Jadwal Praktek Dokter Lanting Bandung (Terbaru)

Jadwal Praktek Dokter Lanting Bandung, Dr Lanting atau Lan Chee Chiauw merupakan dokter legendaris yang terkenal di Bandung. Meskipun saat ini umur beliau sudah 70 tahunan, beliau masih membuka praktek pengobatan.

Praktek beliau berlokasi di Jalan Pajajaran No.81, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

atau untuk lebih mudah lihat Google Map Klik Di Sini

Jadwal Praktek Dokter Lanting Bandung

Bagi anda warga Bandung yang ingin berobat ke Dr Lanting (Lan Chee Chiauw), silahkan datang pada jam praktek beliau, yaitu :

Buka Setiap hari Pukul 06.00 – 12.00 Siang

Kecuali Rabu Tutup.

 

Testimoni/Ulasan Pasien Dokter Lanting Bandung

 

Widi

Daftar ambil nomor antrian udah buka jam 5 pagi. Buka jam 6-jam 12 siang. Minggu tutup. Ada tukang buah2an ada tkg bubur yg katanya enak tp B aja. Hrg buburnya 17.000.
(Ini ga penting yah)
Bayar dokter Rp 80.000 dikasih resep direferensiin ambil obatnya ke apotek RAMA. Biaya Obatnya habis 310.000. Mama sakit lambung mdh2an cocok sama dok Lan ini. Udah sepuh tapi masih sehat n bahasa sundanya lancar. Baca di blog orang katanya kocak.
Yg ajaib kata mama disuntik tapi yg kerasa cuma sentuhan jari dokternya aja. Tiba2 udah beres ga kerasa jarumnya sama sekali hehehe.
Kirain bakal pake APD ky liat di tv di masa pandemi gini.
Tapi dokter Lan cuma pake masker medis aja. Hebattt! Sehat selalu ya dok.
Next.. Aku mau konsult anak aku juga deh kesini. Dan pas udah nulis resep baru ditanyain deh nama mama siapa. Xixi.
Sehat terus pokonya dok.

Listia

Saya ga bisa jalan selama 1 bulan, alhamdulillah dengan perantara dr lan ini besoknya langsung bisa jalan.. pdhal ke dr lain tetep masih blm sembuh..

Liana

Allhamdulillah Ikhtiar berobat Ke Dr Lanting Ga pake ribet. Periksa . suntik kalau mau Terima resep tebus di Apotek
dokter 4 Turunan dari sejak jaman Nenek sampe punya cucu.
Hakekatnya Allah yang sembuhkan. Tetap sehat ya Dokter Lan

Rina

Suami sakit lambung, sudah berobat ke dua dokter tak kunjung sembuh, dan ada tetangga yang menyarankan pergi ke dokter lan, dan alhamdulillah di hari itu juga langsung sembuh

Mariana

Sakitnya saya sepele, cuma alergi dingin jadi kaligata. Berobat sama beliau dapat suntikan pereda gatal ( ga sakit sama sekali suntikannya, juara banget!!!!!) Dapat resep obat minum, sembuh deh

Rangga

Dokter legendaris Bandung. Kalau sakit baru liat wajahnya yang ramah saja kita sudah langsung sembuh. Sehat selalu Dr Lan.

Fajar

Dokter legend ini, dari kecil suka berobat kesini, kocak banget dokternya, anehnya kalau disuntik ga sakit. Hehehe.
Sehat terus Dr. Lan

Erlangga

Dokternya uda matang pisan, alais ngololotok lah. Suka bercanda, ngobrol sunda.
Buka tiap hari mulai jam 6 pagi sd jam 12 siang
Hari Rabu libur.
Tinggal datang, ambil nomor antrean, tunggu deh pintu kebuka, masuk, satset.
Hari minggu anter anak ke dokter lanting setengah 7an, kebagean nomor 24, tp uda masuk nmr 20.

Baca Ulasan lainnya

Tinggalkan komentar