Inilah 7 Daftar Klinik Dokter Kulit Terbaik di Kebumen Beserta Testimoni Pasien nya

Apakah yang dimaksud dokter spkk ? dokter spkk atau dokter spesialis kulit dan kelamin ialah dokter yang memiliki sertifikat dan mumpuni dalam menanggulangi penyakit kulit ataupun kelamin.

Dokter spesialis kulit dan kelamin mengobati apa ?

Selaku dokter spkk itu memiliki sertifikat dan mumpuni dalam menanggulangi bermacam area penyakit kulit semisalnya alergi, membantu penyakit kulit seperti exim dan biduran.

Selain menanggulangi penyakit kulit dokter spkk mengobati penyakit yang lainnya seperti soal rambut perumpamaannya ialah kerontokan dan kebotakan di rambut, lalu menanggulangi penyakit di kuku. Semisalnya seperti jamur di kuku ataupun terdapatnya infeksi pada kuku.

Dokter spesialis kulit dan kelamin dokter yang memiliki sertifikat dan mumpuni dalam menanggulangi penyakit kulit ataupun kelamin baik itu laki laki atau wanita, mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa.

Seorang Dokter spkk ada di bawah lindungan organisasi Perdoski atau perhimpunan dokter spesialis kulit dan kelamin Indonesia. Selaku dokter spkk, mereka memiliki sertifikat dan ahli dalam menanggulangi bermacam  penyakit kulit semisalnya yang pertama area alergi, membantu semisalnya exim dan biduran.

Penyakit kulit infeksi Perumpamaannya seperti bisul koreng, cacar air, panu dan kadas kudis. Diluar itu dokter spkk itu menanggulangi penyakit kulit yang terkait dengan kosmetik dan estetik, seperti jerawat, noda hitam di kulit dan keloid.

Selainnya menanggulangi penyakit kulit, dokter spkk juga menanggulangi penyakit kelamin seperti semisalnya herpes, raja singa, kencing nanah ataupun penyakit seperti kutil kelamin.

Dokter Spesialis Kulit di Kebumen yang Bagus

1. dr Dhani Ekarini SpKK

Rekomendasi dokter spesialis kulit dan kelamin Kebumen yang pertama adalah dr. Dhani Ekarini, Sp.KK. Beliau berpraktek di Sebelah SATLANTAS, Jl. Pahlawan No.237, Mertokondo, Kutosari, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

 

Dr Dhani Ekarini SpKK

 

  • Jadwal Praktek : Senin – Sabtu, 16.00 – 19.00 | Minggu tutup
  • Telepon : 0822 2603 6544
  • Google Map klik di sini
  • Review dokter kulit Dhani Ekarini spkk Kebumen

Andik

Pernah gatel ngk sembuh2, ke sini sekali, dikasih krim, dipake dua kali udah kering dan hbs krimnya trs sembuh total Alhamdulillah

Andrian

Waktu kesini sekitar jam 17.00, dapat panggilan jam 19.30, lama karena antriannnya banyak. Logikanya berarti banyak yang cocok, trus waktu diperiksa dengan keluhan gatal-gatal di kaki dan perut gak sampe 5 menit. Hasilnya alhamdulilah baru sekali pake obatnya, gatal-gatal perlahan menurun frekuensi gejalanya, padahal sudah 4 bulan, ya meski harus nebus obat Rp 215.000 tp worth it klo langsung berdampak, semoga sembuh total

Septi

Baru sekali jadi belom sembuh total tapi udah mendingan udah engga gede2 bgt

 

2. dr. A. Wibowo, Spkk

Dokter kulit Kebumen selanjutnya adalah dr. A. Wibowo, Spkk, beliau membuka praktek di Apotek Bregas tepatnya di Jl. Pemuda No.172, Panjer, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen.

 

Dokter Spesialis Kulit & Kelamin Dr. A. Wibowo, Spkk

 

  • Jadwal Praktek : Senin, Selasa dan Kamis, pukul 15.30 – 19.00
  • Telepon : 0819 1505 4514
  • Google Map klik di sini
  • Testimoni :

Kiya

Dua kali periksa disini dan obatnya selalu cocok,cm itungan dua tiga hari langsung berasa efeknya.

Purbaya

hari senin buka jam 15.30…periksa cepat, ambil obat di apotek bregas

 

3. dr. Sulistya Nugrahaningrum, Sp. DV

Dokter spesialis kulit yang satu ini berpraktek di Jl. Ronggowarsito No.274, Pejagoan, Kec. Pejagoan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

 

Dokter Spesialis kulit dan kelamin dr. Sulistya Nugrahaningrum, Sp. DV

 

Aliya

Pelayanan ramah dan baik, tempat nyaman, peralatan untuk perawatan lengkap.

Bagas

Harga terjangkau. Alhamdulillah kemarin ga terlalu antri. Tempat nyaman, pelayanannya mantap dan ramah ramah.

Dimaz

Tempatnya bersih, pelayanan ramah dan memuaskan..recomended

 

4. Jasper Skincare Kebumen

Merupakan klinik perawatan kulit yang cukup terkenel di Kebumen, lokasinya di Jalan Jenderal Ahmad Yani Ruko Taman Kota No.1A, Kebumen Kidul, Kebumen, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

 

Jasper Skincare Kebumen

 

  • Jadwal Praktek : Setiap Hari , 09.00 – 19.00
  • Website : jasperskin.com
  • Telepon : (0287) 384520
  • Google Map klik di sini
  • Testimoni :

Fitria

Udah 2 tahunan pakai Skincare & Body Health Jasper, gara* susah nyari skincare yang cocok. Alhamdulillah sampe sekarang aku sama adeku masih setia sih pakai produk ini. Karena emang hasilnya memuaskan gak ngecewain. Produk jasper emang bisa buat muka jadi bersih, lebih cerah, gak berjerawat . Hargannya juga gak bikin kantong jebool. Pokoknya skincare yang paling recomended sih buat yang pengin perawatan dengan harga ekonomis

Asri

Pelayanannya bagus,tempatnya jg kerren,alatnya lengkap,produk2nya juga okey Alchamdulillah cocok dikulit,ngga bikin panas jg dikulit trus yg pasti bisa konsultasi sama pakarnya langsung yaitu dokter, dokternya yg khusus yg bener2 mengetahui tentang jenis kulit nya masing2.
Terimaksih jesper skincare

Septia

Sukaaaaa banget dengan jasper kebumen. bertahun2 perawatan di jasper nggak pernah ngebosenin. pelayanan ramah harga pas banget di kantong tidak bikin kantong kering. jasper is the best. perawatan maxi harga mini. thank you jasper sudah bikin aku glow up bertahun2 lamanya.

Wina

sebelum saya pakai jasper skincare, saya pakai produk lain sudah 8 bulan ,tapi area lingkar mulut bersisik terus setiap bulan, akhirnya saya di rekomendasikan kakak saya untuk pakai jasper skincare , alhasil sudah 1 tahun saya pakai jasper skincare cocok di wajahku dan tambah bersih tanpa memiliki keluhan yang sama dengan produk yang sebelumnya saya pakai.

 

5. dr. Yuli Sulistiyowati, M.Sc.Sp.KK

Beliau salah satu dokter spesialis kulit wanita di Kebumen, berpraktek di Apotek Lukulo Jl. Pemuda, Pasarpari, Tamanwinangun, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

 

apotek lukulo

 

  • Jadwal Praktek : Selasa 19.00 – 20.30 | Jumat 16.00 – 17.30
  • Telepon : (0287) 381722
  • Google Map klik di sini
  • Testimoni :

Anwar

Apotik daerah yg lengkap, membantu menambah pendapatan daerah dari segi kesehatan.Di sini terdapat Praktek dokter kulit & kelamin

Budi

Pelayanan ramah, cepat dan ketersedian obat kumplit.

Sarah

Apotek Lukulo, apotek milik pemerintah kabupaten kebumen
(+) Sudah lama berdiri dan berpengalaman, pelayanan sangat ramah, obat dan alat kesehatan cukup lengkap, mudah dijangkau (di tengah kota dan jalan raya), ruangan AC, tersedia wifi, memiliki banyak tempat duduk untuk menunggu ataupun antre. Selain apoteker, juga ada praktek dokter spesialis kulit dan kelamin.

 

6. My Clinic Kebumen

Salah satu Klinik perawatan kulit Kebumen yang berlokasi di Jl. Arungbinang No.9, Dukuh, Kebumen, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

 

My Clinic Kebumen

 

  • Jadwal Praktek : Senin – Minggu, 08.30 – 18.00
  • Telepon : 0822 2696 7000
  • Google Map klik di sini
  • Testimoni :

Rini

aku yg ga pernah perawatan2 dan sekali nyobain perawatan facial di my clinic untuk pembersihan komedonya detail banget.. beauticiannya juga ramah, tempatnya bersih.. Pokoknya puas banget deh perawatan di my clinic

Nova

Udah lama perawatan disini, cocok, harga juga terjangkau, diawasi dokter ahli, tempat nya bersih dan nyaman. THE Best pokoknya, sudah jatuh cinta sama My clinic kebumen

Budi

Tempat unt terapi dan pengobatan kesehatan menggunakan pengobatan herba yang di tangani langsung oleh ahlinya dr Pujo Trimakno.
Recom buat cek kesehatan, pengobatan dan pijet terapi dg pelayanan yg baik dan ramah.

 

7. Klinik kecantikan Hayfa Skincare Gombong

Salah satu Klinik perawatan kulit Kebumen yang berlokasi di Jl. Yos Sudarso No.235, Keputihan, Gombong, Kec. Gombong, Kabupaten Kebumen.

 

Klinik kecantikan Hayfa Skincare Gombong

 

  • Jadwal Praktek : Senin – Sabtu, 10.00 – 19.00 | Minggu tutup
  • Telepon : (0287) 473615
  • Google Map klik di sini
  • Testimoni :

Line

lokasinya gampang dicari sebelah astra motor depan kantor Kecamatan Gombong. Klinik kecantikan yang perfect, yang belum pernah nyoba perawatan disini harus coba, pasti puas dengan hasilnya. saya sendiri sangat senang dengan pelayanan dan hasil yang diberikan. terimakasih hayfa

Nanda

Untuk lokasinya sangat strategis karena dekat dengan jalan raya.dan untuk perawatan d hayfa hasilnya cukup memuaskan,pelayanan juga baik,tentu saja harga yg terjangkau. Terimakasih Hayfa

Putri

Tempat nyaman, harga terjangkau👍🏻

 

Jadwal Dokter Kulit di RSUD Dr. SOEDIRMAN Kebumen

RSUD Dr. SOEDIRMAN Kebumen juga ada praktek dokter spesialis kulit dan kelamin, beliau adalah dr.Sulistya Nugrahaningrun.

Jadwal praktek nya : Senin s.d Sabtu pukul 07:00 – 11:00

 

Berapa Biaya Dokter Kulit di Daerah Kebumen ?

Berbicara seputar tarif, tentunya menjadi kekhawatiran tersendiri bagi sebagian orang. Jangan cemas, tarifkonsultasi ke dokter spesialis kulit Kebumen (tanpa menggunakan BPJS) cukup ekonomis kira-kira hanya Rp150.000 saja.

Tentunya biaya tersebut belum termasuk penebusan obat telan atau obat oles jika memang diperlukan. Tarif dapat berada di atas atau di bawahnya tergantung pada tujuan dan keluhan masalah kulit Anda.

Apakah Dokter Kulit Kebumen Menerima BPJS?

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan ialah program pemerintah berupa asuransi yang berlaku di seluruh Indonesia. Anda bisa memanfaatkan BPJS Kesehatan jika terdaftar sebagai peserta dan membayar iuran ataupun gratis dalam program Penerima Bantuan Iuran (PBI).

Lantas, apakah bisa memakai BPJS untuk berobat ke dokter kulit?

Sekiranya Anda langsung memakai BPJS untuk dating ke rumah sakit dokter spesialis kulit tidak bisa. Tapi, Anda masih bisa memanfaatkan BPJS untuk mengobati penyakit kulit. Caranya, Anda harus  melakukan tahapan pengobatan di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) mengacu pada domisili masing-masing, seperti puskesmas.

Tetapi bila keluhan permasalahan kulit dan kelamin Anda masih belum tuntas di Faskes tersebut, maka dokter di Faskes Anda akan memberikan rujukan ke rumah sakit dengan dokter spesialis kulit dan kelamin.

Pada intinya, saat mau memanfaatkan BPJS Kesehatan untuk mengobati keluhan pada kulit dan kelamin adalah bisa. Tetapi mesti menggunakan referensi dari Faskes Anda.

Penutup

Hal  yang tidak boleh kelewat adalah tahu kapan mendatangi dokter spesialis kulit dan kapan tidak. Berobat ke tenaga ahli yang profesional lebih baik, bahkan Anda dapat memakai BPJS asalkan dengan acuan dari Faskes Anda.

Tersedia banyak dokter kulit Kebumen terbaik yang dapat  menyelesaikan  masalah kulit selama ini. Mengingat  tarif konsultasi yang relatif murah, benar-benar  sebanding dengan hasil masalah kulit sembuh, kan?

Tinggalkan komentar