehatan yang lengkap.

Lokasi Apotek Garut

  • Alamat : Jl. Ahmad Yani No.40, Pakuwon, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44117
  • Google Map : Link
  • Telepon : 0262 233 159
  • Whastapp : 0856 5634 5332
  • Instagram : https://www.instagram.com/apotekgarut/
  • Jadwal Praktik : Senin s.d Sabtu,07.00–21.00

Ulasan Pasien Apotek Garut

Jody⭐⭐⭐⭐

Apotik Garut yang letaknya sangat strategis banget, disini praktek 2 dokter spesialis, yaitu spesialis kejiwaan dan kandungan. Dokternya baik dan ramah.

Ayu⭐⭐⭐⭐⭐

Dokter nya ramah bagian administrasi nya jga ramah,nyaman dari anak pertama usg selalu ksni, skrg mau anak ke dua ksni lg usg , mskpun antri nlpn nya jg harus sabar saking ramah nya baik nya dokter nya pda rela antri

Asri⭐⭐⭐⭐⭐

Pelayanan dari dokter Rizky nya bagus banget sih menurut aku, baik ramah pula. Mengerti banget bumil.

Firli⭐⭐⭐⭐⭐

saya mengunjungi apotek garut ke Dr. Rizki, dr. kandungan di Garut. Orangnya sangat ramah dan murah senyum. Asal kita aktif dalam bertanya, akan dijawab dengan baik. Satpam nya pun sangat ramah gan.

Jadwal Dokter Apotek Garut

Dokter Spesialis Kejiwaan

dr. Hendy Y., SpKJ(K)
Jadwal praktek
Senin : Pagi dan Sore
Kamis : Pagi
Senin : Pagi dan Sore

Pagi : 07.00 sd 12.00
Sore : 17.00 sd 20.00

Pendaftaran langsung melalui asisten dokter

Dokter Spesialis Kandungan

dr. Rizki S.N., SpOG
Jadwal praktek : Senin s.d Jumat, 13.00 sd 17.00
Sabtu Pagi, 07.00 sd 11.00

Pendaftaran via Telepon : 0823 1968 8881 dibuka mulai jam 08.00 sampai kuota penuh.

Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin

dr. Ny. Asmaja, SpKK
Jadwal praktek : Senin s.d Jumat, 17.00 sd 20.00
Pendaftaran langsung melalui asisten dokter

Dokter Spesialis Anak

dr. KURNIAWAN ADI PUTRANTO, Sp.A
Senin – Jumat :
Siang : 14.00 – 17.00

Link Pendaftaran :
https://bit.ly/daftarpolianak


Dokter Spesialis Mata

dr. Syahruddin, SpM
Jadwal praktek : Senin s.d Jumat, 17.00 sd 19.00
Pendaftaran langsung melalui asisten dokter

Dokter Spesialis THT

dr. Septia Devi, SpTHT-KL
Jadwal praktek : Senin s.d Jumat, 16.00 sd 19.00
Pendaftaran langsung melalui asisten dokter

Dokter Gigi

drg. H. Arya T., MKes.
Jadwal : Senin s.d Jumat, 16.00 sd 19.00
Pendaftaran langsung melalui asisten dokter

Dokter Umum

dr. Anggraine H

Fisioterapi

Jadwal : Senin s.d Jumat, 08.00 sd 14.00
Sabtu, 08.00 sd 12.00

Klinik Spesialis Perawatan Luka Diabetes

Jadwal : Senin s.d Jumat, 08.00 sd 16.00
Sabtu, 08.00 sd 12.00

Perhatian : Jadwal dokter bisa berubah sewaktu-waktu, Untuk info jadwal terbaru silahkan hubungi nomor kontak apotek garut 0856 5634 5332

Jadi, di Apotek Garut, kamu bisa nemuin beberapa dokter spesialis yang siap ngebantu kamu mengatasi berbagai masalah kesehatan. Mulai dari Spesialis Kulit, Spesialis Kandungan, Spesialis THT, Spesialis Mata, sampe Spesialis Kejiwaan, semuanya ada! Makanya, jangan ragu buat nanya-nanya tentang kondisi kesehatanmu.

Kalo kamu lagi ada masalah dengan kulit, jangan khawatir ya. Di sini ada dokter Spesialis Kulit yang bisa kasih solusi buat masalah jerawat, alergi, atau keluhan kulit lainnya. Nah, buat para wanita, jangan lupa ada juga dokter Spesialis Kandungan yang siap ngebantu kamu dengan segala pertanyaan seputar kesehatan reproduksi.

Kalo suara kamu sering serak atau tenggorokan nggak enak, mungkin perlu banget nih berkonsultasi sama dokter Spesialis THT. Mereka bisa memberikan saran dan penanganan yang tepat buat kondisi kamu. Kalo mata kamu ada masalah, jangan malu buat konsul ke dokter Spesialis Mata, ya. Mereka punya pengetahuan dan pengalaman untuk ngebantu kamu.

Nggak cuma itu aja, loh! Kesehatan mental juga penting banget, makanya ada dokter Spesialis Kejiwaan yang bisa kamu temuin di sini. Mereka bisa memberikan dukungan dan konseling buat kamu yang butuh.

Oh iya, jangan lupa juga tentang kesehatan gigi. Di Apotek Garut, ada dokter gigi yang siap ngebantu kamu menjaga senyum ceria. Kalo kamu butuh penanganan umum, tenang aja, dokter umum juga ada di sini. Mereka bisa ngasih saran dan penanganan awal buat berbagai masalah kesehatan.

Nggak cuma dokter-dokter hebat itu aja, di Apotek Garut juga ada layanan fisioterapi. Kalo kamu butuh rehabilitasi fisik atau pengobatan lewat gerakan tubuh, fisioterapi bisa jadi pilihan yang oke banget.

Jadi, itulah sedikit gambaran tentang apa aja yang bisa kamu temuin di Apotek Garut. Ingat, kesehatan itu penting banget, jadi jangan ragu buat berkonsultasi sama para dokter dan profesional kesehatan yang ada di sini. Jangan lupa juga untuk tanya-tanya jadwal mereka biar kamu bisa datang pas mereka available. Semoga info ini bermanfaat buat kamu yang lagi butuh layanan kesehatan di Garut!

Informasi jadwal dan layanan dokter yang cantumkan merupakan data terakhir saat artikel ini ditulis, jika terjadi perubahan harap infokan kepada kami melalui komentar atau email, secepatnya akan kami update. Kami sarankan untuk menghubungi nomor kontak yang tersedia pada layanan untuk memverifikasi jadwal dan layanan yang terbaru.

Bagikan:

Zuwai adalah seorang penulis blog yang penuh semangat, dengan hasrat mendalam terhadap berbagai topik. Melalui tulisannya, dia berbagi wawasan dan pengetahuan tentang kesehatan dan pendidikan. Ia selalu berusaha menyuguhkan informasi yang informatif dan inspiratif kepada para pembacanya. Dengan pengalaman dan ketertarikan yang beragam, ia berkomitmen untuk terus menginspirasi dan memberikan pandangan yang segar kepada para pembaca setia blognya.

2 pemikiran pada “Jadwal Dokter Apotek Garut Terbaru & Lengkap 2024”

  1. kak mohon maaf, utk informasi jadwal dokter nya ada yg keliru. mohon utk siperbaiki karena ada pasien yg jd salah informasi.

    Balas

Tinggalkan komentar