15 Dokter Gigi Terbaik di Ponorogo + Ulasan Pasiennya

Sakit gigi merupakan salah satu masalah kesehatan yang sering dialami oleh masyarakat. Sakit gigi dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti karies gigi, infeksi gusi, atau kerusakan pada gigi.

Hal ini dapat menyebabkan rasa sakit yang sangat menyiksa dan mengganggu aktivitas sehari-hari.

Pasalnya saat mengaami sakit gigi, rasa tidak enak akan menjalar ke bagian tubuh yang lain, mulai dari sakit kepala, tidak nafsu makan dan susah tidur.

Oleh karena itu, ketika sakit gigi mendera, segera periksa ke dokter gigi adalah hal yang sangat penting dilakukan.

Beberapa manfaat dari segera periksa ke dokter gigi ketika sakit gigi mendera adalah sebagai berikut :

  • Mencegah perkembangan masalah yang lebih parah : Sakit gigi yang tidak diatasi dapat menyebabkan perkembangan masalah yang lebih parah seperti infeksi gusi, kerusakan gigi yang lebih parah, atau bahkan kehilangan gigi. Oleh karena itu, segera periksa ke dokter gigi dapat membantu mencegah perkembangan masalah yang lebih parah.
  • Mendapatkan diagnosa yang tepat : Dokter gigi akan melakukan pemeriksaan dan diagnosa yang tepat untuk mengetahui penyebab sakit gigi yang Anda alami. Hal ini akan membantu dokter gigi dalam memberikan perawatan yang sesuai dan tepat untuk masalah yang Anda alami.
  • Mendapatkan perawatan yang tepat: Dokter gigi akan memberikan perawatan yang sesuai dan tepat untuk masalah yang Anda alami. Hal ini akan membantu mengurangi rasa sakit yang Anda alami dan mempercepat proses penyembuhan.
  • Menjaga kesehatan gigi dan gusi : Segera periksa ke dokter gigi akan membantu menjaga kesehatan gigi dan gusi Anda. Dokter gigi akan memberikan saran dan tips untuk menjaga kesehatan gigi dan gusi Anda sehingga Anda dapat terhindar dari masalah kesehatan gigi di masa depan.
  • Menjaga kualitas hidup : Sakit gigi yang tidak diatasi dapat mengganggu aktivitas sehari-hari dan menurunkan kualitas hidup. Segera periksa ke dokter gigi akan membantu mengurangi rasa sakit yang Anda alami sehingga Anda dapat kembali melakukan aktivitas sehari-hari dengan nyaman.

Nah, pada kesempatan ini kami akan menyampaikan 10 deretan dokter gigi terbaik dan bagus di Ponorogo beserta ulasan dari pasiennya, yuk simak !

1. drg. Karina S. Ichwani

Dokter Gigi Karina S. Ichwani
drg. Karina S. Ichwani

Alamat : Jl. Sulawesi No.34, Nurmanan, Mangkujayan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63413

Google map klik di sini

Telepon : 0852 5958 6262 (whatsapp)

Jam Buka : Senin s.d Jumat, 09.00–12.00 & 16.30–20.00, Sabtu, 14.30 – 17.00 | Minggu: Tutup

Rating 4.9 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 332 Ulasan )

Usy⭐⭐⭐⭐⭐

Sudah 2x ke tempatnya kliniknya dokter Karina alhamdulilah pelayanannya cepat,ramah anak kecil yg awalnya takut ke dokter .anak saya jadi semangat kalau periksa atau cabut gigi enggak merasa sakit kata anak saya.dari siang anak saya antusias sekali kalau diajak ke kliniknya dokter Karina.terima kasih dokter.

Handayani⭐⭐⭐⭐⭐

alam 4 kali kunjungan, saya dapat pengalaman yang baik mulai dari layanan administrasi hingga dokteran. kini gigi sudah tidak terasa sakit dan hasilnya rapi. terimakasih.. dokter Karina & crew. 🙏 saran untuk yang lain, agar booking/daftar melalui wa agar mendapat informasi yang lebih cepat tentang ketersediaan atrean. admin wa melayani dengan baik dan responsif.

Akifa⭐⭐⭐⭐⭐

Di sini adalah dokter gigi yg sangat recommended sekali, jangan ragu untuk datang kesini. Dokternya sangat baik dan ramah, ramah anak juga ramah orangtua 😁 ruangan nya juga nyaman. The best deh pokok nya 👍

Puspita⭐⭐⭐⭐⭐

Harga terjangkau, admin & dokter ramah banget. Pelayanan cepat, bagus. Waktu konsultasi dokter sangat komunikatif dengan pasien. Alat yang digunakan canggih, ruangan praktek bersih & tersedia kamar mandi dibagian depan. Bagi pasien yg mau kontrol harus banget hubungi nomor admin dahulu ya guys. Jenis tindakan, harga dan nomor antrian untuk kontrol bisa banget dikomunikasikan ke admin via whatsapp ☺🙏

2. drg. Santi Pratiwi

drg. Santi Pratiwi praktek sejak 1996

Alamat : Jl. Ontorejo No.28, Krajan, Kepatihan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63416

Google map klik di sini

Telepon : 0812 3446 976

Instagram : https://instagram.com/praktekan.busanti

Jam Buka : Senin s.d Sabtu, 08.30–12.00 & 18.30–22.00 | Minggu: Tutup

Rating 4.9 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 251 Ulasan )

Khamdani⭐⭐⭐⭐⭐

Tempat dokter gigi paling recommended. Pelayanannya top. Penjelasannya mudah dipahami. Kalau mau daftar, lebih baik lewat wa ya dan harap bersabar karena antriannya banyak. Bisa 3 hari dari waktu daftar baru dapat nomor antrian. Tapi Anda tidak akan menyesal dengan pelayanannya

Tomi⭐⭐⭐⭐⭐

tempatnya nyaman dan kebersihan sangat terjaga. bu dokter yang ramah dan profesional membuat nuansa lebih damai. saya rasa, orang yang takut dengan dokter gigi akan hilang ketakutannya jika datang kesini😊👍 semangat terus bu dokterr

Wisnu⭐⭐⭐⭐⭐

Dokternya sangat ramah, komunikatif, penjelasan tentang kasus sangat mudah dimengerti, sangat puas dengan pelayanannya, Terima kasih dok, sukses selalu, dan selalu istiqomah menangani pasien-pasien

Silvia⭐⭐⭐⭐⭐

Harga terjangkau, tempatnya bersih, staffnya ramah, recomended banget

3. Family Dental Care

Alamat : Perumda, Keniten, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63412

Google map klik di sini

Telepon : 0812 3040 6975

Jam Buka : Senin s.d Sabtu, 09.00–12.00 & 17.00–20.00 | Minggu: Tutup

Rating 4.9 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 27 Ulasan )

Dewi/span>⭐⭐⭐⭐⭐

Kunjungan terakhir tempat semakin nyaman. Ruang tunggu luas dilengkapi dengan tv dan wastafel. Ruang pemeriksaan dilantai dua juga luas dan bagus. Semakin nyaman konsultasi dan perawatan gigi. Dokter yang menangani dengan ramah. Serta staf yang ramah.

Karina⭐⭐⭐⭐⭐

Admin ramah, dokter ramah, pelayanan prima. ❤❤❤❤❤ semoga sehat selalu untuk semuanya

Faruq⭐⭐⭐⭐⭐

Terima kasih, sangat membatu, pelayanan terbaik. 👍 Sabar, jelasin bgt, gak buru” layaninya.

Nayla⭐⭐⭐⭐⭐

Dokternya ramah semua.. Pelayanannya juga baguss.

4. drg Praditya Wisang SpKG

Dokter gigi yang satu ini merupakan Spesialis Konservasi Gigi atau Ahli Endodontologi.

Ahli endodontologi ialah seorang dokter gigi yang khusus mempelajari dan melakukan perawatan pada bagian dalam gigi, yaitu pada akar gigi dan jaringan yang berada di sekitarnya.

Mereka juga dikenal sebagai dokter gigi spesialis bedah mulut atau dokter gigi yang khusus dalam bidang endodonti. Endodontologi adalah ilmu yang mempelajari tentang diagnosis, perawatan, dan pencegahan masalah yang berhubungan dengan akar gigi dan jaringan yang berada di sekitarnya.

Dari segi perawatan, mereka menangani masalah terkait akar gigi, seperti pengobatan infeksi, perawatan gigi yang rusak, dan pengobatan gigi yang rusak akibat trauma. Mereka juga dapat melakukan prosedur seperti root canal (perawatan akar gigi) dan pengobatan gigi yang rusak akibat karies yang parah.

Alamat : Jl. Sembodro, Wetan Talang, Purbosuman, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63417

Google map klik di sini

Telepon : 0823 3350 0200

Jam Buka : Senin s.d Kamis, 17.30 – 21.00

Rating 4.9 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 22 Ulasan )

Olivia⭐⭐⭐⭐⭐

2x kesini dan selalu puas . Tempatnya nyaman, layanannya pun oke, perawat dan dokternya ramah banget. Dokternya menjelaskan kondisi gigi dan solusinya secara detail. InsyaAllah bakal di sini terus untuk perawatan gigi. Sukses selalu dok 🙏

Inayati⭐⭐⭐⭐⭐

Pelayanan bagus, dr ramah…. Konsultasi nyaman

Niar⭐⭐⭐⭐⭐

Dokternya ramah banget, pelayanan juga bagus. prawatnya juga ramah2. Suka kwalitas tambalnya rapi banget. Sukaaa..

Nina⭐⭐⭐⭐⭐

Dokter gigi terbaik dengan hasil yang memuaskan

5. drg. Titik Suprihatin

Apabila anda ingin berobat disini sebaiknya datang lebih awal atau mendaftar terlebih dahulu melalui nomor whatsapp, karena biasanya setiap hari antrian pasien cukup banyak.

Alamat : Jl. Raya Ponorogo – Madiun No.47, Tenggang, Ngrupit, Kec. Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63492

Google map klik di sini

Telepon : 0813 3576 9305

Jam Buka : Senin s.d Sabtu, 18.00–21.00 | Minggu: Tutup

Rating 4.7 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 18 Ulasan )

Lutfia⭐⭐⭐⭐⭐

Dental Care ternyaman sejauh ini. Udah jadi langganan keluarga turun temurun. Dokter dan staff Dokter ramaah sekali pelayanan sangat memuaskan

Rosyida⭐⭐⭐⭐⭐

Kemarin berobat ke sini, recommended! Cabut gigi yg udah goyang, pelayanannya cepet banget dan profesional, langsung cabut dan nggak sakit, dokternya juga ramah, tapi ya harus antre soalnya pasiennya emang banyak hehe, makasih dok

Naila⭐⭐⭐⭐⭐

Dokternya ramah dan harga bersahabat, oleh karena itu banyak yg datang, kalo bisa datang sore biar antrinya ga malam malam hehe. Sukses selalu..

Firdaus⭐⭐⭐⭐⭐

Pelayanannya ramah, apalagi ruangannya bagus dan nyaman untuk menunggu antrian pasien.

6. drg. Siska Rahmawati

Alamat : Jl. Soekarno Hatta, Sablak, Keniten, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63412

Google map klik di sini

Telepon : 0856 0799 9409

Jam Buka : Senin s.d Jumat, 17.00 – 20.00 | Sabtu Minggu: Tutup

Rating 4.3 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 18 Ulasan )

Rima⭐⭐⭐⭐⭐

Dokter gigi yg sangat ramah dan tidak pernah bikin kapok. Nyaman sekali

Surya⭐⭐⭐⭐⭐

pernah masang behel sama bersihin karang gigi, lumayan bagus sih

Rafazza⭐⭐⭐⭐⭐

dokter gigi langganan,,,ramah dan dg peralatan yg canggih… nambal gigi langsung bisa buat makan… sip pokoknya

Aufa⭐⭐⭐⭐⭐

Dr Siskanya ramah,tempat nya nyaman. Pelayanannya juga sangat memuaskan

7. drg. Renitha Wulandari

PRAKTEK DOKTER GIGI | drg. Renitha Wulandari

Alamat : Jl. Ponorogo – Wonogiri, Sragilor, Karanglo Lor, Kec. Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63453

Google map klik di sini

Telepon : 0877 0672 6577

Jam Buka : Senin s.d Jumat, 18.00 – 20.00 | Sabtu & Minggu: Tutup

Rating 4.6 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 14 Ulasan )

Anto⭐⭐⭐⭐⭐

Scaling gigi nya sangat bersih.. pelayanannya ramah… Ruangan nyaman… 👍

Zaida⭐⭐⭐⭐⭐

Alhamdulillah cabut gigi tidak sakit…dan pelayanan ramah menyenangkan…😊

Deni⭐⭐⭐⭐⭐

Puas sama pelayanannya, hasilnya bagus, Dokternya ramah & cantik 👍

Wahyu⭐⭐⭐⭐⭐

Alhamdulillah, cabut Gigi tidak sakit dan pelayanannya sangat ramah dan bagus. Terima kasih

8. Hafizah Dental Care (drg. Hafizah)

Dokter Gigi Hafizah (Hafizah Dental Care)

Alamat : Jl. Bhayangkara No.45, Taman Arum, Tamanarum, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63411

Google map klik di sini

Telepon : 0821 4316 9207

Jam Buka : Senin s.d Jumat, 18.00 – 21.00 | Sabtu & Minggu: Tutup

Rating 5 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 13 Ulasan )

Meyla⭐⭐⭐⭐⭐

dokternya sabar, dari pendaftaran sampai tindakan mudah dan cepat

Olivia⭐⭐⭐⭐⭐

Baru banget ini buka praktek di rumah bhayangkara. Sebelumnya kalau sore di Soekarno-Hatta

Rusmiati⭐⭐⭐⭐⭐

Ternyata ke dokter gigi tidak semenyeramkan yang dibayangkan. Baru sekali, awalnya sudah takut banget 😅 untungnya dokternya sabar

9. Saphire Medika ( Apotek, Praktek Dokter Umum & Dokter Gigi)

Saphire Medika ( Apotek, Praktek Dokter Umum & Dokter Gigi)

Alamat : Jl. Let. Jend. Mt. Haryono No.79, Nurmanan, Mangkujayan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63412

Google map klik di sini

Telepon : 0822 3775 3864

Jam Buka : Senin s.d Sabtu, 09.00–12.00 & 15.00–20.00 | Minggu: Tutup

Rating 5 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 22 Ulasan )

Sukma⭐⭐⭐⭐⭐

Bagian pendaftaran dan apotek hanya 1 orang. Mungkin akan kewalahan jika sedang ramai. Tempatnya nyaman. Dokternya ramah dan sangat komunikatif sekali.

Putri indah⭐⭐⭐⭐⭐

pelayanannya super ramah, dokter dan perawatnya ramah, sabar dan baik hati sekali. klo mau kontrol masalah gigi disini ajahh. apoteknya lengkap jugaaa

Galih⭐⭐⭐⭐⭐

Kalau soal pelayanan dan hasil, gaada saingan sih ini klinik. Gak ada praktik gigi yang semua karyawannya se-ramah ini, bahkan di RS tier S sekalipun, yang sakit gigi kesini bisa-bisa baru nyampek pintu aja udah sembuh, beneran.

Wida⭐⭐⭐⭐⭐

Kliniknya bersih, tempatnya nyaman buat nunggu juga tenang.. pelayanannya prima seperti mottonya. Staffnya semua ramah-ramah. Dan periksa ke dokter giginya juga full perawatannya. Terima kasih saphire medika

10. Klinik Ultra Medica

Klinik Ultra Medica

Alamat : Jl. Batoro Katong No.187A, Batikan, Patihan Wetan, Kec. Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63491

Google map klik di sini

Telepon : (0352) 481959

Website : ultramedica.co.id

Jam Buka : Senin s.d Sabtu, 07.00 – 21.00 | Minggu: Tutup

Rating 4.3 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 325 Ulasan )

Zaidan⭐⭐⭐⭐⭐

Ada dokter umum, gigi, kandungan. Tempat ckp nyaman, tapi antrian panjaaaaaaang

Hani⭐⭐⭐⭐⭐

Dokter gigi oke disini..

Hermawan⭐⭐⭐⭐⭐

dokter gigi sangat ramah

11. Praktek Dokter Gigi lainnya

Selain daftar dokter yang disebutkan diatas, sebenarnya masih ada lagi dokter gigi yang berpraktik di Apotek Kimia Farma Ponorogo, RSU Muhammadiyah Ponorogo, RSU Aisyiyah Ponorogo dan RSUD dr Harjono.

RSUD dr Harjono

Drg. Praditya Wisang I., Sp.KG
Poliklinik Gigi dan Mulut


RSU Aisyiyah Ponorogo

drg. Praditya Wisang Irwandana, Sp.KG
Jadwal Praktik : Senin s.d Jumat pukul 14.00 – 17.00


Klinik Gigi RSU Muhammadiyah Ponorogo

drg. Restia Rahmadhani – Selasa, Kamis dan Sabtu pukul 08.00 s.d 14.00

drg. Yanni Nur Sukmariyanti – Senin, Rabu dan Jumat pukul 08.00 s.d 14.00


Dokter gigi Apotek Kimia Farma Ponorogo

drg. Fridayanti – Senin s.d Sabtu pukul 15.00 – 21.00

Pengalaman pasien saat berkonsultasi dengan dokter gigi di Ponorogo bervariasi tergantung dari klinik yang mereka kunjungi. Namun, ada beberapa hal yang umum dikeluhkan oleh pasien yaitu :

  • Antrean yang panjang : Banyak pasien yang mengeluhkan waktu yang lama untuk bisa berkonsultasi dengan dokter gigi di klinik yang mereka kunjungi. Ini dapat menyebabkan pasien merasa tidak nyaman dan kurang sabar.
  • Ketersediaan dokter gigi : Beberapa pasien mengeluhkan kesulitan menemukan dokter gigi yang tersedia di klinik yang mereka kunjungi. Hal ini dapat menyebabkan pasien harus menunggu lebih lama untuk berkonsultasi dengan dokter gigi.
  • Harga yang mahal : Beberapa pasien mengeluhkan harga yang mahal untuk perawatan gigi di klinik yang mereka kunjungi. Hal ini dapat menjadi masalah bagi pasien yang memiliki budget yang terbatas.
  • Pelayanan yang kurang ramah : Beberapa pasien mengeluhkan pelayanan yang kurang ramah dari dokter gigi dan staf di klinik yang mereka kunjungi. Hal ini dapat membuat pasien merasa tidak nyaman dan kurang percaya diri saat berkonsultasi dengan dokter gigi.

Meskipun demikian, ada juga pasien yang merasa puas dengan pelayanan yang diterima di klinik dokter gigi di Ponorogo. Mereka mengeluhkan waktu tunggu yang wajar, dokter gigi yang ramah dan profesional, serta harga yang wajar. Oleh karena itu, sangat penting bagi pasien untuk mencari informasi sebanyak mungkin tentang klinik dokter gigi sebelum membuat janji konsultasi.

Informasi jadwal dan layanan dokter yang tercantum di atas merupakan data terakhir saat artikel ini ditulis, jika terjadi perubahan maka akan kami update. Kami sarankan untuk menghubungi nomor kontak yang tersedia pada layanan untuk memverifikasi jadwal dan layanan yang terbaru.

Tinggalkan komentar

x