5 Rekomendasi Dokter Kulit Purworejo Terbaik + Testimoni

Penyakit kulit bisa timbul pada siapa saja, dokter kulit Purworejo terbaik menjadi solusi dan jawaban untuk pengidap. Khususnya, jika Anda berlokasi di sekitar daerah Purworejo dan mengidap beberapa penyakit kulit.

Umumnya, permasalahan kulit tersebut antara lain eksim kulit, dermatitis, jerawat, psoriasis, kutil, infeksi jamur, herpes, bahkan kanker kulit.

Penanganan yang tepat mutlak Anda butuhkan, terlebih kalau ingin cepat mengobati beragam penyakit kulit di atas. Dengan berobat ke ahlinya, Anda bisa mendapatkan penanganan yang cocok dengan keadaan kulit.

Berikut ini semua informasi terkait dokter spesialis kulit dan kelamin yang Anda perlu ketahui. Komplet dengan rekomendasi dan tarif praktik.

Dokter Spesialis Kulit Purworejo Terbaik

1. Dr. Yuli S, M.Sc., Sp.KK

Beliau merupakan salah satu dokter spesialis kulit dan kelamin yang cukup terkenal di Purworejo.

 

Dr. Yuli S, M.Sc., Sp.KK

 

  • Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.52, Ngupasan, Pangenjurutengah, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.
  • Jadwal praktek : Senin s.d. Jumat, Jam 15.00 – 17.00, Sabtu & Minggu tutup.
  • Telepon : (0275) 7530988 atau Whatsapp 0812-9614-0180
  • Google Map Klik di sini
  • Testimoni :

Putri

Pelayan terhadap pasien2nya nyaman, selalu mengandalkan kualitas. Bauticannya ramah selalu membantu ketika sedang perawatan dan anak minta BAK dll. Boleh deh kedepannya Aisyaskin ditambahin playground buat bermain anak ketika ditinggal perawatan …

Ikla

Suuukkaaa deh pokoknya konsultasi kulit dsini gak mengecewakan.wajahku skrg bersih dan gak jerawatan lg..memang dokter Yuli adlah dokter spesialis kulit terbaik di Purworejo, Kutoarjo dan kebumen

Widyastuti

Terimakasih dok sudah membuat kulit kusamku menjadi cerah, sekarang aku jadi lebih percaya diri deh, menurutku ini dokter spesialis yang recommended banget di Purworejo. Terimakasih ya dok

 

2. DRW SKINCARE

DRW Skincare adalah salah satu Klinik Perawatan Kulit yang cukup terkenal di Purworejo, terutama produk beauty skincare nya yang laris manis di pasaran.

 

drw skincare purworejo foto

 

  • Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.1, Krajan, Pangenjurutengah, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo.
  • Jadwal praktek : Setiap hari jam 08.00 s.d 18.00
  • Telepon : (0275) 7530777 atau Whatsapp 0857-1285-9999
  • Google Map Klik di sini
  • Testimoni :

Hestina

Tempat perawatan wajah badan rambut yang harga terjangkau bisa dibilang harga pelajar banget, walaupun harga pelajar, pelayanannya ramah, tempatnya bersih rapi, alat alat treatment dan perwatannya bersih higienis, kalo bingung mau facial apa, bisa konsul ke dokternya. Banyak marchandisenya. setelah selesai perawatan dapat snack uh mantap pokoknya. Harga pelajar ditambah banyak promo setiap bulannya, apalagi setiap akhir bulan promonya menggoda banget. Pokoknya langganan aku banget

Avriani

Alhamdulillah puas dan cocok pakai produk drw skincare .. apalagi facial n treatment dipegang sma mb fafa🥺🥺 .. Pokoknya tangan recomended hanya mba fafa..hasil memuaskan 😁 muka bener” bersih , halus . Dan yg jelas orgnya ramah poll , mw mrekomendasikan treatment apa yg ccok buat keluhan kulit kita..

Kurniasari

tempatnya facial and treatmentnya enak bangedd aslii vibesnya dapet bgt engga ngebosenin jd betahhh. kaya pgn tiap hari treatment tp sadar diri duit ngga mendukung wowkwkwk.untung promonya banyak ya bestie😔 yuuu kawan kawan jan lupa facial sama treatment nya di drw skincare ajaa. dijamin makin disayang ayang wkwkwk😔 . biar ayang betah, kita juga betah karna tempat aesthetic.

 

3. Klinik SL Aesthetic

Klinik SL Aesthetic merupakan klinik perawatan kulit purworejo yang menawarkan pelayanan terbaik serta tenaga medis yang berpengalaman, sehingga anda patut mencoba datang ke klinik ini.

 

Klinik SL Aesthetic purworejo

 

  • Alamat : Jl. Tentara Pelajar No.173, Rw. III, Kledung Kradenan, Kec. Banyuurip, Kabupaten Purworejo.
  • Jadwal praktek : Buka setiap hari 09.00 s.d 17.00
  • Telepon : 0812-2899-9757
  • Google Map Klik di sini
  • Review pasien :

Maya

Tempatnya nyaman banget, cuma kadang agak brisik kalau terapisnya lagi guyon sama pasien lain. Untuk terapis nya enak banget pijitanya dan mencetnya gk sakit samsek, dan untuk perawatnya the best sih satu kali suntik langsung jadi, bakalan sukak suntik white di sini 😍, padahal aku trauma banget yg namanya suntik krna di klinik sebelah pernah sampe 7 kali gk masuk

Fatimah

Klinik kecantikan yang sangat nyaman,,, pelayanan ramah, beautycian cantik2 dan cekatan ditunjang produk krim yang amazing, hasilnya memuaskan,,, tidak bikin ketergantungan….dan nggak lupa dokternyaaaaa….cantik uwowww bikin gak bosen konsul dan perawatan disini

Lany

Tempatnya nyaman, bersih, parkiran luas dan perawatannya ga main main. Tenaga ahlinya juga terbaik. Makasih SL Aesthetic ❤️❤️❤️ kerennn sukses selalu dr septi

 

4. Crystal Skin Care

Klinik perawatan kulit yang satu ini menawarkan pelayanan dan treatment yang bagus seperti : Facial, Jerawat, Pori-pori besar, glass skin salmon DNA, dll.

 

Crystal Skin Care purworejo

 

Purwati

Sangat recommended bgt buat yang mau perawatan dr wajah juga rambut. Selain dokternya ramah, tempatnya nyaman,bersih, dan sangat menjaga prokes.
Insya Allah dijamin

Marita

Pelayanannya memuaskan.. Mbak2 terapis, dokter dan semua karyawannya juga ramah. Harganya juga terjangkau. Sering langganan disini 😊 Sukses terus buat Crystal Skin Care

Hapsari

Pengalaman perawatan di crystal skincare sangat memuaskan, udah langganan perawatan di sini, dari perawatan wajah sampe rambut. Aku dg masalah jerawat dan kulit sensitif sekarang alhamdulilah berkat rutin perawatan di crystal masalah kulit muka aku banyak berkurang 🥰🥰 terapisnya ramah & pelayanannya memuaskan

 

5. Aisya Skin Purworejo

Rekomendasi selanjutnya adalah klinik perawatan kulit Aisya Skin Purworejo. Klinik ini cukup terkenal dengan berbagai produk skincarenya. Klinik Kecantikan Estetika Aisyaskin by dr. Yuli Sulistiyowati, M. Sc., Sp. KK.

 

Aisya Skin purworejo

 

  • Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.52, Ngupasan, Pangenjurutengah, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo.
  • Jadwal praktek : Senin s.d Minggu ( 09.00 – 17.00 )
  • Telepon : 0812 9614 0180
  • Google Map Klik di sini
  • Testimoni Aisya Skin Purworejo

Luisi

Dianjurkan reservasi dulu ya buat perawatan, kalau konsultasi dokter sih tinggal dateng aja sesuai jamnya. Pelayanan ramah dan untuk harganya standar. Saya nyobain facial dan nggak ada efek jeleknya, so far sih aman-aman aja. Cuma memang kalo misal setelah itu ada keluhan bisa WA untuk menanyakan solusinya.

Icil

Klinik kecantikan milik dokter yuli sulistyowati paling tepattt untuk mengatasi keluhan kulit dan terbaik pelayanannya bersih dan memuaskan terbaik di purworejo kutoarjo dan kebumen

Vita

Skincare paling tepat yang mempunyai keluhan di kulit wajah seperti acne,flek,kusam,bekas jerawat dan di rekomendasikan oleh dr.Yuli Sulistiyowati M.Sc, sp.KK

 

Jadwal Dokter Kulit Rsud Purworejo

dr. Yuli Sulistiyowati, Sp.KK, M.Sc adalah seorang Dokter Spesialis Penyakit Kulit dan Kelamin, dimana salah satu tempat praktik Beliau saat ini berada di rumah sakit umum daerah (RSUD) Dr. Tjitrowardojo Purworejo.

Jadwal Dokter Poli Kulit dan Kelamin : Senin, Selasa, Rabu, Kamis  Jumat.

 

Apa Yang Dimaksud Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin?

Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (SpKK) merupakan tenaga ahli yang spesifik menangani beragam permasalahan dan kesehatan kulit serta kelamin. Dokter SpKK tentunya memiliki pemahamanserta keterampilan klinis berhubungan dengan ranah tersebut.

Tidak jauh beda dengan dokter umum, diagnosis yang dikerjakan oleh dokter kulit meliputi interview (keluhan, penyebab, dan sebagainya). Lalu dokter melaksanakan pengecekan fisik sampai pemeriksaan klinis lainnya yang mendukung pengobatan. Berpatokan dengan semua diagnosis tadi, maka dokter bisa mengambil tindakan secara tepat dan efisien untuk penderita.

Setelah menentukan diagnosis penyakit kulit atau kelamin, berikutnya dokter akan memberi tindakan tertentu. Penanganan itu dapat berupa pemberian obat telan hingga obat oles. Serta mengambil tindakan khusus menurut kasus-kasus kulit dan kelamin pasien.

Kapan Harus ke Dokter Kulit dan Kelamin?

Lantas kapan Anda wajib mendatangi dokter kulit dan kelamin? Apakah dikala mengalami berbagai penyakit kulit saja?

Ternyata tidak. Macam-macam pelayanan yang ada di dokter kulit Purworejo terbaik tak cuma pengobatan untuk permasalahankulit. Melainkan juga perawatan, peremajaan, dan sebagainya.

Inilah waktu yang ideal kapan Anda harus pergi ke dokter kulit.

1. Mengidap Penyakit Kulit

Sudah semestinya, bahwa ketika Anda mengalami berbagai macam penyakit kulit dan kelamin, sebaiknya segera konsultasi dengan pergi ke dokter kulit Surabaya terbaik. Varian penyakit tersebut antara lain.

a) Eksim kulit, kondisi ruam pengaruh peradangan yang terjadi di kulit anggota tubuh tertentu. Lazimnya, eksim dan dermatitis terjadi secara berulang kali, sehingga selain penindakan juga membutuhkan pencegahan yangpas. Tenaga ahli melewati dokter kulit menjadi solusi terbaiknya.

b) Kelainan pigmen, yang terjadi setelah inflamasi pada tubuh manusia. Kelainan pigmen kulit ini misalnya melasma, vitiligo, albinisme, dan hiperpigmentasi yang bisaAnda konsultasikan lebih dahulu.

c) Psoriasis, orang kenal sebagai gejala penyakit kulit seperti bercak merah dan sisik tebal yang menjangkit secara kronis.

d) Infeksi jamur, mencakup skabies (gudik atau kudis), pedikulosis (infeksi kutu), kutil, herpes zoster (cacar api), dan lain sebagainya.
e) Kanker kulit, kelainan pada kulit yang punya varian jenis yaitu karsinoma sel basal, karsinoma sel skuamosa, dan melanoma.

2.Terjangkit Penyakit Kelamin

Selain penyakit kulit, keadaan penyakit kelamin juga mewajibkan  pasien mendatangi dokter kulit Purworejo terbaik. Keadaan tersebut antara lain: sifilis, gonore, chlamydia, jengger ayam, dan herpes kelamin.

3. Treatment Mikrodermabrasi

Mikrodermabrasi yakni prosedur perawatan khusus untuk kulit yang berkaitan dengan estetika non bedah (non-invasif). Treatment ini untuk mengangkat lapisan sel kulit mati, menjadikan kulit lebih halus, peremajaan kulit, meminimalisir penuaan dini, sampai perawatan supaya kulit sehat.

4. Melakukan Facial and Chemical Peeling

Perawatan kulit dengan maksud membersihkan sebagai salah satu langkah perawatan kecantikan yang mampu  menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru. Mendatangi dokter kulit Purworejo terbaik dapat mewujudkan kulit Anda kelihatan bersih, kenyal, dan tentunya sehat.

5. Konsultasi Kosmetik Medik

Malahan, Anda sebaiknya datang ke dokter kulit sekiranya mau memakai kosmetik medik dan alat-alat kecantikan. Apalagi dikala kulit Anda membutuhkan perlakuan khusus.

 

Berapa Biaya Dokter Kulit di Daerah Purworejo?

Membahas perihal biaya, tentunya menjadi kekhawatiran tersendiri bagi beberapa orang. Tidak perlu khawatir, tarifkonsultasi ke dokter spesialis kulit Purworejo (tanpa memakai BPJS) cukup terjangkau kira-kira hanya Rp150.000 saja.

Tentunya tarif di atas belum termasuk pembelian obat telan atau obat oles sekiranya memang diperlukan. Biaya bisa berada di atas atau di bawahnya tergantung pada tujuan dan keluhan masalah kulit Anda.

Apakah Dokter Kulit Purworejo Menerima BPJS ?

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan merupakan program pemerintah berupa asuransi yang berlaku di seluruh Indonesia. Anda dapat memanfaatkan BPJS Kesehatan jika terdaftar sebagai peserta dan membayar iuran maupun gratis dalam program Penerima Bantuan Iuran (PBI).

Lantas, apakah bisa memanfaatkan BPJS untuk berobat ke dokter kulit?

Apabila Anda langsung memakai BPJS untuk dating ke rumah sakit dokter spesialis kulit tidak bisa. Tetapi, Anda masih bisa memanfaatkan BPJS untuk mengobati penyakit kulit. Caranya, Anda mesti  melakukan jenjang pengobatan di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) sesuai dengan alamat masing-masing, seperti puskesmas.

Tapi jikalau keluhan gangguan kulit dan kelamin Anda masih belum beres di Faskes tersebut, maka dokter di Faskes Anda akan memberikan rekomendasi ke rumah sakit dengan dokter spesialis kulit dan kelamin.

Pada intinya, dikala ingin memanfaatkan BPJS Kesehatan untuk mengobati keluhan pada kulit dan kelamin adalah bisa. Tetapi mesti menggunakan referensi dari Faskes Anda.

Penutup

Bagian  yang tak boleh Anda lewatkan adalah tahu kapan mendatangi dokter spesialis kulit dan kapan tidak. Menggunakan tenaga ahli yang profesional lebih baik, Anda juga bisa memanfaatkan BPJS asalkan dengan acuan dari Faskes Anda.

Ada banyak dokter kulit Purworejo terbaik yang dapat  menuntaskan  masalah kulit selama ini. Mengingat  tarif konsultasi yang cukup terjangkau, betul-betul  sebanding dengan hasil masalah kulit sembuh, kan?

 

Tinggalkan komentar