6 Rekomendasi Dokter Gigi Terbaik di Kendal + Review Jujur Pasien

Inilah 6 daftar rekomendasi dokter gigi kendal terbaik, beserta testimoni jujur dari pasien / pengunjung.

1. drg. M Elfa Zulfian P

Dokter Gigi Kendal drg. M Elfa Zulfian P kendal

  1. Alamat : Jl. Pahlawan 2, Kempil, Langenharjo, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51314
  2. Jam Operasional : Senin – Sabtu, 09.00 – 20.30
  3. Telepon : 0857 7799 9191 (WA)
  4. Google Map : https://goo.gl/maps/ryAP8tTzHmWEy2bQA

Testimoni pasien  Dokter Gigi Kendal drg. M Elfa Zulfian P

T R
T R
18:11 18 Sep 22
Maaf dok mau tanya.Biaya tambal gigi depan berapa ya dok ?Mohon di jawab ya dok,karna saya ingin tambal gigi
Artini Wiji
Artini Wiji
11:08 04 Jul 22
halo saya ingin bertanya, cabut gigi berlubang kira-kira dikenakan biaya berpa ya? terimakasih
Ratna Krisdianti
Ratna Krisdianti
04:46 18 May 22
The best sih pelayanannya..gw cabut gigi ga sakit sama sekali, dan cepet bgt, belum kelar doa udah lepas aja giginya. tapi pas bius nya habis nangis guling guling. Tp wajar ya ges ya..sukses terus pak dokter
Winda Dwi Astuti
Winda Dwi Astuti
08:45 07 May 22
Tempatnya nyaman, dokter dan perawatnya sangat ramah. Yg tadinya males perawatan gigi karena takut sakit, skrg jd semangat banget. Cabut gigi gada sakit sama sekali ternyata☺️
Dila Dila
Dila Dila
04:00 01 Mar 22
Pertama kali periksa pelayanan sangat bagus... dokter dn perawatnya sangat ramah.. berlaganan sekarang ak.. sukses trus dokter
Ika moechtar
Ika moechtar
09:15 01 Sep 21
Seneng banget bisa ketemu klinik gigi El dental care ini, semua masalah gigi bisa teratasi. Dokter serta pelayanannya sangat ramah, tempatnya juga bikin pasien nyaman. Pkoknya terbaik El dental care🥰Yang mau keklinik gigi datang aja ksini yaaa
See All Reviews
js_loader
 

2. Audwin Dental Care

Audwin Dental Care (Dokter Gigi Kendal)

  1. Alamat : Jl. Laut No.2C, Patukangan, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51311
  2. Jam Operasional : Senin – Kamis,15.00–20.00 | Jumat – Sabtu,14.00–20.00
  3. Telepon : 0811 277 2911
  4. Google Map : https://goo.gl/maps/eFp6ZFTrvXdeYxfs8

Testimoni pasien Audwin Dental Care di Kendal

Bambang Wiyono
Bambang Wiyono
06:27 19 Aug 21
Tempat bagus dan nyaman, dokternya ganteng, ramah dan teliti, sehingga membuat pasien merasa nyaman dan puas terhadap pelayanan dan pemeriksaanya.
Inna Maula
Inna Maula
05:14 18 Aug 21
Dokternya humble dan sangat informatif (sama seperti Ibunya yg saya kenal, beliau dokter gigi juga) jadi pasien gak bingung dan nyaman untuk kontrol perawatan gigi selanjutnya. sukses dan sehat selalu ya dokter Audwin
ista paskarina
ista paskarina
13:26 17 Aug 21
Kalau mau periksa Gigi kadang takut duluan Kan tapi Di Audwin Dental care mulai dari Pelayananya ramah banget, apalagi dokter giginya ramah dari konsultasi Sampai selesai perawatan humble bangett Dan cakep jadi gak bikin takut kalau periksa gigi lagi. Terimkasih drg. Audwin 🙏
DrNovi Ditya
DrNovi Ditya
07:26 17 Aug 21
Tempat nya nyaman, dokternya ramah,desain ruangan suka oke banget..pokoknya rekomend deh. Sukses terus ya dok👍👍
Nuzula Fikrin
Nuzula Fikrin
03:33 17 Aug 21
Pelayanannya ramah, keterampilan dokternya bagus banget, mantap recommended 😎💯👍
See All Reviews
js_loader
 

3. Dokter Gigi Dian Madianingsih

Dokter Gigi Dian Madianingsih kendal

  1. Alamat : Kersan, Kebondalem, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51318
  2. Jam Operasional : Senin – Jumat,15.00 – 20.00
  3. Telepon : 0812 2927 0479
  4. Google Map : https://goo.gl/maps/2M9WphC1FkV6cmnu5

Testimoni pasien Dokter Gigi Dian Madianingsih di Kendal

Vidyaristu 14
Vidyaristu 14
18:07 24 Feb 20
Sangat ramah dan sangat terjangkau
Edi Riyanto
Edi Riyanto
11:20 15 Apr 19
Mau tanya klo pencabutan gigi biaya berapa yhaa
Melvi Prisma Andani
Melvi Prisma Andani
14:34 16 Jan 19
Sudah beberapa kali sih kesini...Dokternya ramah. Harga nya pun terjangkau lah enggak mahal dan gak murah jg....semoga hrganya tetap segitu ya dok hehe..cocok buat perawatan gigi
See All Reviews
js_loader
 

4. drg. Novie Ika PH – The Bambs Dental Care

drg. Novie Ika PH - The Bambs Dental Care

  1. Alamat : Desa Sukup Wetan Jl. Puntadewa RT. 01 / 02 Purwokerto, Jetis, Kec. Patebon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51315
  2. Jam Operasional : Senin – Kamis,15.00–17.00 | Sabtu – Minggu,08.00–12.00 | Jumat Tutup
  3. Telepon : 0813 5984 4716
  4. Google Map : https://goo.gl/maps/Mt9rKYN1xoovRtgD9

Testimoni pasien drg. Novie Ika PH – The Bambs Dental Care di Kendal

sintya novia lilasari
sintya novia lilasari
07:33 18 May 22
Maaf mau bertanya untuk scaling gigi berapa ya ? Terimakasih
Moh Romdlon
Moh Romdlon
17:06 11 Nov 21
Dalam keadaan sakit pada gusi berlubang , apa bisa penanganan cabut gigi yang sudah rusak bu ?
Desta Tri
Desta Tri
12:15 28 Oct 21
Dokter ramah anak loh.. saya dari jauh sengaja di jabanin ke Kendal biar anak bisa periksa gigi.. alhamdulillah berhasil.. sukses.. makasih dokter gigi Novie.. kalau ada bintang sepuluh kukasih deh.. very recommended 👍👍
Wahyu Tri Agustianasari
Wahyu Tri Agustianasari
14:37 01 Jan 20
Periksa gigi jadi tidak menakutkan krn dokternya yg ramah dan baik hati, apalagi dg anak2 jg sayang,, jd untuk anak2 slalu dengan senang hati jika diajak periksa gigi maupun kontrol. Thanks dok 🙏🙏
widda tafwidlotun najihah
widda tafwidlotun najihah
16:53 28 Jun 19
Ramah, baik, kompeten dll. Top pokoknya Bu Dokter Novie Ika. Anak jadi ga takut cabut gigi. Mana dikasih hadiah gantungan boneka pula 😄. Makasih Bu Novie...🤗🤗🤗 Alhamdulillah nemu dokter gigi yg cocok. Bisa jd langganan 😄 jangan kapok merawat giginya Una ya Bu....😘
See All Reviews
js_loader
 

5. Drg. Ibnu Darmawan

Drg. Ibnu Darmawan kendal

  1. Alamat : Kebondalem, Langenharjo, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51314
  2. Jam Operasional : .
    Sabtu 17.00–20.00
    Minggu Tutup
    Senin 16.00–20.00
    Selasa 17.00–20.00
    Rabu 16.00–20.00
    Kamis 16.00–20.00
    Jumat 17.00–20.00
    .
  3. Telepon : 0857 4116 0930
  4. Google Map : https://goo.gl/maps/cX8iTk7h9nmbvSG39

Testimoni pasien Drg. Ibnu Darmawan di Kendal

Aioi Aoi
Aioi Aoi
14:02 16 Nov 21
Di drg ibnu bisa rontgen gigi tidak ya?
Toni Setyawan
Toni Setyawan
06:23 19 Jun 19
Dokter giginya pintar dan trampil, luwes berhadapan dengan anak
amira kinasih
amira kinasih
13:45 21 Feb 19
Tembaga
See All Reviews
js_loader
 

6. Dokter Gigi Kendal ( Spesialis Ortodonsia )

  1. Alamat : Jl. Raya Pantura, Bugel Wetan, RT 2 RW 1, Pucangrejo, Gemuh, Kendal Regency, Central Java 51356
  2. Jam Operasional : Senin – Jumat, 16.00 – 20.00
  3. Telepon : 0813 2916 8586
  4. Google Map : https://goo.gl/maps/kxTuZ894zbERVquD9

Testimoni pasien  di Kendal

de heru
de heru
03:02 25 Apr 22
Ketika
zidan neha
zidan neha
00:58 11 May 20
Kalo nyembuhin sakit gigi bisakan
Ulum4604
Ulum4604
09:17 14 Jun 19
Kalo ganti gigi berapa ya?
Fee SKY
Fee SKY
03:26 26 Apr 19
Dokternya profesional,,sabar..sip
See All Reviews
js_loader
 

Gigi adalah anggota tubuh yang mempunyai peranan penting. Membantu saat mengunyah serta mencabik makanan agar lebih gampang di cerna oleh badan. Jikalau ada masalah dengan gigi, pastilah bakal bikin tidak nyaman.

Buat menanggulangi ini selekasnya kerjakan pemeriksaan ke pakarnya. Untuk Anda yang berada di kota Kendal serta sekitarnya, kini sudah ada klinik dokter Kendal gigi yang tawarkan beberapa service pengecekan dengan biaya dapat terjangkau.

Apa itu dokter gigi ? Pertanyaan yang sering jadi perbincangan. Secara umum dokter gigi merupakan jabatan yang memiliki kompetensi atau ketrampilan dalam mendiagnosis, menyembuhkan, dan memberinya pengetahuan mengenai penghambatan beragam permasalahan kesehatan gigi, gusi, serta mulut.

Dalam lakukan perlakuan perawatan pada gigi, diperlukan lisensi privat yang menyatakan jika seorang dokter sudah lulus bidang spesialis gigi atau berpredikat drg.

Apa Saja Service Klinik Dokter Gigi Kendal yang Ditawarkan ?

Klinik dokter gigi Kendal bukanlah sekedar mengatasi sakit pada gigi saja, tetapi menawarkan beberapa jasa dan service untuk menanggulangi beberapa permasalahan gigi dan mulut. Lantas dokter gigi menangani apa saja? Berikut review singkatnya.

1. Cabut gigi

Sebagai langkah yang dilakuan buat mengambil atau hilangkan gigi yang memiliki masalah dan tak bisa dibenahi kembali dari gusi. Pencabutan gigi tentulah harus dikerjakan oleh pakarnya, yaitu dokter gigi yang bisa dikerjakan dengan secara sederhana atau pembedahan.

2. Tambal gigi

Tambal gigi yakni sistem yang sedang dilakukan seorang dokter gigi buat membetulkan susunan gigi yang udah hancur atau berlubang. Hal tersebut dilakukan supaya tidak menimbulkan penyakit lain yang lebih gawat sebab kotoran yang masuk ke saraf lewat lubang di gigi yang rusak.

3. Memutihkan gigi

Dikenal juga dengan arti bleaching gigi, sebagai tindakan untuk memutihkan gigi dengan bahan hidrogen peroksida dan karbamid peroksida yang sudah ditegaskan aman buat gigi serta mulut.

4. Pembuatan gigi palsu

Service ini pun didatangkan oleh klinik dokter gigi sebagai jasa pembuatan denture atau gigi palsu untuk menukar gigi yang lenyap pada jaringan gusi yang ada di sekelilingnya.

5. Veneers

Veneers merupakan suatu cangkang gigi tipis yang ditempelkan di permukaan gigi maka membikin struktur gigi bertambah lebih rapi serta bagus. Ini dilaksanakan menjadi proses estetika atau kosmetik untuk menambah keindahan penampakan gigi.

6. Crown and bridge

AdalahMerupakan pelayanan yang disodorkan oleh dokter gigi yang disebut penempatan gigi palsu permanen. Crown and bridge terpasang secara dikelompokkan dengan gigi lama dan tidak dapat dilepas pasang seperti gigi palsu umumnya serta untuk melepaskannya mesti ke dokter gigi.

7. Perawatan aliran akar gigi

Prosedur ini dilaksanakan jadi salah satunya proses perawatan daya tahan gigi yang punya tujuan buat mempertahankan gigi hingga gunanya masih maksimal.

8. Pembersihan karang gigi

Karang gigi merupakan kotoran mengendap pada gigi dalam periode waktu yang lama yang alami perkerasan/terkalsifikasi. Karang gigi pastilah butuh dibuat bersih buat menjaga kesehatan gigi tersebut. Pembersihan karang gigi harus dikerjakan oleh pakarnya atau dokter gigi gunakan peralatan tertentu maka karang gigi bisa hilang keseluruhan.

Bagi Anda yang berdomisili di kota Kendal serta sekelilingnya, untuk mendapati service itu dapat hadir langsung ke klinik dokter Kendal gigi yang pakar dalam perawatan serta perihal gigi serta mulut. Dilakukan oleh dokter spesialis yang ahli serta profesional dibagiannya, maka hasilnya aman serta sesuai harapan.

Macam-Macam Dokter Spesialis Gigi

Dokter gigi yang sejauh ini diketahui ialah spesialis gigi serta bedah mulut. Tetapi, rupanya profesi yang satu ini masih terdiri lagi ke beberapa jenis spesialisasi lagi. Berikut kami bagikan ulasan singkat perihal ragam – ragam dokter spesialis gigi yang harus Anda kenali.

    • Spesialis bedah mulut (SpBM), mengatasi penyakit di mulut, gigi, rahang, serta lidah, dengan tindakan pembedahan.
    • Spesialis kedokteran gigi anak (SpKGA), menangani masalah gigi khusus pada anak. berhubungan dengan gigi susu dan kesehatan gusi serta mulut di anak – anak.
    • Spesialis pelestarian gigi (SpKG), tangani bagian spesialistik kedokteran gigi yang mempunyai tujuan buat mengawasi, melaksanakan perawatan, dan mempertahankan gigi baik dari segi peran atau estetiknya.
    • Spesialis penyakit mulut (SpPM), menangani kesehatan pasien keseluruhan mencakup analisis dan perawatan yang mempunyai sifat non bedah di kelainan jaringan lunak mulut baik primer ataupun sekunder di dalam mulut dan sekelilingnya
    • Spesialis ortodonti (SpOrt), tangani perawatan buat mengatur gigi dengan alat ortodontik dan kontrol rutin pada pasien pemakai alat ortodontik.
    • Spesialis periodonsia (SpPerio), mendiagnosis, mengobati, dan menghindari penyakit di jaringan gusi serta susunan penguat gigi, baik gigi alami atau palsu.
    • Spesialis prostodonsia (SpPros), menangani perkara gigi kompleks, terhitung operasi rahang, gigi palsu, implan, dan veneer.
    • Spesialis radiologi kedokteran gigi (SpRKG), mengetahui, tentukan analisis, dan menyembuhkan masalah penyakit menggunakan sistem pencitraan.

Percayakan persoalan gigi serta mulut hanya pada ahlinya, dokter gigi spesialis yang mumpuni serta memiliki pengalaman di bagiannya buat hasil yang maksimum.  

Ongkos Dokter Gigi Relatif Dapat dijangkau

Gigi ialah aset yang harus dijaga kesehatannya hingga mampu menjalankan kegunaannya secara maksimal. Segala masalah di gigi tentunya mesti selekasnya dilakukan kontrol biar tak memberi efek ke bagian badan yang lain.

Biaya yang ditawari oleh dokter gigi pula cukup terjangkau, seperti cost buat membersihkan karang kurang lebih di antara Rp.200.000,- sampai Rp.300.000,-. Ada kontrol dan tindakan cabut gigi yang ditarif sebesar Rp.150.000,- untuk satu gigi. Bukan cuma hanya itu, buat tambal gigi juga relatif murah sejumlah Rp.100.000,- sampai Rp.300.000,- tergantung tingkat keparahan yang hendak ditambal.

Buat Anda yang menghendaki penampilan gigi yang sehat dan elok, bisa pula memanfaatkan behel. Buat penempatannya pastinya harus dilaksanakan oleh pakarnya biar tak merugikan. Buat kepentingan penempatan behel harus dijalankan oleh dokter gigi spesialis ortodonti dengan lisensi spesial.

Pemeliharaan kesehatan dan perawatan gigi disarankan untuk dijalankan secara teratur. Tidak usah cemas biaya, sebab untuk mengecek gigi dapat dengan gunakan sarana kesehatan BPJS yang kamu punya.

Di masa sekarang ini dokter gigi banyak disinggahi sekedar untuk pengecekan gigi serta mengatur gigi untuk kebutuhan estetika, mulai dengan pemutihan gigi, veneer sampai penempatan behel. Dokter gigi Kendal menawarkan berbagai pelayanan jasa mulai dengan yang simpel hingga perawatan serta perlakuan yang kompleks.

Itulah tadi 6 rekomendasi dokter gigi di kendal yang telah mimin rangkum, semoga bisa menjadi tambahan referensi bagi anda.

Informasi jadwal dan layanan dokter yang tercantum di atas merupakan data terakhir saat artikel ini ditulis, jika terjadi perubahan maka akan kami update. Kami sarankan untuk menghubungi nomor kontak yang tersedia pada layanan untuk memverifikasi jadwal dan layanan yang terbaru.

Tinggalkan komentar

x