6 Rekomendasi Dokter Kulit Banyumas + Ulasan Jujur Pasien

Apa itu dokter spkk ? dokter spkk atau dokter spesialis kulit dan kelamin adalah dokter yang bersertifikasi dan juga berkompeten dalam menangani penyakit kulit maupun kelamin.

Dokter spesialis kulit dan kelamin menangani apa ?

Sebagai dokter spkk itu bersertifikasi dan juga berkompeten dalam menangani berbagai bidang penyakit kulit misalkan bidang alergi, menolong masalah kulit seperti exim dan juga biduran.

Selain menangani penyakit kulit dokter spkk juga menangani penyakit yang lain seperti masalah rambut contohnya adalah kerontokan dan juga kebotakan pada rambut, kemudian juga menangani penyakit pada kuku. Misalkan seperti jamur pada kuku maupun adanya peradangan kuku.

Dokter spesialis kulit dan kelamin dokter yang bersertifikasi dan juga berkompeten dalam menangani penyakit kulit maupun kelamin baik itu laki-laki atau wanita dari mulai anak-anak, remaja dan dewasa.

Semua Dokter spkk berada dibawah naungan organisasi Perdoski atau perhimpunan dokter spesialis kulit dan kelamin Indonesia. Sebagai dokter spkk itu bersertifikasi dan juga berkompeten dalam menangani berbagai bidang penyakit kulit misalkan yang pertama bidang alergi, menolong misalkan exim dan juga biduran.

Penyakit kulit infeksi Contohnya seperti bisul koreng, cacar air, panu dan kadas kudis. Selain itu dokter spkk itu juga menangani penyakit kulit yang berhubungan dengan kosmetik dan estetik, Contohnya seperti jerawat, flek hitam dan keloid.

Selain menangani penyakit kulit dokter spkk juga menangani penyakit kelamin seperti misalkan herpes, raja singa, kencing nanah maupun penyakit seperti kutil kelamin.

Praktek Dokter Spesialis Kulit Banyumas

1. Dokter Kulit Rawalo Banyumas

Berlokasi di Jl. Nasional 3, Glinggang, Banjarparakan, Kec. Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Terdapat 2 dokter yang berpraktek di sini yaitu : dr. Dian Khairani Djamal dan dr. Sekar Mutiara.

Meskipun bukan dokter spesialis kulit,  namun banyak pasien dengan permasalahan kulit yang berobat di klinik ini dan mendapat hasil yang memuaskan. Hal tersebut dapat dilihat dari testimoni pasien.

Untuk mendaftar, silahkan langsung datang kelokasi.

 

dokter kulit rawalo banyumas

 

  • Jadwal Praktek : Senin – Minggu, Pagi 06.00–08.00 dan buka kembali sore pukul 16.00–20.00
  • Telepon : –
  • Google map klik di sini
  • Testimoni :

Aryo

Mengantarkan saudara untuk berobat penyakit kulit khususnya, alhamdulillah cpt sembuh, pelayanan cpt

Rovi

Klinik spesialis kulit.. Kadang mampir buat makan bubur ayam di depan klinik.. Kalau pagi lumayan rame

Arif

Banyak yang berobat kulit dan banyak yang cepat sembuh/manjur

Nisa

Bukan dokter kulit tp yg dateng rata2 penyakit kulit semua. Baru pernah coba. Semoga lekas sembuh ketularan bocah pondok

 

2. dr. Ismiralda Oke Putranti,Sp.KK

Beliau adalah salah satu dokter kulit wanita di Banyumas, berpraktek di Apotek Kimia Farma Fajar Sehat, Jl. RA Wiryaatmaja No.37, Pesayangan, Kedungwuluh, Purwokerto Barat, Banyumas Regency.

 

Praktek Dr. Ismiralda Oke Putranti,Sp.KK kimia farma

 

  • Jadwal Praktek : Senin – Jumat, 15.00 –19.00 dan Sabtu, Minggu Tutup.
  • Telepon : (0281) 637247
  • Google map klik di sini
  • Ulasan :

Almas

Terima kasih dokter, penjelasannya sangat mudah dimengerti, bahkan untuk orang awam seperti saya

 

3. Amelia Budi Rahardjo. dr. SpKK

Selanjutnya yaitu dr. Amelia Budi Rahardjo.SpKK, beliau adalah salah satu dokter kulit wanita di Banyumas, berpraktek di Komp. Limas Agung, BIok P-6/27, Glempang, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

 

Amelia Budi Rahardjo. dr. SpKK banyumas

 

  • Jadwal Praktek : Senin – Sabtu, 12.00 – 20.00 | Minggu,11.00 – 16.00
  • Telepon : 0852 9270 3527
  • Google map klik di sini
  • Review :

Aminnudin

Saya baru pernah ke dr spkk buat berobat sekaligus bawa istri perawatan. Tempat bersih, nyaman, harga terjangkau.
Sekali berobat saya langsung baikan padahal sudah berobat kemana-mana belum ada perubahan. Istri juga puas sama hasil perawatannya. Akhirnya jadi langganan disini

Salma

Pernah berobat disini dan Alhamdulillah cuma 1x langsung sembuh,terimakasih

Gina

Bagus, termasuk murah dibanding skincare lain

 

4. dr Fresa Nathania SpKK

Selanjutnya yaitu dr Fresa Nathania SpKK, beliau berpraktek di H6PV+8WV, Jl. Limas Agung, Glempang, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

  • Jadwal Praktek : Senin – Sabtu, 12.00 – 20.00 | Minggu,11.00 – 16.00
  • Telepon : –
  • Google map klik di sini
  • Testimoni :

Fitria

Ketolong banget berobat disini. Awalnya aku salah skin care, gak cocok terus jadi jerawatan dan merah parah banget. Udah berobat kemana2, bukannya sembuh jadi makin parah.
Akhirnya dokter nyaranin diobati pelan2, alhamdulilah akhirnya bertahap sembuh. Udah ga berani lagi coba-coba skin care ato perawatan di tempat lain sehabis itu.

 

5. Klinik BEC (Benz Estetica Center)

Merupakan salah satu klinik perawatan kulit di Banyumas, lokasinya di Jl. Jatilawang-Purwojati, Margasara, Margasana, Kec. Jatilawang, Kabupaten Banyumas.

  • Jadwal Praktek : Senin – Minggu, 07.00 – 21.00
  • Telepon : 0811 2511 211
  • Google map klik di sini
  • Testimoni :

Rindi

Klinik rawat jalan dan skincare yang oke banget💕
Ruang tunggunya nyaman,
Ruang pendaftaran dg CS yang ramah,
Ruang Pemeriksaan dg mengutamakan kenyamanan dan privasi,
Dokternya cantik dan ganteng yang super duper baik, ramah, murah senyum,
Perawatnya cantik dan ramah❤️
Disini bisa USG juga lho.
Ada Skincare nya juga dg beautician yg cantik dan pelayanan yg memuaskan

Fitria

Ruang tunggu sangat nyaman, pelayanan ramah & memuaskan,layanan lengkap ada skincare, laborat, klinik umum, USG

Salsa

Perawatan aman terjamin tanpa takut kantong kering. Mantap jiwa BEC skincare

 

6. Safindra Skin Clinic

Rekomendasi selanjutnya yaitu Safindra Skin Clinic, klinik perawatan kulit yang beralamat di Jl. Prof. Dr. HR Bunyamin No.55, Glempang, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

  • Jadwal Praktek : Senin – Minggu, 09.00 – 18.00
  • Telepon : 0822 2731 3069
  • Google map klik di sini
  • Testimoni :

Rendy

empat nyaman.
Parkir bisa 3 mobil 6 motor
Ruang tunggu bisa 18 orang. Nyaman
Fitur
Micro dermabrasi
Ozon jet peel
Pdt.
Ipl
Laser
Vitamin dan kosmetik.
Perawatan kulit kepala dll
Ac dingin..
Ruangan bersih. Wangi
Banyak port listrik untuk cas hape.
Pencahayaan bagus
Toilet mewah.
Terdapat rak sepatu
Terdapat sandal ruangan.

Chelsy

Sempet baca2 review dan comment clinik ini .. akhirnya memutuskan untuk ke safindra . Dokternya enak bgt diajak konsul . Dan yg paling penting facialnya beneran nggak sakit sampe ketiduran . Padahal biasanya facial ditempat lain selalu nangis ngucur kaya lagi ngiris bawang .. 😆
Thank you safindra skinclinic .. 🥰❤️ Semoga keluhanku lekas membaik

Kilau

klinik langganan aku dari tahun 2017 sampe sekarang, alhadulillah masalah acne di muka ku teratasi karena bantuan klinik safindra, pelayanannya bagus bgt ramah-ramah, kalo di chat buat konsul juga balesnya cepet, tepatnya bersih dan nyaman, insyaAllah cocok terus dengan safindra ya hehehe

 

 

Jadwal Dokter Kulit RSUD Banyumas

RSUD Banyumas terdapat Poli Kesehatan Kulit dan Kelamin yang berpengalaman mengobati berbagai permasalahan kulit dan kelamin selama lebih dari 30 tahun. Ditangani langsung oleh dokter spesialis kompeten, yaitu dr. Siti Nurmala Manik, Sp.KK, FINSDV dan dr. Ermadi Satriyo Sudibyo, Sp.KK, M.Sc.

Dengan prinsip memberikan solusi dan pelayanan terbaik bagi setiap permasalahan kulit Anda secara efektif, efisien, dan aman. Poli Kesehatan Kulit dan Kelamin siap melayani setiap hari kerja Senin s.d. Sabtu pukul 10.00 s.d. 12.00 WIB.

 

Biaya dokter kulit dan kelamin Banyumas ?

Berbicara seputar tarif, tentunya menjadi kekhawatiran tersendiri bagi beberapa orang. Tenang, biayakonsultasi ke dokter spesialis kulit Banyumas (tanpa memanfaatkan BPJS) cukup terjangkau kira-kira hanya Rp150.000 saja.

Tentunya biaya tersebut belum termasuk penebusan obat telan atau obat oles seandainya memang dibutuhkan. Tarif bisa berada di atas atau di bawahnya tergantung pada tujuan dan keluhan permasalahan kulit Anda.

Apakah Dokter Kulit Banyumas Menerima BPJS?

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan merupakan fasilitas layanan pemerintah berupa asuransi yang dapat Anda gunakan di seluruh Indonesia. Anda bisa memanfaatkan BPJS Kesehatan jika terdaftar sebagai anggota dan membayar iuran maupun free dalam program Penerima Bantuan Iuran (PBI).

Lantas, apakah dapat menggunakan BPJS untuk berobat ke dokter kulit?

Sekiranya Anda langsung menggunakan BPJS untuk dating ke rumah sakit dokter spesialis kulit tidak bisa. Namun, Anda tetap bisa memakai BPJS untuk mengobati penyakit kulit. Caranya, Anda wajib  melaksanakan jenjang pengobatan di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) berpatokan pada alamat masing-masing, seperti puskesmas.

Tapi kalau keluhan permasalahan kulit dan kelamin Anda masih belum tuntas di Faskes tersebut, maka dokter di Faskes Anda akan memberikan referensi ke rumah sakit dengan dokter spesialis kulit dan kelamin.

Pada intinya, ketika ingin memanfaatkan BPJS Kesehatan untuk mengobati gangguan pada kulit dan kelamin adalah bisa. Namun wajib menggunakan rujukan dari Faskes Anda.

Penutup

Bagian  yang tidak boleh kelewat adalah tahu kapan mendatangi dokter spesialis kulit dan kapan tidak. Berobat ke tenaga ahli yang profesional lebih baik, Anda juga bisa menggunakan BPJS asalkan dengan acuan dari Faskes Anda.

Tersedia banyak dokter kulit Banyumas terbaik yang dapat  memecahkan  masalah kulit selama ini. Mengingat  biaya konsultasi yang cukup terjangkau, betul-betul  sebanding dengan hasil masalah kulit sembuh, kan?

Tinggalkan komentar