Temukan 5 Dokter Gigi Terbaik di Slawi + Ulasan Pasien yang Harus Anda Ketahui

Hai, para pembaca setia! Apakah Anda sedang mencari dokter gigi terbaik di Slawi? Jangan khawatir, saya sudah menyiapkan rekomendasi untuk Anda! Di artikel ini, saya akan membagikan lima nama dokter gigi terbaik di Slawi beserta ulasan dari para pasien mereka yang sudah merasakan pelayanannya.

Penting untuk memiliki dokter gigi yang bisa dipercaya dan memberikan pelayanan terbaik. Namun, mencari dokter gigi yang tepat tidaklah mudah. Oleh karena itu, saya berharap artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih dokter gigi yang cocok untuk Anda dan keluarga. Yuk, simak selengkapnya!

1. drg Hanigah Hasna (Blink Dental House)

Alamat : Gg. Anggrek II, Kudaile, Kec. Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52413

Lokasi : Google map

Instagram : http://instagram.com/blinkdentalhouse

Telepon : 0813 1897 9191 (whatsapp)

Jam Buka :

Senin16.30–19.00
Selasa15.00–18.00
Rabu15.00–18.00
Kamis16.30–19.00
Jumat13.30–16.00
Sabtu09.30–12.00
MingguTutup

Klinik ini melayani aneka macam perawatan gigi mulai dari pembersihan karang gigi (scalling), veneer, bleaching, tambal gigi, pasang gigi tiruan, dan lain-lain.

Ulasan drg Hanigah Hasna

Ririz⭐⭐⭐⭐⭐

Daebaakkkk💞jjinja jjinja choa💓💓💓💓💓💓💓 Dokternya asik2 banget, pelayanan okeh, staf ramah sopan, beneran recommended kalo mau perawatan gigi disini, scaling biaya sesuai dgn hasil, gak trauma lagi ke kalo mau ke dokter gigi, cussss lgsg sini aja

Ratih⭐⭐⭐⭐⭐

Biaya konsultasi menurut saya relatif murah dibanding dengan dokter gigi yang pernah saya datangi , dokternya baik selalu ngasih waktu untuk bertanya

Bria⭐⭐⭐⭐⭐

Alhamdulillah dokternya baik banget pelayanan nya. Sabar tlaten ga bikin troma . Untuk biyaya cukup murah. Semoga klinik ya tambah lancar rame pengunjung. Untuk dokter nya semoga sehat selallu

Tika⭐⭐⭐⭐⭐

Dokternya sangat ramah dan baik bngt .pelayanan nya juga ramah .utk harga sngt murah

Ratih⭐⭐⭐⭐⭐

Yg awalnya takut ke dokter gigi sekarang udah ga takut karena pelayanan dokter ya sangat ramah sekali jadi pasiennya merasa tenang

2. drg. Suprianto M

Melayani perawatan gigi anak hingga dewasa.

Alamat : Jl. Jend Sudirman No.31, Budimulya, Slawi Wetan, Kec. Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52411

Lokasi : Google map

Instagram : http://instagram.com/blinkdentalhouse

Telepon : 0283-491639 / 08122 941 522

Jam Buka : Senin s.d Sabtu, Pagi 09.00–12.00, Sore 16.00–19.00

Ulasan pasien drg. Suprianto M di Slawi

Nur⭐⭐⭐⭐⭐

Dokter gigi terbaik di Slawi. Ramah dan sangat teliti. Pernah periksa di dokter lain malah bikin tambah parah karena penanganan yang ngasal, akhirnya periksa disini dan ga ada masalah lagi

Mom⭐⭐⭐⭐⭐

Penanganan nya tepat. Untuk harga ya normal lah. Ga murah, ga mahal.

3. MAXILLA Dental Clinic

Klinik gigi ini menerima pasien umum dan BPJS.

Alamat : Jl. AIP KS Tubun No.11, Karangjongkeng, Pakembaran, Kec. Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52415

Lokasi : Google map

Telepon : 0283-491889

Jam Buka : Senin s.d Sabtu, 07.00–21.00 | Minggu, 08.00–15.00

Ulasan pasien MAXILLA Dental Clinic

Wulandari⭐⭐⭐⭐⭐

Bagus pelayanannya. Cuma untuk teman2 yang mau berobat dengan kartu BPJS saat hari minggu tidak melayanin BPJS jadi harus bayar. Saran klo mau berobat jangan di hari minggu ya. Hehe

Syefi⭐⭐⭐⭐⭐

Klinik gigi melayani BPJS dan Umum dengan jam buka dari pagi sampai malam. Tempat nyaman dan dokter gigi yang profesional

Dewi⭐⭐⭐⭐⭐

Kemarin reservasi utk scaling dan ganti karet braces . Lumayan lama nunggu antrian nya wajar sih karena penanganan langsung. Trimksih Drg. Firma yg cantik dan telaten puas dgn penanganan beliau . Tempat nyaman dan bersih trimksih maxilla semoga sukses selalu.

4. Klinik Gigi Pradipta

Klinik ini ditangani oleh drg. Dian Wardaningrum, selain itu juga tersedia layanan Apotek di klinik tersebut.

Alamat : Jl. DR. Soetomo No.7, Slawi Kulon, Kec. Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52419

Lokasi : Google map

Telepon : 0858 1793 5858

Jam Buka : Senin s.d Sabtu, 08.00–20.00 | Minggu tutup

Ulasan pasien Klinik Gigi Pradipta

Hues⭐⭐⭐⭐⭐

Pelayanan klinik gigi pradipta memuaskan, ramah dan kekeluargaan. Ibu drg dian nya sangat humble. Terima kasih

Utami⭐⭐⭐⭐⭐

Tempatnya nyaman,dokternya ramah.enak bgt…pokoknya ada warung maknanya jg sambil antri sambil makan mpek mpek enak

Zami⭐⭐⭐⭐⭐

Pelayanan Bu drg Dian wardaningrum top markotop semoga selalu memberikan yang terbaik untuk para pasiennya

5. KLINIK SYIFA AR-RACHMI SLAWI

Klinik medis ini dapat menjadi salah satu pilihan untuk segala macam permasalahan gigi kamu yang akan ditangani oleh drg. Ridwan Nursyah. Klinik ini juga sudah tersedia layanan untuk pasien BPJS.

Alamat : Jl. Kh Wahid Hasyim, Slawi Kulon, Kec. Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52419

Lokasi : Google map

Telepon : 0283-6190161

Jam Pelayanan
Senin – Jumat 06.00 – 20.00
Sabtu 06.00 – 11.00 & 15.00 – 20.00
Minggu tutup

Ulasan pasien

Jati⭐⭐⭐⭐⭐

Pelayanan cepat dan obatnya cukup berkwalitas

Resti⭐⭐⭐⭐⭐

Tempat bersih, nyaman, pelayanan juga baik.

Diana⭐⭐⭐⭐

Tempatnya bersih, pelayanan cepat, bisa menggunakan asuransi BPJS dan Mandiri In Health

Penutup

Itulah lima rekomendasi dokter gigi terbaik di Slawi beserta ulasan dari para pasien mereka. Semua dokter gigi yang direkomendasikan di artikel ini telah terbukti memberikan pelayanan terbaik untuk para pasiennya. Tidak perlu ragu untuk memilih salah satu dari rekomendasi di atas untuk memenuhi kebutuhan kesehatan gigi Anda.

Ingatlah bahwa menjaga kesehatan gigi adalah hal yang sangat penting. Dengan memiliki dokter gigi yang tepat, Anda dapat merawat gigi dan gusi Anda dengan lebih baik, sehingga dapat mencegah masalah gigi dan gusi yang lebih serius di masa depan. Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat bagi Anda dalam memilih dokter gigi terbaik di Slawi!

Informasi jadwal dan layanan dokter yang tercantum di atas merupakan data terakhir saat artikel ini ditulis, jika terjadi perubahan maka akan kami update. Kami sarankan untuk menghubungi nomor kontak yang tersedia pada layanan untuk memverifikasi jadwal dan layanan yang terbaru.

Bagikan:

Tinggalkan komentar

x