7 Daftar Dokter Kulit Madiun Terbaik + Testimoni Pasien

Inilah daftar rekomendasi dokter spesialis kulit terbaik di Madiun, disertai testimoni jujur dari pasien yang berobat. Dengan adanya daftar ini mudah-mudahan dapat menambah referensi bagi anda yang berniat datang ke praktek dokter kulit di Madiun.

Inilah daftar rekomendasi dokter spesialis kulit terbaik di Madiun, disertai testimoni jujur dari pasien yang berobat. Dengan adanya daftar ini mudah-mudahan dapat menambah referensi bagi anda yang berniat datang ke praktek dokter kulit di Madiun.

Dokter Kulit Madiun Terbaik

1. dr. Dhyah Aksarani, Sp.KK

  • Alamat : Jl. Sulawesi No.16, Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63117
  • Jadwal Praktek : Senin, Selasa, Kamis & Jumat, Pukul 18.30–20.00
  • Telepon : (0351) 464286
  • Google Map : https://goo.gl/maps/EUZcwciozUGYNxsa7

Testimoni Pasien dr. Dhyah Aksarani, Sp.KK di Madiun

Ayudhya Haksari
Ayudhya Haksari
00:58 01 Aug 21
Dokternya baiiiiikkkk banget. Crewet dikit tapi demi kebaikan si pasien. Sip. Saya kesitu dikasih cream dll cocok dan g bikin iritasi. Dokter cantik pula hehehe. Sukses terus ya Dokter cantik. Terima kasih perawatannya selama ini
Rachmatina Noer Alamina
Rachmatina Noer Alamina
14:39 31 Jul 21
Covid-19 protocol is very good and safe. Fast response, good doctor, and friendly staff. Banyak treatment yang ditawarkan dengan hasil yang memuaskan. Inshaallah akan balik kesini lagi. Recommended banget pokoknya👍🏼
shinta hakim
shinta hakim
12:33 31 Jul 21
pelayanan terbaik,dokternya ramah sekali dan komunikatif..
See All Reviews
js_loader

 

2. Dr. Taufieq (dr. Taufiequrrochman, Sp. KK)

  • Alamat : Jl. Thamrin No.76, Klegen, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63117
  • Jadwal Praktek : Senin – Jumat, 07.00–09.00 & buka kembali jam 17.00–20.00
  • Telepon : 0813 5959 0600
  • Google Map : https://goo.gl/maps/PSnjg2jsfKwYLvX5A

Testimoni Pasien Dr. Taufieq (dr. Taufiequrrochman, Sp. KK) di Madiun

Anggrita N
Anggrita N
11:48 03 Aug 22
Superr bgt.. Sy jerawatan parahh krn tidak cocok dg perawatan di salah satu klinik kecantikan ternama, sangking parahnya sampai kalau kena air rasanya perih dan panas.. Sy periksa dan tidak mengatakan penyebab sy jerawatn spt itu, tp dokter tau kl itu disebabkan tidak cocok dg perawatan klinik.. Alhamdulillah kurleb 1 bulan jerawat sy sembuh, kontrol 1x.. Biayanya lumayan, tapi sgt worth it.. Sy slalu merekomendasikan dokter ini ke semua teman dan saudara sy.. Terimakasih dok, sehat selalu 🤗
Siswanto Anto
Siswanto Anto
05:31 03 Aug 22
Alhamdulillah, 1 kali periksa anak saya banyak perbaikan. Mudah-mudahan segera diberi kesembuhan. Dokternya sudah sepuh, mungkin karena itulah beliau banyak pengalaman. Satu hal mungkin bisa membuat kurang nyaman adalah dokternya tidak menyentuh sama sekali (cuma dilihat). Tp ya itulah, konon tiap dokter punya standart sendiri dalam melayani pasiennya.
R Antonio88
R Antonio88
22:01 15 Apr 22
Saya jauh2 dari jakarta. Alhamdulillah berobat di sini. Langsung sembuh. Harganya pun terjangkau daripada dokter kulit di tempat lainya(jkt).
Ika Widyawati
Ika Widyawati
13:01 20 Jan 22
Pernah sekali disini dan kapok gak bakal balik lagi, baru dateng cm di cek bentar gak babibu langsung di bilang katanya alergi hemmm cuzzz langsung pindah dokter lainnya
Ninis
Ninis
08:39 20 Jan 22
Dokter senior, beliau pun sudah sepuh. Untuk orang awam mungkin ada yg merasa kurang senang dengan pelayanannya, karena waktu mendiagnosa penyakit hanya dilihat sekilas bahkan tanpa menyentuhnya ( dari pengalaman 2 kali berobat).Tidak melayani reservasi/ ambil antrian dari telfon, daftar dan antri sesuai kedatangan. Biaya berobat juga stabil pertama ke sana akhir tahun 2018 dan kemarin januari 2022 biaya periksa dokter 100.000 tebus obat 200 rb
See All Reviews
js_loader

 

3. Dr. Eddy Tjiahyono, Sp.KK

  • Alamat : Jl. Kolonel Marhadi No.12, Nambangan Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63121
  • Jadwal Praktek : Senin – Jumat, 07.00 – 08.00 & 18.00 – 20.00 | Sabtu, 07.00 – 09.00, Minggu Tutup
  • Telepon : (0351) 463617
  • Google Map : https://goo.gl/maps/z3a7UHrt8DEDY1Kx5

Testimoni Pasien Dr. Eddy Tjiahyono, Sp.KK di Madiun

Hilwa Rahma
Hilwa Rahma
08:22 08 Aug 22
Pancen obat dr dokter e josss kulit suam anak saya Alhamdulillah cocok sembuh
dewi novita
dewi novita
22:44 25 Feb 22
Dokternya ramah bgt dulu punya riwayat alergi dingin lumayan lama dan alhamdulillah bisa sembuh di dokter Eddy Tjahyono ini..
Dewi Tinjung Sari
Dewi Tinjung Sari
06:26 18 Jan 22
Dokternya baik dan ramah. Alhamdulillah, saudara cocok priksa ke dr. Eddy, gatal2nya karena alergi kontak cepet sembuh dengan minum obat dan salep racikan.
Dzakiroh ElFaizah
Dzakiroh ElFaizah
03:39 02 Nov 21
anakku bibir nya melepuh karna sering di kopek...udh ke klinik berobat seminggu blm ad perubahan sama sekali.Kmarin pergi ke dr. Eddy malem ku oles resep nya pagi nya dah kering...2 hari udh bersih total ngga ada bekas sama sekali...makasih dokkk🤩🤩
Gendis Manis
Gendis Manis
06:44 01 Nov 21
Alhamdulillah, sakit kulit sudah sembuh hanya hitungan 2 hari seneng bangettt 😍 diberi resep obat dalam sama salep, pelayanan memuaskan harga tebus obat relatif murah tapi manjur bangett🥰 dokternya baik ramah enak diajak konsul, pokoknya recomended bangett
See All Reviews
js_loader

 

4. Larissa Aesthetic Center Madiun

Testimoni Pelanggan Larissa Aesthetic Center di Madiun

lia Amilia
lia Amilia
08:00 11 Aug 22
Baru pertama coba perawatan disini ternyata tempatnya nyaman dan pelayanan ramah
Ana Tama
Ana Tama
07:39 27 May 22
Ruang perawatannya nyaman banget,terapisnya ramah,cs dan dokter ramah banget, ada verifikasi setiap tahapan facialnya, layanan reservasinya ok ga pake lama , top untuk larissa madiun
Artpuri Gisca Femyanary
Artpuri Gisca Femyanary
05:39 21 May 22
Terimakasih Larissa, ada jasa untuk pengiriman produk saat tidak bisa melakukan pembelian langsung, dikemas sangat rapi dan produk sesuai
Mar'atus Shalichah
Mar'atus Shalichah
07:48 19 May 22
Syukur berjalan 2 bulann wajahku banyak membaik.. jerawat 1 2 wajar.lah. bekasnya ada nih proses . Semoga trus membaik dan sya percayakan kpd produk larissa😇😘😍
Arvia Ari Sugesti
Arvia Ari Sugesti
05:50 26 Mar 22
Overall oke, pelayanan ramah, tempat nyaman, cuma sempet ditolak diawal gara2 kesorean haha.. tapi setelah lobi2 bisa facial akhirnya
See All Reviews
js_loader

 

5. Klinik Kecantikan Madiun – Esther Aesthetic Clinic

  • Alamat : Jl KH. Agus Salim No 159 Mangunharjo, Nambangan Lor, Kec. Madiun, Kota Madiun, Jawa Timur 63133
  • Jadwal Praktek : Senin – Minggu, 09.00 – 17.00
  • Website : esther.id
  • Telepon : (0351) 458232 | WA 0813 3453 7227
  • Google Map : https://g.page/klinik-esther-madiun?share

Testimoni Pelanggan Esther Aesthetic Clinic di Madiun

Monica Christie
Monica Christie
13:16 26 May 20
Sangat puas perawatan di Esther skincare. Tempatnya bersih adem dan pelayanan yg ramah. Dokternya juga cantik dan profesional 🤗🤗 Mahal kalau memuaskan tak jadi masalah 😁👍👍
Joy c
Joy c
10:58 12 Feb 19
Hmmm....
yudi setiawan
yudi setiawan
11:24 02 Jul 18
pusat perawatan kecantikan tubuh dan wajah di kota madiun.pelayanan cukup ramah dan baik.hasil perawatan disini benar2 memuaskan.ac juga dinginbdan nyaman.toiletnya pun bersih.lokasi sangat strategis.tempat merupakan bangunan lama yang diubah menjadi klinik.namun sayang harga sangat mahal sekali.ada dokter profesional juga yang mengecek kondisi kita sebelum menjalani perawatan
Hermawan
Hermawan
06:22 03 Jun 17
Pelayanan yg ramah
See All Reviews
js_loader

 

6. Ella Skin Care Madiun

Merupakan Klinik Kecantikan & Perawatan Kulit, Skincare yang sudah standar BPOM

  • Alamat : Jl. MT Haryono No.71, Mojorejo, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63139
  • Jadwal Praktek : Senin – Minggu
  • Instagram : ellaskincare.co.id
  • Telepon : (0351) 464695 | WA 082132731010
  • Google Map : https://g.page/ellamadiun?share

Testimoni Pelanggan Ella Skin Care di Madiun

Ariska Wahyu
Ariska Wahyu
10:52 26 Jul 22
Suka dengan produk dan dokternya tapi jujur kurang suka dengan pelayanannya apalagi cs maupun kasir yang kurang ramah.
Ulya Hanifah Henrika Putri
Ulya Hanifah Henrika Putri
09:39 28 Jun 22
Perawatannya oke banget, murah, dan kualitas bagusss.. good
hiyuga Pro
hiyuga Pro
02:28 24 Apr 22
Terapisnya kurang ramah..Waktu facial, bilasnya ga bersih.Masih ada sisa" masker di dagu.120 K sangat tidak rekomended
mftrma
mftrma
05:20 19 Apr 22
Kalo dr produk suka banget dan cocok di aku, tp sayang ada mbak2 yg pelayanannya kurang ramah:'
Olivia Anggraeni
Olivia Anggraeni
12:55 27 Mar 22
Pertama kali perawatan ya d ella, dan langsung cocok. Pelayanan ramah 💯
See All Reviews
js_loader

 

7. Erha Skin Care & Apothecary

  • Alamat : Jl. H.A. Salim No.59, Pandean, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63133
  • Jadwal Praktek : Senin – Minggu, 09.00 – 19.00
  • Website : erha.co.id
  • Telepon : (0351) 485159
  • Google Map :  https://goo.gl/maps/7NicqLZNNqm9tnsE7

Testimoni Pelanggan Erha Skin Care & Apothecary di Madiun

Debby Novitasari
Debby Novitasari
06:03 10 May 22
Pelayanan bagus, sering di WA kalau ada info
santy humam
santy humam
07:56 28 Apr 22
Saya sudah member di erha dari 2010. Sejak pandemi saya memang jarang ke erha madiun tapi beli produk erha online. Hari ini ke erha sangat kecewa, berbeda dengan yang dulu, terutama pelayanan di depan. Mbaknya tidak ramah, tidak ada senyum seperti dulu, ngomongnya juga pendek2 kurang ramah... Jadi malas ke klinik erha madiun. Semoga kalau saya masih kesana lagi pelayanannya lebih baik.
matcha latte
matcha latte
09:18 24 Apr 22
Pelayanan lama. Customer service disini juga tidak seramah dengan erha di kota lain! Mohon perbaiki lagi
Rosy Elok
Rosy Elok
23:12 05 Feb 22
Mungkin bisa berbagi utk yang lainnya, itu tertera chat only nomer telponnya, biasa saya kalo chat belum direspon telponnya ke klinik nya langsung 485159 semoga membantu
rosy elok
rosy elok
10:02 05 Feb 22
Kulit terasa lebih glowing trima kasih erhaPelayanan juga baik banget, keren tau banget kebutuhan pasien nya 🥰🥰
See All Reviews
js_loader

—————————————–

Masalah kulit bisa timbul pada semua orang, dokter kulit Madiun terbaik menjadi solusi dan jalan keluar untuk pengidap. Terlebih, ketika Anda berlokasi di area Madiun dan mengalami beberapa penyakit kulit.

Biasanya, penyakit kulit tersebut di antaranya yaitu eksim kulit, dermatitis, jerawat, psoriasis, kutil, infeksi jamur, herpes, bahkan kanker kulit.

Penanganan yang tepat mutlak Anda butuhkan, terutama kalau ingin cepat mengatasi berbagai macam penyakit kulit di atas. Dengan berobat ke ahlinya, Anda bisa mendapatkan anjuran yang sesuai dengan kondisi kulit.

Berikut ini informasi lengkap terkait dokter spesialis kulit dan kelamin yang Anda perlu ketahui. Lengkap dengan rekomendasi dan biaya praktik.

Apa Tugas Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin?

Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (SpKK) merupakan tenaga ahli yang khusus mengurus pengobatan beragam penyakit dan kesehatan kulit juga kelamin. Dokter SpKK sudah mempunyai pengetahuanserta standar kompetensi berhubungan dengan ruang lingkup tersebut.

Sama dengan dokter umum, diagnosis yang dijalankan oleh dokter kulit meliputi tanya jawab (keluhan, penyebab, dan sebagainya). Kemudian dokter melakukan pengecekan jasmani sampai pemeriksaan klinis lainnya yang mendukung pengobatan. Berdasarkan semua diagnosis tadi, maka dokter dapat mengambil langkah penanganan yang paling tepat dan efisien untuk pasien.

Setelah memperoleh hasil diagnosis penyakit kulit atau kelamin, berikutnya dokter akan mengambil tindakan tertentu. Penanganan itu dapat berupa pemberian obat telan atau obat oles. Serta mengambil tindakan khusus menurut kasus-kasus kulit dan kelamin pasien.

Kapan Harus ke Dokter Kulit dan Kelamin?

Lantas kapan Anda sepatutnya mendatangi dokter kulit dan kelamin? Apakah ketika terjangkit berbagai gangguan kulit saja?

Ternyata tidak. Beragam pelayanan yang ada di dokter kulit Madiun terbaik tidak hanya pengobatan untuk permasalahankulit. Tapi juga perawatan, peremajaan, dan sebagainya.

Inilah waktu yang tepat kapan Anda harus pergi ke dokter kulit.

1. Menderita Penyakit Kulit

Sudah semestinya, bahwa saat Anda menderita bermacam-macam penyakit kulit dan kelamin, sebaiknya segera konsultasi dengan pergi ke dokter kulit Surabaya terbaik. Beberapa penyakit tersebut antara lain.

a) Eksim kulit, mengalami ruam imbas peradangan yang terjadi pada kulit anggota tubuh tertentu. Biasanya, eksim dan dermatitis terjadi secara berulang kali, sehingga selain penindakan juga membutuhkan pencegahan yangideal. Para pakar melalui dokter kulit menjadi solusi terbaiknya.

b) Kelainan pigmen, yang terjadi setelah inflamasi pada tubuh manusia. Kelainan pigmen kulit ini umpamanya melasma, vitiligo, albinisme, dan hiperpigmentasi yang bisaAnda konsultasikan lebih dahulu.

c) Psoriasis, orang ketahui sebagai gejala penyakit kulit berupa bercak merah dan sisik tebal yang terjadi secara kronis.

d) Infeksi jamur, mencakup skabies (gudik atau kudis), pedikulosis (infeksi kutu), kutil, herpes zoster (cacar api), dan lain sebagainya.
e) Kanker kulit, kelainan pada kulit yang punya varian jenis yaitu karsinoma sel basal, karsinoma sel skuamosa, dan melanoma.

2.Mengidap Penyakit Kelamin

Selain penyakit kulit, keadaan penyakit kelamin juga mengharuskan  pasien mendatangi dokter kulit Madiun terbaik. Situasi itu antara lain: sifilis, gonore, chlamydia, jengger ayam, dan herpes kelamin.

3. Melakukan Mikrodermabrasi

Mikrodermabrasi yakni prosedur perawatan khusus untuk kulit yang berkaitan dengan estetika non bedah (non-invasif). mengangkat lapisan sel kulit mati, menjadikan kulit lebih halus, revitalisasi kulit, meminimalisir penuaan dini, hingga perawatan agar kulit sehat.

4. Melakukan Facial and Chemical Peeling

Perawatan kulit dengan maksud membersihkan sebagai salah satu prosedur kecantikan yang mampu  merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Mendatangi dokter kulit Madiun terbaik bisa menjadikan kulit Anda kelihatan bersih, kenyal, dan tentunya sehat.

5. Konsultasi Kosmetik Medik

Malahan, Anda sebaiknya mendatangi dokter kulit sekiranya berkeinginan memakai kosmetik medik dan alat-alat kecantikan. Apalagi dikala kulit Anda membutuhkan perlakuan khusus.

Berapa Biaya Dokter Kulit di Daerah Madiun?

Berbicara seputar biaya, tentunya menjadi kekhawatiran tersendiri bagi beberapa orang. Tenang, tarifkonsultasi ke dokter spesialis kulit Madiun (tanpa menggunakan BPJS) cukup ekonomis kurang lebih Rp150.000 saja.

Tentunya tarif di atas belum termasuk penebusan obat telan atau obat oles bila memang diperlukan. Tarif dapat berada di atas atau di bawahnya tergantung pada tujuan dan keluhan permasalahan kulit Anda.

Apakah Dokter Kulit Madiun Menerima BPJS?

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan yakni program pemerintah berupa asuransi yang berlaku di seluruh Indonesia. Anda dapat memanfaatkan BPJS Kesehatan jika terdaftar sebagai peserta dan membayar iuran ataupun tidak dipungut bayaran dalam program Penerima Bantuan Iuran (PBI).

Lantas, apakah bisa menggunakan BPJS untuk berobat ke dokter kulit?

Jika Anda langsung memanfaatkan BPJS untuk berobat ke rumah sakit dokter spesialis kulit tidak bisa. Tapi, Anda masih bisa memakai BPJS untuk mengobati penyakit kulit. Caranya, Anda harus  melalui jenjang pengobatan di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) sesuai dengan domisili masing-masing, seperti puskesmas.

Tetapi kalau keluhan permasalahan kulit dan kelamin Anda masih belum beres di Faskes tersebut, maka dokter di Faskes Anda akan memberikan rujukan ke rumah sakit dengan dokter spesialis kulit dan kelamin.

Pada intinya, saat berkeinginan memanfaatkan BPJS Kesehatan untuk mengobati gangguan pada kulit dan kelamin adalah bisa. Tapi dengan syarat menggunakan rujukan dari Faskes Anda.

Penutup

Hal  yang tak boleh Anda lupakan merupakan tahu kapan mendatangi dokter spesialis kulit dan kapan tidak. Berobat ke tenaga ahli yang profesional lebih baik, bahkan Anda bisa memanfaatkan BPJS asalkan dengan referensi dari Faskes Anda.

Ada banyak dokter kulit Madiun terbaik yang dapat  menuntaskan  masalah kulit selama ini. Mengingat  tarif konsultasi yang cukup terjangkau, betul-betul  sebanding dengan hasil masalah kulit sembuh, kan?

Tinggalkan komentar