10 Rekomendasi Dokter Gigi Terbaik di Cilegon + Testimoni Jujur Pasien

Postingan ini berisi informasi tentang daftar dokter gigi terbaik di Cilegon beserta testimoni dari para pasien yang datang berkunjung untuk berobat atau konsultasi.

Postingan ini berisi informasi tentang daftar dokter gigi terbaik di Cilegon beserta testimoni dari para pasien yang datang berkunjung untuk berobat atau konsultasi.

Selain itu, mimin juga cantumkan alamat lengkap, nomor telepon/whatsapp serta lokasi google mapnya. Dari beberapa daftar dokter gigi di Cilegon berikut ini ada yang bisa BPJS. Yuk mari disimak !

1. Dokter Gigi Indra Lukmana

Dokter Gigi Indra Lukmana Cilegon

Review pengunjung / pasien

Akun 222
Akun 222
12:34 12 Sep 22
Dok mau tanya, biaya tambal gigi berlubang brp ya,
n e o n .
n e o n .
04:54 07 Sep 22
Dok mau tanya klo benerin gigi tonggos biar rapi dan bagus harganya brp yah?
Cardynal
Cardynal
13:27 28 Aug 22
Mau tanya kak kalau cabut gigi dewasa brp harga nya
Elinda Nis
Elinda Nis
14:09 14 Jul 22
Udh beberapa kali kesini ,sampe apal pak dokter nya wkwk alhamdulilah permsalahan gigi sya dan anak selalu teratasi dgn cpt ktimbang nunggu antrian rujukan mnding ksni,udh ngerekemondasiin ketemen2 kerja suami,sampe pada dteng ,cpt katanya wkwk semoga sehat selalu pak dokter dan asistennya.
Firman Sah
Firman Sah
17:54 30 May 22
Dokter nya gak mau nurutin pasien, yg sakit gigi bungsu bawah, malah mrekomdasikan atas yg di cabut, alhasil gak ngaruh masih ttp sakit gigi bungsu bawah nya, sampe gak bisa tdur LG ngilu, udah mah uang dpt ngutang
Siti Nurmala
Siti Nurmala
08:24 25 Jan 22
Alhamdulillah, rekomen klinik nya. Tempat nyaman, dokter nya baik ramah juga mendahulukan anak saya. Sukses terus dok. Terimakasih
See All Reviews
js_loader

 

2. Drg.Yenni Juwita Sari

Drg.Yenni Juwita Sari cilegon

  • Alamat : Blk. C3 Jl. Pd. Golf Asri No.13, Kebondalem, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Banten 42433
  • Jam Buka : Senin – Sabtu, 09.00–21.00
  • Telepon : 0821 2249 0226
  • Google Map : https://goo.gl/maps/twtFs76cpba8jxNr6

Review pengunjung / pasien Drg.Yenni Juwita Sari di Cilegon

Jumadi Firmansyah
Jumadi Firmansyah
12:02 06 Sep 22
Pengalaman saya tentang tempat ini sangat bagus dan ramah sekali dari segi tempat dan karyawan karyawati nya sangat ramah sekali
rido amanzan
rido amanzan
09:24 01 Sep 22
Sumpah baru kali ini amat sangat kecewa janjian jam 14.30 tpi di suruh tunggu 30 menit.Pelayanan paling buruk!!!Ada pasien di luar tpi gk ada stay di luarSemua masuk ke ruang polip umumDan yg paling parah karyawannya hampir semua pada judes gk punya attitude, gk ramah giliran udah di komplain baru pada keluar dan itu pun masih pandangan JUDESSS!!Buang buang waktu!!!!!!Gk rekomend bgt di sini!!!!!!!
Hamizan Sulis
Hamizan Sulis
06:18 04 Jun 22
Saran aja untuk admin, jangan isi ulasan sendiri biarlah pasen/pengunjung yg beri penilaian sendiri, saya bilang nanti mau kasih ulasan kok langsung diketikan puas dan bintang lima.. mohon maaf biarlah penilaian/ulasan yg alami..Waktu kesini utk cabut gigi anak, dokternya cukup ramah dan cekatan, cuma disayangkan aja tindakannya fokus pada pencabutan giginya aja, sementara gigi yg disekitarnya gak ada penanganan, jadi walaupun dah dicabut, anak saya masih ngerasa sakit giginya saat makan
Aminudin Z
Aminudin Z
05:26 10 Mar 22
Dokternya ramah banget dan pelayanannya bagus, sudah menjadi langganan utk keluarga
duma sinta uli
duma sinta uli
10:29 11 Oct 21
Nice! Dokternya ramah, sabar terhadap anak kecil. Ruang tindakannya juga bersih walau ruang tunggunya tidak terlalu luas. Tapi jarang terjadi penumpukan pasien karna sebelum sampai tempat bisa reservasi dulu dan akan di jadwalkan tindakan jam berapa. Petugas CS nya juga ramah dan informatif dan sering mengingatkan jadwal kunjungan kita kalau sudah dekat waktunya
See All Reviews
js_loader

 

3. Drg. Wahyu Tri Rizki

Drg. Wahyu Tri Rizki cilegon

  • Alamat : My Dental, Pondok Cilegon Indah Blok D 2A No. 19-20, Cibeber, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten 42161
  • Jam Buka :
  • Telepon : 0254 243 9378
  • Google Map : https://goo.gl/maps/jgvWR7KmNAYYNZfP9

Review pengunjung / pasien Drg. Wahyu Tri Rizki di Cilegon

taufik CCTV
taufik CCTV
07:42 04 Aug 22
Terima kasih ya Dok, alatnya modern, bersihin karang giginya enak lembut hehe... baik banget dokternya ramah di ajak konsultasi dan mau di tanya tanya, maaf ya dok kalau kebanyakan nanya nya... 😊🙏
See All Reviews
js_loader

 

4. Klinik Insan Prima

Klinik Insan Prima cilegon dokter gigi bisa bpjs

Review pengunjung / pasien Klinik Insan Prima di Cilegon

Hasmiyati Mia
Hasmiyati Mia
08:08 21 Jul 22
kira2 cabut gigi brpa pak?
Anju Rahayu
Anju Rahayu
08:54 28 May 22
Ka kalo scaling gigi brp bersihin karang gigi
Adismo
Adismo
14:13 14 Feb 22
Saya pertama kali priksa di bagian penerimaan agak lambat, tpi dokter Masya Allah masih mau menerima keluhan pasien semoga semakin maju kwalitas ditingkatkan lagi..
Aris Fitriono
Aris Fitriono
01:35 12 Feb 22
Pelayanan lambat, tertulis buka jam 8.00, sampai jam 8.30 blm ada yang datang
Febrian Ramaputra
Febrian Ramaputra
16:29 18 May 21
Pelayanan yang sangat ramah, klinik yang bersih, serta penanganan yg sangat baik. Dari beberapa klinik / dokter gigi yang pernah saya coba di cilegon, ini merupakan yang terbaik.
See All Reviews
js_loader

 

5. Klinik Gigi Kilau Dental

Klinik Gigi Kilau Dental cilegon

  • Alamat : Cilegon Highway Blok A No 9, Jalan Akses Tol Cilegon Timur, Kel. Kedaleman, Cibeber, Cilegon, Banten 42422
  • Jam Buka :
    Senin – Jumat, 10.00 –18.00 | Sabtu, 09.00 –14.00
  • Website : http://kilaudental.co.id/
  • Telepon : 0254 7876161
  • Google Map : https://goo.gl/maps/MUeSPqXtcTCmJT1x7

Review pengunjung / pasien Klinik Gigi Kilau Dental di Cilegon

Winda Alvionita
Winda Alvionita
11:16 15 Jul 22
Pertama kali perawatan gigi disini..Wahh puas .. Pelayanan pun oke, dokter dan tim nya pun ramah bangett.. yg jelas perawatan giginya ga bikin sakit. Harga sangat terjangkau, dapat promo juga lagi.. Hhuwaao paket komplit , bakal balik deh... trimakasih..🤩🤩
adi susilo
adi susilo
12:19 30 May 22
Tempatnya bersih dan rapi. Pelayanannya profesional dan menyenangkan. Recommended untuk semua anggota keluarga.
S_channel acak
S_channel acak
11:49 30 May 22
Keren tempatnya bersih bangett, dokternya baik, lucu lagi , gigi berasa bersih bangetttt , buat harga jangan di tanyaa lg promo guyss wkwkkwk
Aby Nasoetion
Aby Nasoetion
05:45 24 May 22
Tempatnya nyaman sekali, pelayanan nya sangat baikPokonya mantull kilau dental 👍
marsha putri
marsha putri
05:40 24 May 22
Kayanya ini dental terkece di cilegon deh, bagus banget kliniknya.. nyaman, bersih, ac nya dingin, dokternya ramah, harganya masuk akal, bakal balik lagi buat kontrol selanjutnyaaa
See All Reviews
js_loader

 

6. Alpha Dental Care

Alpha Dental Care cilegon

  • Alamat : X3M2+2HC, Jl. Stasiun, Jombang Wetan, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42411
  • Jam Buka :
    Sabtu 10.00–12.00
    16.00–18.00
    Minggu Tutup
    Senin 16.30–19.00
    Selasa 17.00–19.00
    Rabu 16.30–19.00
    Kamis Tutup
    Jumat Tutup
  • Telepon : 0815 939 7483
  • Google Map : https://goo.gl/maps/6oeiQvfTh5fzDcR67

Review pengunjung / pasien Alpha Dental Care di Cilegon

Oki sutisna hidayat
Oki sutisna hidayat
12:25 20 Apr 21
Boleh nanya gak tutupnya sampe jam berapa kalo scaling gigi bisa gak? Berapa juga kena harganya?
intan salma _29
intan salma _29
12:38 10 Apr 20
di sini bisa pasang kawat gigi gak?
Ghie
Ghie
13:14 06 Nov 18
Recomended
meity karina
meity karina
07:52 22 Jan 18
Ada wifiDokternya baik2Perawatnya ramah2Harga lebih murah dgn kualitas baik
Eva Susanti
Eva Susanti
03:25 04 Jan 17
Suka keramahan mereka
See All Reviews
js_loader

 

7. Drg. Titik Yuliawati

  • Alamat : My Dental, Pondok Cilegon Indah Blok D 2A No. 19-20, Cibeber, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten 42161
  • Jam Buka : Senin – Jumat,17.00 – 20.00
  • Telepon : 0254 389063
  • Google Map : https://goo.gl/maps/B5PZtwbHAU26ywzU7

Review pengunjung / pasien Drg. Titik Yuliawati di Cilegon

Raissa
Raissa
12:22 12 Nov 21
dokter sangat ramah, informatif, kompeten, hasil restorasi sangat rapi, berpengalaman 🙂 admin klinik sangat ramah dan talkative
Putri Marlina
Putri Marlina
13:23 10 Nov 21
Alhamdulillah ya Allah, terima kasih telah memberikan saya rezeki karena telah mempertemukan saya dengan dokter gigi yang sangat baik, trampil, berkualitas, ceria dan memberikan energi positif buat orang disekitarnya 😍. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan buat drg Titik. Karena beliau sangat membantu banyak orang. Aamiin Ya Rabb 😇😇😇
A Google User
A Google User
09:12 15 Oct 21
Dokter gigi yg paling ramah sama anak2, sabarrrr banget ngadepin anak2. Dokternya ramah banget... pokonya terbaik di kota cilegon❤️
Mia Delia Damayantie
Mia Delia Damayantie
08:53 15 Oct 21
Dokter dokter yg praktik semua nya kompeten, ramah, sabar dan teliti dalam memberikan tindakan dan konseling kepada pasien terutama pasien anak2 jadi banyak pasien anak2 yg tidak takut untuk periksa gigi di my dental 💜
Enny Yuliati
Enny Yuliati
06:45 15 Oct 21
Dokternya sabar, pintar, ramah dan cantik. Pelayanan prima dan paripurna untuk setiap kasus yang membutuhkan perawatan konservasi gigi. Sukses selalu drg Titik..
See All Reviews
js_loader

 

8. Drg. Mirna Septriani

Drg. Mirna Septriani cilegon

  • Alamat : Jl. Pesut, Masigit, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42411
  • Jam Buka : Senin, Selasa,13.00 -15.30 | Jumat, 09.00 -12.00
  • Telepon : 0877 7170 9005
  • Google Map : https://goo.gl/maps/2bLq96fppHNZweFE9

Review pengunjung / pasien  Drg. Mirna Septriani di Cilegon

Ajeng Ramadhani
Ajeng Ramadhani
05:08 13 Aug 22
Dok, maaf mau nanya. Untuk besok hari rabu pas 17 Agustus buka engga ya? Terimakasih
Desy Kartika
Desy Kartika
10:40 25 Feb 22
dok gigi yg ramah g bkin takut klo hrs ke dok gigi sabar dan rasa sahabat terimakasih dok mirna sukses dan sehat selalu 😘
Tri Mardiana
Tri Mardiana
09:00 19 Dec 21
Jazakillah khoir drg.mirna udah membantu cabut gigi si ade yang super takut banget ke dokter gigi...dokternya super sabar,ramah,dan baik...Oia setiap jumat ada program cabut gigi gratis loh di ganti dengan hafalan surat²...Maa syaa allah semoga berkah dan bertambah pahalanya aamiin
Rina Silvia
Rina Silvia
08:48 19 Dec 21
Bismillah...jazakillahu khairan ya dok...prakteknya setiap hari jum'at ada program cabut gigi anak dibayar pakai hafalan.dokter yang humble & ramah.barakallahu fiik 🤗
Yessiana Yulinda Putri
Yessiana Yulinda Putri
23:50 18 Jun 21
Alhamdulillah bersyukur ketemu Drg Mirna. Dokternya baik, ramah, enak diajak konsul, pelayanan oke bikin pasien nyaman ga tegang, dan kemampuannya juara Masya Allah. Dan terharu dikasi diskon. Baik banget dokterya.Pengalaman pertama cabut gigi yg kondisinya mungkin mesti dirujuk ke bedah mulut tapi bisa ditangani baik sama Drg Mirna. Makasih banyak Drg Mirna. Recommended. 👍👍👍
See All Reviews
js_loader

 

9. Klinik Bona Medika

Klinik Bona Medika cilegon dokter gigi

  • Alamat : Festival Ruko Blok A No. 31-32, Masigit, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42414
  • Jam Buka : Senin – Minggu, 07.00 – 21.00
  • Telepon : 0254 387684
  • Google Map : https://goo.gl/maps/DGVLfEdvPF3nQujq8

Review pengunjung / pasien Klinik Bona Medika di Cilegon

Ando Mal
Ando Mal
12:14 23 Aug 22
Pelayanan tidak ramah dan kurang baik cocok bintang 1 dan rating pun tidak jujur , banyak fake review
fakhira
fakhira
00:45 06 Jul 22
Pelayanan nya sangat baik... Semoga tambah maju...
Rini Afriani
Rini Afriani
08:54 01 Jul 22
Klinik buka setiap hari, hari libur tetap buka.. pelayanan dokter baik, prokes 👍🏻
Arief Sopian
Arief Sopian
01:25 09 Feb 22
Pelayanan bagian depan jutek ga ada sopan sopanya, gatau etika.Seharusnya petugas pelayanan dibagian kesehatan harusnya ramah...
Seli Safitri
Seli Safitri
07:39 29 Jan 22
Pelayanan bagian depan ga pernah senyum. Jutek banget.seharusnya bagian pelayanan bisa lebih ramah. Apalagi pelayanan kesehatan, kan tau yang dilayanin itu pasien sakit. Harusnya bisa ngasih info baik baik dan jelas buat pasien yang gatau cara pendaftaran dan lainnya. Ini saya liat pake mata saya sendiri. Ada pasien bapa2 gatau caranya, bukannya di kasih tau baik2 malah judes.
See All Reviews
js_loader

 

10. Bestie Dental Clinic

Bestie Dental Clinic cilegon

  • Alamat : Jl. Raya Cilegon No.17, Kedaleman, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten 42422
  • Jam Buka : Senin-Sabtu,10.00 – 20.00
  • Telepon : 0812 8399 9259
  • Google Map : https://goo.gl/maps/TUmK1ycM8GVzDfCT8

Review pengunjung / pasien Bestie Dental Clinic di Cilegon

Ahmad Gunawan
Ahmad Gunawan
11:17 13 Jul 22
Tempatnya bagus, nyaman. Mulai dari ruamg tunggu sampai ruang periksa semunya bagus. Pelayanannya oke. Dokternya baik..
19.005 - Afra Anissa
19.005 - Afra Anissa
11:13 09 Jul 22
Tempat bersih, wangi, dokternya enak untuk tanya jawab. Service on point! Terimakasih dokter dan bestie dental🤩😍
Nurul Fathiyah
Nurul Fathiyah
08:32 08 Jul 22
Pelayanannya baik, dokter dan yg lain ramah, tempah bagus bersih, harga terjangkau
Wita Yundari
Wita Yundari
10:43 07 Jul 22
Pelayanan bagus. Dokternya ramah rekomen deh
Claudya Ocviani
Claudya Ocviani
09:40 07 Jul 22
Dokter giginya baik2 banget..service memuaskan pokoknya..tempat nyaman dan bersih serta harga sangat bersabat😀🙏🏻
See All Reviews
js_loader

 

Sampai disini dulu postingan mimin kali ini, semoga daftar rekomendasi dokter gigi di Cilegon yang sudah mimin rangkum di atas, dapan menjadi tambahan referensi bagi anda yang ingin mendatangi dokter gigi terdekat dari tempat tinggal anda.

 

Tinggalkan komentar