8 Rekomendasi Dokter Mata Di Medan Terbaik dan Terpercaya

Menemukan rekomendasi dokter mata di Medan sangat mudah dilakukan mengingat Medan merupakan salah satu kota besar di Pulau Sumatera. Setiap kota pasti memiliki layanan fasilitas kesehatan mata yang memadai.

Tinggal bagaimana kesadaran Anda mengenai kesehatan mata dan memilih dokter mana yang menjadi andalan. Dokter spesialis mata memiliki kompetensi dalam perawatan mata dan penglihatan.

Mata adalah indera penglihatan yang kerjanya sangat penting untuk manusia. Jika terjadi masalah atau kendala pada mata maka segala aktivitas sehari-hari sudah pasti akan terganggu.

Jika terjadi masalah pada mata Anda sebaiknya langsung dibawa ke dokter spesialis untuk menemukan solusinya. Dokter akan membuat diagnosis, melakukan tindakan yang diperlukan serta memberi resep.

Inilah 8 Rekomendasi Dokter Mata Di Medan Terbaik Dan Terpercaya

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi dokter mata di Medan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Anda juga perlu mempertimbangkannya saat mencari dokter atau klinik yang tepat.

Selain kompetensi yang dimiliki dokternya, Anda juga perlu mempertimbangkan pelayanan dan tempatnya. Selain itu carilah klinik dengan fasilitas lengkap agar segala permasalahan Anda bisa teratasi.

Beberapa masalah mata yang perlu Anda bawa ke dokter mata diantaranya adalah: infeksi mata, cedera mata, ablasi retina, masalah penglihatan, penglihatan ganda, katarak dan degenerasi macula.

Bahkan meski tidak memiliki masalah tertentu melakukan pemeriksaan mata secara rutin sangatlah penting. Kini Anda tidak perlu bingung lagi mencari klinik mana yang cocok, simak ulasan berikut.

1. dr. Dwi Maysaroh Arsa, SpM., M.Ked (Oph)

Gambar : halodoc.com

Rekomendasi dokter mata di Medan yang pertama adalah dr. Dwi Maysaroh Arsa, spm., M.Ked (Oph). Beliau merupakan dokter rujukan yang bisa membantu Anda mengatasi berbagai masalah kesehatan mata.

Dokter Dwi melayani konsultasi, pemeriksaan, operasi bahkan tes buta warna. Beliau aktif melayani di Columbia Asia Hospital Medan yang berlokasi di Jln. Listrik no. 2A, Petisah Tengah, kota Medan.

Jika ingin konsultasi menemui beliau, Anda perlu memperhatikan jadwalnya. Hari Senin pukul 17.00 – 20.00, hari Selasa pukul 19.00 – 21.00 dan Rabu pada pukul 10.00 – 14.00.

2. dr. Vanda Virgayanti SpM., M.Ked (Oph)

Gambar : alodokter.com

Rekomendasi dokter mata di Medan lainnya adalah dr. Vanda Virgayanti spm., M.Ked (Oph). Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan mata dengan tarif yang relatif murah disinilah tempatnya.

Dokter Vanda saat ini aktif melayani pasien di rumah sakit khusus Mata Medan Baru. Tepatnya berlokasi di jln. Abdullah Lubis no. 67, Merdeka, Kota Medan, Sumatera Utara.

Meski harganya sangat terjangkau, rumah sakit ini sudah dilengkapi dengan teknologi kesehatan yang canggih. Ini membuat pemeriksaan mata Anda akan lebih cepat dan akurat.

Tidak heran jika dokter Vanda selalu menjadi pilihan khususnya masyarakat di Johor sampai Marelan. Catat jadwalnya buka setiap hari Senin sampai Sabtu pada pukul 13.00 – 16.00.

3. Prof. dr. H. Aslim D Sihotang, SpM (KVR)

Rekomendasi dokter mata di Medan selanjutnya adalah Prof. Dr. H. Aslim D Sihotang, spm (KVR). Dokter Aslim adalah rekan kerja dokter Vanda yang bekerja di rumah sakit Khusus Mata Medan Baru.

Lokasinya berada di jln. Abdullah Lubis no. 67, Merdeka, Kota Medan, Sumatera Utara. Untuk tarifnya pun sama, tergolong murah dan sangat ramah dikantong segala kalangan.

Dokter Aslim sering menjadi rujukan bagi pasien gangguan kesehatan mata di Medan. Beliau ada di setiap hari Senin sampai Sabtu pada pukul 08.00 – 09.30, untuk informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi 0813-6134-2558.

4. dr. Delfi, SpM., M.Ked (Oph)

Gambar : orami.co.id

Rekomendasi dokter mata di Medan berikutnya adalah dr. Delfi, spm., M.Ked (Oph). Jika Anda mencari dokter mata dengan spesialisasi sebagai konsultan retina, maka dokter Delfi lah jawabannya.

Meski memiliki spesialisasi konsultan retina, beliau juga sangat ahli untuk mengatasi permasalahan penglihatan lainnya secara umum. Masih dari Rumah Sakit Khusus Mata Baru, beliau salah satu tim andalannya.

Jika ingin bertemu dan berkonsultasi dengan beliau lokasi praktiknya ada di jln. Abdullah Lubis no. 67, Merdeka, Kota Medan. Anda perlu mencatat jadwal prakteknya dan mengingatnya dengan baik.

Dokter Delfi bisa ada setiap hari Senin sampai Sabtu dengan jadwal yang berbeda-beda. Pada hari Senin, Rabu, Kamis dan Sabtu mulai pukul 08.00 – 16.00, hari Selasa pukul 08.00 – 15.00, dan Jum’at pukul 08.00 – 10.00.

5. dr. H. Oriza Sativa, SpM

Rekomendasi dokter mata di Medan terbaik dan terpercaya selanjutnya adalah dr. H. Oriza Sativa, spm. Dokter Oriza akan memberikan pelayanan optimal untuk Anda yang mengalami masalah penglihatan.

Sumber : Alodokter.com

Tidak hanya bisa berkonsultasi, dokter Oriza akan memberikan solusi atau bahkan tindakan yang tepat untuk masalah Anda. Percayakan kesehatan indera penglihatan Anda dengan dokter spesialis terbaik.

Loksi praktek dokter Oriza di klinik mata Columbia Asia Hospital Medan, tepatnya di jln. Listrik no 2A, Petisah Tengah, Kota Medan. Beliau memiliki jadwal praktik Senin, Selasa, Kamis, Jum’at dan Sabtu.

Catat waktunya agar Anda tidak salah, Senin mulai pukul 15.00 – 17.00, hari Selasa dan Jum’at pukul 10.00 – 19.00. Hari Rabu dan Kamis pukul 15.00 – 20.00 sedangkan Sabtu mulai pukul 10.00 – 14.00.

6. dr. Andrea Radotma Silitonga, SpM

Gambar : rsusembiring.com

Rekomendasi dokter mata di Medan terbaik dan terpercaya berikutnya adalah dr. Andrea Radotma Silitonga, spm. Dokter Andrea kini aktif melayani di klinik Utama Spesialis Mata SMEC (Sumatera Eye Center).

Tepatnya beliau melayani di cabang Lubuk Pakam, Deli Serdang yang lokasinya di Jln. Ahmad Yani Lingkungan II no. 88 KK-88 MM, Perdamaian, Tanjung Morawa,  Deli Serdang, Sumatera Utara.

Klinik SMEC merupakan Pusat Pelayanan Kesehatan Mata Terdepan dan Termodern tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Cabang klinik SMEC sudah hadir hampir di berbagai kota besar di Indonesia.

Jika Anda ingin berkonsultasi masalah kesehatan penglihatan dengan dokter Andrea di klinik ini, catat jadwalnya. Beliau ada hari Senin dan Selasa pukul 08.00 – 11.00 dan hari Sabtu pukul 08.00 – 14.00.

7. dr. Emir El Newi, SpM

Rekomendasi dokter mata di Medan terbaik dan terpercaya adalah dr. Emir El Newi, spm. Dokter Emir kini aktif melayani permasalahan kesehatan penglihatan di Rumah Sakit Mata Mencirim 77.

Gambar : sehatq.com

RS Mata Mencirim 77 merupakan penyedia layanan kesehatan untuk melayani kesehatan indera penglihatan rujukan masyarakat Medan. Mereka terdiri dari beberapa dokter mata dengan tenaga profesional.

Letak RS Mata ini berada di jln. Sei Mencirim no. 77, Babura, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan. Jadwal praktek dokter Emir setiap Senin sampai Jum’at pukul 08.00 – 16.00 dan sabtu pukul 09.00 – 12.00.

8. dr. Nelly Christina Siahaan, SpM

Rekomendasi dokter mata di Medan yang terakhir adalah dr. Nelly Christina Siahaan, spm. Dokter Nelly cukup terkenal profesional setiap melayani pasiennya saat konsultasi maupun tindakan medis terkait.

Gambar : alodokter.com

Saat ini dokter Nelly berpraktik di Rumah Sakit Mata Proma Vision Medan. Tepatnya berlokasi di jln. Pabrik Tenun no 51 – 53, Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

Jika ingin menemui beliau catat jadwalnya, setiap hari Senin, Selasa, Kamis dan Sabtu buka pukul 13.00 – 15.00, sedangkan hari Rabu mulai pukul 16.00 – 18.00. Temukan dokter langganan Anda dari rekomendasi dokter mata di Medan terbaik dan terpercaya.

Informasi jadwal dan layanan dokter yang tercantum di atas merupakan data terakhir saat artikel ini ditulis, jika terjadi perubahan maka akan kami update. Kami sarankan untuk menghubungi nomor kontak yang tersedia pada layanan untuk memverifikasi jadwal dan layanan yang terbaru.

Tinggalkan komentar

x