6 Rekomendasi Dokter Gigi Terbaik di Kendal + Review Jujur Pasien

Inilah 6 daftar rekomendasi dokter gigi kendal terbaik, beserta testimoni jujur dari pasien / pengunjung.

Inilah 6 daftar rekomendasi dokter gigi kendal terbaik, beserta testimoni jujur dari pasien / pengunjung.

1. drg. M Elfa Zulfian P

Dokter Gigi Kendal drg. M Elfa Zulfian P kendal

  1. Alamat : Jl. Pahlawan 2, Kempil, Langenharjo, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51314
  2. Jam Operasional : Senin – Sabtu, 09.00 – 20.30
  3. Telepon : 0857 7799 9191 (WA)
  4. Google Map : https://goo.gl/maps/ryAP8tTzHmWEy2bQA

Testimoni pasien  Dokter Gigi Kendal drg. M Elfa Zulfian P

T R
T R
18:11 18 Sep 22
Maaf dok mau tanya.Biaya tambal gigi depan berapa ya dok ?Mohon di jawab ya dok,karna saya ingin tambal gigi
Artini Wiji
Artini Wiji
11:08 04 Jul 22
halo saya ingin bertanya, cabut gigi berlubang kira-kira dikenakan biaya berpa ya? terimakasih
Ratna Krisdianti
Ratna Krisdianti
04:46 18 May 22
The best sih pelayanannya..gw cabut gigi ga sakit sama sekali, dan cepet bgt, belum kelar doa udah lepas aja giginya. tapi pas bius nya habis nangis guling guling. Tp wajar ya ges ya..sukses terus pak dokter
Winda Dwi Astuti
Winda Dwi Astuti
08:45 07 May 22
Tempatnya nyaman, dokter dan perawatnya sangat ramah. Yg tadinya males perawatan gigi karena takut sakit, skrg jd semangat banget. Cabut gigi gada sakit sama sekali ternyata☺️
Dila Dila
Dila Dila
04:00 01 Mar 22
Pertama kali periksa pelayanan sangat bagus... dokter dn perawatnya sangat ramah.. berlaganan sekarang ak.. sukses trus dokter
Ika moechtar
Ika moechtar
09:15 01 Sep 21
Seneng banget bisa ketemu klinik gigi El dental care ini, semua masalah gigi bisa teratasi. Dokter serta pelayanannya sangat ramah, tempatnya juga bikin pasien nyaman. Pkoknya terbaik El dental care🥰Yang mau keklinik gigi datang aja ksini yaaa
See All Reviews
js_loader

 

2. Audwin Dental Care

Audwin Dental Care (Dokter Gigi Kendal)

  1. Alamat : Jl. Laut No.2C, Patukangan, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51311
  2. Jam Operasional : Senin – Kamis,15.00–20.00 | Jumat – Sabtu,14.00–20.00
  3. Telepon : 0811 277 2911
  4. Google Map : https://goo.gl/maps/eFp6ZFTrvXdeYxfs8

Testimoni pasien Audwin Dental Care di Kendal

Bambang Wiyono
Bambang Wiyono
06:27 19 Aug 21
Tempat bagus dan nyaman, dokternya ganteng, ramah dan teliti, sehingga membuat pasien merasa nyaman dan puas terhadap pelayanan dan pemeriksaanya.
Inna Maula
Inna Maula
05:14 18 Aug 21
Dokternya humble dan sangat informatif (sama seperti Ibunya yg saya kenal, beliau dokter gigi juga) jadi pasien gak bingung dan nyaman untuk kontrol perawatan gigi selanjutnya. sukses dan sehat selalu ya dokter Audwin
ista paskarina
ista paskarina
13:26 17 Aug 21
Kalau mau periksa Gigi kadang takut duluan Kan tapi Di Audwin Dental care mulai dari Pelayananya ramah banget, apalagi dokter giginya ramah dari konsultasi Sampai selesai perawatan humble bangett Dan cakep jadi gak bikin takut kalau periksa gigi lagi. Terimkasih drg. Audwin 🙏
DrNovi Ditya
DrNovi Ditya
07:26 17 Aug 21
Tempat nya nyaman, dokternya ramah,desain ruangan suka oke banget..pokoknya rekomend deh. Sukses terus ya dok👍👍
Nuzula Fikrin
Nuzula Fikrin
03:33 17 Aug 21
Pelayanannya ramah, keterampilan dokternya bagus banget, mantap recommended 😎💯👍
See All Reviews
js_loader

 

3. Dokter Gigi Dian Madianingsih

Dokter Gigi Dian Madianingsih kendal

  1. Alamat : Kersan, Kebondalem, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51318
  2. Jam Operasional : Senin – Jumat,15.00 – 20.00
  3. Telepon : 0812 2927 0479
  4. Google Map : https://goo.gl/maps/2M9WphC1FkV6cmnu5

Testimoni pasien Dokter Gigi Dian Madianingsih di Kendal

Vidyaristu 14
Vidyaristu 14
18:07 24 Feb 20
Sangat ramah dan sangat terjangkau
Edi Riyanto
Edi Riyanto
11:20 15 Apr 19
Mau tanya klo pencabutan gigi biaya berapa yhaa
Melvi Prisma Andani
Melvi Prisma Andani
14:34 16 Jan 19
Sudah beberapa kali sih kesini...Dokternya ramah. Harga nya pun terjangkau lah enggak mahal dan gak murah jg....semoga hrganya tetap segitu ya dok hehe..cocok buat perawatan gigi
See All Reviews
js_loader

 

4. drg. Novie Ika PH – The Bambs Dental Care

drg. Novie Ika PH - The Bambs Dental Care

  1. Alamat : Desa Sukup Wetan Jl. Puntadewa RT. 01 / 02 Purwokerto, Jetis, Kec. Patebon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51315
  2. Jam Operasional : Senin – Kamis,15.00–17.00 | Sabtu – Minggu,08.00–12.00 | Jumat Tutup
  3. Telepon : 0813 5984 4716
  4. Google Map : https://goo.gl/maps/Mt9rKYN1xoovRtgD9

Testimoni pasien drg. Novie Ika PH – The Bambs Dental Care di Kendal

sintya novia lilasari
sintya novia lilasari
07:33 18 May 22
Maaf mau bertanya untuk scaling gigi berapa ya ? Terimakasih
Moh Romdlon
Moh Romdlon
17:06 11 Nov 21
Dalam keadaan sakit pada gusi berlubang , apa bisa penanganan cabut gigi yang sudah rusak bu ?
Desta Tri
Desta Tri
12:15 28 Oct 21
Dokter ramah anak loh.. saya dari jauh sengaja di jabanin ke Kendal biar anak bisa periksa gigi.. alhamdulillah berhasil.. sukses.. makasih dokter gigi Novie.. kalau ada bintang sepuluh kukasih deh.. very recommended 👍👍
Wahyu Tri Agustianasari
Wahyu Tri Agustianasari
14:37 01 Jan 20
Periksa gigi jadi tidak menakutkan krn dokternya yg ramah dan baik hati, apalagi dg anak2 jg sayang,, jd untuk anak2 slalu dengan senang hati jika diajak periksa gigi maupun kontrol. Thanks dok 🙏🙏
widda tafwidlotun najihah
widda tafwidlotun najihah
16:53 28 Jun 19
Ramah, baik, kompeten dll. Top pokoknya Bu Dokter Novie Ika. Anak jadi ga takut cabut gigi. Mana dikasih hadiah gantungan boneka pula 😄. Makasih Bu Novie...🤗🤗🤗 Alhamdulillah nemu dokter gigi yg cocok. Bisa jd langganan 😄 jangan kapok merawat giginya Una ya Bu....😘
See All Reviews
js_loader

 

5. Drg. Ibnu Darmawan

Drg. Ibnu Darmawan kendal

  1. Alamat : Kebondalem, Langenharjo, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51314
  2. Jam Operasional :
    .

    Sabtu 17.00–20.00
    Minggu Tutup
    Senin 16.00–20.00
    Selasa 17.00–20.00
    Rabu 16.00–20.00
    Kamis 16.00–20.00
    Jumat 17.00–20.00

    .

  3. Telepon : 0857 4116 0930
  4. Google Map : https://goo.gl/maps/cX8iTk7h9nmbvSG39

Testimoni pasien Drg. Ibnu Darmawan di Kendal

Aioi Aoi
Aioi Aoi
14:02 16 Nov 21
Di drg ibnu bisa rontgen gigi tidak ya?
Toni Setyawan
Toni Setyawan
06:23 19 Jun 19
Dokter giginya pintar dan trampil, luwes berhadapan dengan anak
amira kinasih
amira kinasih
13:45 21 Feb 19
Tembaga
See All Reviews
js_loader

 

6. Dokter Gigi Kendal ( Spesialis Ortodonsia )

  1. Alamat : Jl. Raya Pantura, Bugel Wetan, RT 2 RW 1, Pucangrejo, Gemuh, Kendal Regency, Central Java 51356
  2. Jam Operasional : Senin – Jumat, 16.00 – 20.00
  3. Telepon : 0813 2916 8586
  4. Google Map : https://goo.gl/maps/kxTuZ894zbERVquD9

Testimoni pasien  di Kendal

de heru
de heru
03:02 25 Apr 22
Ketika
zidan neha
zidan neha
00:58 11 May 20
Kalo nyembuhin sakit gigi bisakan
Ulum4604
Ulum4604
09:17 14 Jun 19
Kalo ganti gigi berapa ya?
Fee SKY
Fee SKY
03:26 26 Apr 19
Dokternya profesional,,sabar..sip
See All Reviews
js_loader

 

Itulah tadi 6 rekomendasi dokter gigi di kendal yang telah mimin rangkum, semoga bisa menjadi tambahan referensi bagi anda.

Tinggalkan komentar