15 Dokter Gigi Terbaik di Jombang + Ulasan Pasiennya, Biaya Terjangkau

Dokter gigi adalah tenaga profesional bidang kesehatan yang bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan mulut dan gigi seseorang. Di kota Jombang, terdapat banyak pilihan dokter gigi yang siap membantu anda dalam mengatasi permasalahan gigi.

Fasilitas yang ditawarkan oleh dokter gigi di Jombang cukup lengkap. Mereka menyediakan berbagai macam layanan, seperti perawatan gigi umum, perawatan gigi khusus, pemasangan gigi tiruan, dan lain-lain. Beberapa dokter gigi juga menyediakan layanan estetika gigi, seperti pemutihan gigi dan perawatan ortodonti.

Selain itu, dokter gigi di Jombang juga menyediakan fasilitas modern dan canggih untuk membantu dalam melakukan perawatan gigi. Beberapa di antaranya menggunakan teknologi digital untuk melakukan pemeriksaan gigi dan mendiagnosis masalah gigi. Ini membantu dokter gigi dalam memberikan perawatan yang tepat dan efektif bagi pasien.

Para dokter gigi di Jombang juga menyediakan layanan 24 jam untuk dapat membantu pasien yang membutuhkan perawatan gigi darurat. Mereka juga memiliki tim medis yang terdiri dari dokter gigi dan perawat yang berpengalaman dan profesional dalam memberikan perawatan gigi yang baik.

Secara umum, fasilitas kesehatan gigi di Jombang cukup baik dan banyak dokter gigi yang siap membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut mereka. Masyarakat dapat dengan mudah menemukan dokter gigi yang sesuai dengan kebutuhan dan mendapatkan perawatan yang baik dan profesional.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi dokter gigi di Jombang yang bisa anda datangi, yuk simak :

1. Dokter Gigi Gayuh Setiawan

Rekomendasi dokter gigi Jombang yang pertama adalah dokter Gayuh, beliau dikenal ramah, cepat dalam memberikan pelayanan, ditambah lagi tempatnya bersih dan nyaman. Lokasi praktek beliau ada di perum jombang permai, Jalan. Langsep, RW.21, Kepanjen.

Beliau melayani pasien dewasa hingga anak-anak, di dekat klinik terdapat taman perumahan yang bisa menjadi alternatif saat menunggu antrian.

Fasilitas /peralatan kedokteran yang dipakai cukup modern dan canggih.

Biaya perawatan :

  • Penambalan gigi kisaran Rp 120.000
  • Pembersihan karang gigi sekitar Rp 250.000
Dokter-Gigi-Gayuh-Setiawan-jombang

Alamat : perum jombang permai, Jl. Langsep, RW.21, Kepanjen, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61413

Google map klik di sini

Instagram : https://www.instagram.com/gayuhsetiawan.drg

Telepon : 0812 3325 1791

Jam Buka : Senin s.d Jumat, 07.30 – 21.00| Sabtu, 16.30–19.15 | Minggu: Tutup

Rating 4,9 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 87 Ulasan )

Eka⭐⭐⭐⭐⭐

Dental Care ternyaman sejauh ini. Udah jadi langganan keluarga turun temurun. Dokter dan staff MasyaAllah..Dokter gigi terecomended se jombang Raya..Tempatnya yang mudah dijangkau,,bersih,, nyaman,, ruang tunggu dekat dengan taman dan masjid..Beliau memakai peralatan uptodate,, canggih,, serta bahan kedokteran gigi yg premium,, ditambah lagi skill dokternya mumpuni,, selalu update ilmu setiap saat bersama para sejawat..Beberapa hasil perawatan dapat dilihat di IG beliau.. Jangan khawatir,,Walaupun dengan alat dan bahan yang premium dokter gigi gayuh menjangkau semua kalangan pasien.. Jangan ragu lagi,, percayakan perawatan gigi antum ke Beliau..

Ricky⭐⭐⭐⭐⭐

Sangat rekomended . .. pricelist ada dan di jelaskan. Saya kebetulan pasien tambal gigi dan harganya terjangkau kisar 250k metode Econ. Proses sangat cepat dan akurat. Dan di berikan saran yang sangat pas. Saya lihat di cermin tambalannya bagus. Semoga awet.. terimakasih dok

Wahyuni⭐⭐⭐⭐⭐

Praktek dokter gigi terbaik di Jombang, dengan skill dokter yg bagus dan berpengalaman didukung dengan peralatan kedokteran yg canggih dan modern. Sangat rekomended untuk perawatan gigi masyarakat Jombang. Sukses selalu dokter Gayuh

Diana⭐⭐⭐⭐⭐

Recomendedd buat yang mau cabut gigi takut sakit, krn disini sdh pke teknologi terbaru, jd ga sakit sm sekali hihii mksih dok

2. HL Dental Care

Selanjutnya adalah klinik gigi yang cukup populer di Jombang yakni HL Dental Care. Klinik ini ditangani oleh drg. Hadi Wijaya dan drg. Susianiwati.

Alamat : Jl. Cak Durasim No.2, Kaliwungu, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur

Google map klik di sini

Instagram : https://www.instagram.com/hl.dentalcare

Telepon : 0813 3038 1581

Jam Buka : Senin s.d Sabtu, Pagi 09.00 – 12.00, Sore 16.00 – 20.00 | Minggu: Tutup

Rating 4,8 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 75 Ulasan )

Lisa⭐⭐⭐⭐⭐

Dental Care ternyaman sejauh ini. Udah jadi langganan keluarga turun temurun. Dokter dan staff semuanya ramah, dokternya sambil nyanyi jadi nggak bikin tegang. Pernah sambil disetelin film juga 😍 Fasilitas super lengkap, tempatnya so pasti bersih. Ter worth it sih

Ina⭐⭐⭐⭐⭐

Alhamdulillah .. palayanan nya sangat baik banget ☺ ramah dn hasil nya sangat memuaskan skli🥰 makch dokter susi, yg sdh membenar kan / merawat gigi sya sejak kecil hingga saat ini 🙏🤗 dan sdh menjadi langganan ortu🔥 makch dan sukses slalu buat pegawai” nya dokter susi di HL Dental Care

Amalia⭐⭐⭐⭐⭐

Selama perawatan disini sangat puas😍, suka dengan pelayanannya yang baik, sangat ramah, fasilitasnya oke nyaman bersih yang pasti bikin betah pasien. Panduan dan arahan perawatannya juga jelas sekali. Sangat worth it

Trisna⭐⭐⭐⭐⭐

Tempat bersih, alat lengkap, dokter dan staff ramah, tindakan satset, biaya sebanding dengan pelayanan yg didapat.. Mantap deh pokoknya.

3. Jasmine Dental Office

Klinik gigi yang rekomended di Jombat selanjutnya adalah Jasmine Dental. Klinik ini terletak di Ameena Mart tepatnya di Perum Jaya Abadi, Jl. Gubernur Suryo A No.3-2, Jombatan, Jombang.

Alamat : Perum Jaya Abadi, Jl. Gubernur Suryo A No.3-2, Jombatan, Jombang, Jombang Regency, East Java 61419

Google map klik di sini

Telepon : 0813 9912 9865

Jam Buka : Senin s.d Minggu, 09.00–20.30

Rating 5 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 75 Ulasan )

Rangga⭐⭐⭐⭐⭐

sangat recomended buat kalian yang nau scaling gigi .. pelayanan ramah, hasil memuaskan… berdua bareng istri dapat promo couple… 😍 mantap…

Amelia⭐⭐⭐⭐⭐

pengalaman pertama dtg ke dokter gigi , awalnya takut tapi ternyata dokternya ramah pake bgt bintang 5++ pokonya . tempatnya baguss bersih nyaman resepsionis ramah . lokasi juga strategis dan mudah dijangkau . bakalan sering kesini ketemu sama dokter ayu

Elli⭐⭐⭐⭐⭐

Aslii puas bangett sama Jasmine Dental Office 😍❤️ Mo nangiss sama dokternyaa baik ramah bangett, pelayanannya juga sat set hehe, mau tanyak konsul ini itu dokternya open bangett xixi

Mahmudah⭐⭐⭐⭐⭐

Klinik dokter gigi yang super ramah anak yang saya temui. Tempatnya sangat nyaman, dokter2 nya sangat profesional dan sabar. Suster dan staf nya ramah dan cekatan. Pasti balik lagi kesini lagi untuk perawatan gigi saya dan anak2. GOOD JOB

4. Klinik Nita Gigi

Alamat : G6MH+7CP, Gg. 1, Sentul Barat, Sentul, Kec. Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61452

Google map klik di sini

Telepon : 0852 5336 8258

Jam Buka : Senin s.d Jumat,16.00–21.00, Sabtu, 13.00–15.00 | Minggu: Tutup

Rating 5 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 65 Ulasan )

Emilda⭐⭐⭐⭐⭐

Recomended banget,cocok dan sidah langganan,orang nya ramah,sabar,sat set,kerjaan nya rapi,enak diajak konsultasi

Tin⭐⭐⭐⭐⭐

Dari dulu saya sangat takut periksa gigi,karena gigi saya sakit setiap hari akirnya saya memberanikan diri untuk periksa gigi,dan alhamdulillah setelah diperiksa,diobati dan di tambal gigi saya sembuh dan tidak sakit sama sekali,orangnya juga sabar,baik,dan enak diajak konsultasi,terima kasih bu nita

Aninda⭐⭐⭐⭐⭐

Gak sakit sama sekali dan sip lah,recomended banget

Kusumawati⭐⭐⭐⭐⭐

Bersihkan karang gigi nya gak sakit,trs cabut gigi atas 2 alhamdulillah gk sakit jg,biaya nya murah juga,thanks dok

Intan⭐⭐⭐⭐⭐

Puas banget n orange baik banget,sip lah,murah juga harga nya

5. Praktek Dokter Gigi Lilik Widayati

Alamat : F6HH+7J2, Tambak Rejo, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419

Google map klik di sini

Telepon : 0856 4833 2017

Pendaftaran : 0856 4555 9522

Jam Buka : Senin s.d Jumat, Pagi 08.00 – 10.00, Sore 16.00 – 20.00 | Minggu: Tutup

Rating 4,7 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 41 Ulasan )

Emily⭐⭐⭐⭐⭐

Harap daftar via online terlebih dulu. Karena pasienya antri. Ibu dokternya baik,untuk pemeriksaan termasuk tidak mahal pembayaran,tapi pelayanan oke. dokter gigi yang susah di cari.

Riris⭐⭐⭐⭐⭐

Sejauh ini dokter gigi Widya yang paling terjangkau ketimbang di tempat lain, cuma yang bikin kurang nyaman ruang praktek nya terbuka, tidak di tutup pintunya

Febrianty⭐⭐⭐⭐⭐

Harga periksa disini cukup terjangkau. Dokternya ramah. Kadang antreannya yang bikin gak kuat. Kalau ingin tidak antre lama lebih baik datang pas pagi (08.00-10.00) atau sore pukul 16.00 pas. Sabtu, minggu dan hari besar lainnya tutup. Untuk pendaaftran bisa menghubungi nomor 085645559522

Iwan⭐⭐⭐⭐⭐

Pelayanan sangat baik dan bagus Tarif sangat terjangkau Dokternya super sabar dan telaten

6. Dental Care Sengon

Klinik ini ditangani oleh drg. Eni Rusminingsih, drg, Roro Dwi dan drg. Aulady Qibtiyah

Alamat : Jl. Kapten Pierre Tendean No.97, Sengon, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419

Google map klik di sini

Telepon : 0812 4949 5459 (whatsapp)

Jam Buka : Senin s.d Jumat, Pagi 08.00 – 13.00, Sore 16.00 – 20.00 | Sabtu,16.00–20.00 | Minggu: Tutup

Rating 4,7 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 32 Ulasan )

Atikah⭐⭐⭐⭐⭐

Tempatnya nyaman, pelayanan juga ramah dan cepat. Jika ingin tau update an jadwal dokternya, bisa disimpan nomer WA admin dan reservasi juga bisa lewat WA

Sifara⭐⭐⭐⭐⭐

Pengalaman aq pertama kali kesini, dokternya ramah, suka menasehati dgn bercanda walaupun di priksa jadi ngk tegang banget gitu😊 Untuk tempatnya bagus,bersih, nyaman.. keluhan sakit gigi, membersihkan karang gigi dll kesini aja ya untuk harga ngk mahal kk sesuai dgn keluhan.. terimakasih dok

Putri⭐⭐⭐⭐⭐

kliniknya bersih, pelayanan dan hasilnya sangat baik, dokter dan asisten asistennya juga telaten dan sabar. kalo ada masalah gigi dan mulut lgsg ke sini aja

Natasha⭐⭐⭐⭐⭐

tempatnya estetik, dokternya cantik cantik, pelayanannya baik bgtt ramah semuaa

7. drg. Gaguk Heri Siswanto, M.Kes

Alamat : Jl. Adityawarman No.43 A, Kepanjen, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419

Google map klik di sini

Telepon : 0812 3227 002

Jam Buka : Senin s.d Jumat, Pagi 18.00 – 20.00, Sabtu 08.00 – 10.00 | Minggu: Tutup

Rating 5 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 19 Ulasan )

Sutarsih⭐⭐⭐⭐⭐

Baik sekali pelayanannya

Kurnia⭐⭐⭐⭐⭐

Pelayanannya baik dokternya sangat ramah

Retno⭐⭐⭐⭐⭐

Tempat strategis,pelayanan oke

Tiara⭐⭐⭐⭐⭐

Baik pelayanannya

8. Rumah Gigi Ayu (drg. Ayu Mauliddia)

Klinik ini melayani Pencabutan gigi, Penambalan gigi, Pembuatan gigi tiruan, Pembersihan karang gigi, Behel gigi, Pemutihan gigi dan perawatan gigi anak.

Alamat : Kedung Banteng, RT.3/RW.3, Kedung Banteng, Pesantren, Kec. Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61452

Google map klik di sini

Instagram : http://instagram.com/rumahgigiayu

Telepon : 0821 4614 5119 (Reservasi)

Jam Buka : Senin s.d Sabtu, Pagi 18.00 – 12.00, Sore 16.00 – 20.00 | Minggu: Tutup

Rating 5 : ⭐⭐⭐⭐⭐ ( 14 Ulasan )

Eni⭐⭐⭐⭐⭐

Jadi gini ceritanya.. Gigi aku patah krna jatuh tepatnya gigi paling depan bagian atas. Patahnya hampir 1/4 dr gigi aslinya.. Aku bawa ke dokter Ayu orgnya ramah asik jg enak banget konsultasinya. Gigiku di tambal dan hasilnya sangat memuaskan. Proses pengerjaannya juga telaten sesuai sm apa yg aku pengen.. Dan alhamdullah gigiku udah seperti semula. Ga kelihatan sama sekali kl gigi tambalan heheee… Terimakasih yaa Dokter Ayuu

Lestari⭐⭐⭐⭐⭐

pertama kalinya scalling sm cabut gigi di klinik gigi, awalnya tkut banget tp pas ketemu sm dokter super ramah sama ketawa terus jadi gaa deg²an lagiii🤣 scallingnya jg bersih bangettt. pas cabut gigi gada rasa apa² nya jugaaa, next kalo mau scalling bakal dateng lagi soalnya emg murah dan bersihh dibanding klinik lain

Aprilia⭐⭐⭐⭐⭐

Dokternya ramah banget, harga juga terjangkau seneng banget deh

Prayogo⭐⭐⭐⭐⭐

Dokternya ramah, harga ramah kantong, tempat praktek nyaman dan mudah dijangkau

9. Dokter Gigi RSUD Jombang

Rumah Sakit Umum Daerah Jombang berlokasi di Jl. KH. Wahid Hasyim No.52, Kepanjen, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur (Map Klik Di sini).

Sarana dan prasarana kesehatan di RSUD ini bisa dibilang cukup memadai, sehingga anda tidak perlu ragu untuk berobat di sini, terutama jika ingin menggunakan BPJS.

RSUD Jombang sendiri, ada 4 dokter gigi yang berpraktik di sana, berikut ini daftarnya :

  • drg. Rahardi Satrya Nugraha, Sp. Perio
  • drg. Alvina Mudyandari, Sp.Ort
  • drg. Adeline Jovita Tambayong, Sp. KG
  • drg. Supracayaningsih, MKP

Silahkan langsung datang ke sana apabila membutuhkan perawatan gigi, untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di website http://rsudjombang.jombangkab.go.id/ atau menghubungi nomor berikut :

Informasi RSUD Jombang :
08158816400,08158816401.
(0321) 865716,(0321) 863502.

IGD :(0321)864312
Pelayanan Jemput Pasien :
(0321) 8491119

10. drg. Happy Indra Bhakti, Sp. Pros

Dokter spesialis gigi yang satu ini berpraktek di RSUD Ploso Jombang. Rumah sakit ini beralamat di Jl. Darmo Sugondo No 83 Ploso, Map klik di sini.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon 0321 888615.

11. drg. Sofia Dwi Nurmalita

Sekarang kita beralih ke Rumah Sakit Islam Jombang yang berada di Jalan Brigjen Kretarto No.22a, Sambong Dukuh, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, lokasi klik disini.

Di RS ini terdapat poli gigi yang ditangani oleh drg. Sofia Dwi Nurmalita, beliau dapat ditemui pada hari Senin s.d Jumat pada pukul 09.00-12.00.

Informasi jadwal dan layanan dokter yang tercantum di atas merupakan data terakhir saat artikel ini ditulis, jika terjadi perubahan maka akan kami update. Kami sarankan untuk menghubungi nomor kontak yang tersedia pada layanan untuk memverifikasi jadwal dan layanan yang terbaru.

Tinggalkan komentar

x