TENTANG

Poltekkes.web.id hadir sebagai web blog partisipatif (Bukan Web Kampus Poltekkes) untuk membantu menyebarluaskan informasi seputar kampus Poltekkes Kemenkes yang ada di Indonesia.

Tidak hanya itu! Web blog ini juga menayangkan beberapa rubrik yang konsen dengan isu kesehatan baik di lingkup lokal maupun internasional.

Semua informasi kami tayangkan secara GRATIS untuk dibaca!

Nah, kami juga memberikan peluang bagi sobat yang ingin menjadi kontributor, silahkan simak pada laman kontribusi. Semua artikel dikemas dengan bahasan yang mudah di mengerti, namun tetap kredibel dalam memuatnya.

Poltekkes.web.id memberikan informasi sesuai dengan yang tercantum pada website resmi, sekolah, perusahaan, atau perguruan tinggi, tetapi jika terdapat perbedaan, maka anda harus mengikuti yang terlampir di website tersebut. Pemahaman atas informasi yang kami bagikan menjadi tanggung jawab pembaca.

Poltekkes.web.id tidak bertanggung jawab atas perbedaan pemahaman atau kesalahan persepsi yang terjadi. Poltekkes.web.id juga dibebaskan dari segala tuntuan dan kewajiban ganti rugi atas semua kerugian yang terjadi atau pembaca alami.

Mulanya, domain yang digunakan adalah Poltekkes.id. Namun saat ini berubah menjadi Poltekkes.web.id yang terdaftar di IDWEBHOST pada Februari 2021 dengan tidak terikat oleh institusi atau lembaga pemerintah manapun.

Dengan membaca atau menggunakan informasi/konten Poltekkes.web.id, pembaca dianggap menyetujui ketentuan yang tercantum diatas. Apabila ada kritik atau saran silahkan sampaikan secara langsung melalui EMAIL (ahmadhidayatmm@gmail.com).

Dalam memberikan komentar, pembaca diharapkan untuk sopan dan berperilaku yang santun. Menggunakan bahasa indonesia yang baik dan bisa dipahami semua orang. Tidak mencantumkan link aktif, tidak menyinggung SARA, tidak menyebar HOAX, tidak mencantumkan hal-hal yang bernada kebencian.

Mengurus web blog adalah kegiatan sampingan yang dikerjakan apabila ada kesempatan. Karena aktifitas dan kesibukan kuliah dari pemilik web blog, kami mohon maaf apabila kritik, saran, pertanyaan, atau komentar tidak segera kami respon.

Sekali lagi, untuk berdiskusi/berkirim informasi atau bekerja sama, silahkan hubungi kami melalui laman kontak yang telah disediakan. Terima kasih, jaya kesehatan Indonesia!

*Pembaruan Terakhit 25 Agustus 2019