6 Rekomendasi Dokter Kulit Tarbaik di Cilegon + Testimoni Pasien

Masalah kulit bisa timbul pada semua orang, dokter kulit Cilegon terbaik menjadi solusi dan jalan keluar untuk pengidap. Terlebih, ketika Anda berlokasi di area Cilegon dan mengalami beberapa penyakit kulit.

Masalah kulit bisa timbul pada semua orang, dokter kulit Cilegon terbaik menjadi solusi dan jalan keluar untuk pengidap. Terlebih, ketika Anda berlokasi di area Cilegon dan mengalami beberapa penyakit kulit.

Biasanya, penyakit kulit tersebut di antaranya yaitu eksim kulit, dermatitis, jerawat, psoriasis, kutil, infeksi jamur, herpes, bahkan kanker kulit.

Penanganan yang tepat mutlak Anda butuhkan, terutama kalau ingin cepat mengatasi berbagai macam penyakit kulit di atas. Dengan berobat ke ahlinya, Anda bisa mendapatkan anjuran yang sesuai dengan kondisi kulit.

Berikut ini informasi lengkap terkait dokter spesialis kulit dan kelamin yang Anda perlu ketahui. Lengkap dengan rekomendasi dan biaya praktik.

Apa Tugas Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin?

Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (SpKK) merupakan tenaga ahli yang khusus mengurus pengobatan beragam penyakit dan kesehatan kulit juga kelamin. Dokter SpKK sudah mempunyai pengetahuanserta standar kompetensi berhubungan dengan ruang lingkup tersebut.

Sama dengan dokter umum, diagnosis yang dijalankan oleh dokter kulit meliputi tanya jawab (keluhan, penyebab, dan sebagainya). Kemudian dokter melakukan pengecekan jasmani sampai pemeriksaan klinis lainnya yang mendukung pengobatan. Berdasarkan semua diagnosis tadi, maka dokter dapat mengambil langkah penanganan yang paling tepat dan efisien untuk pasien.

Setelah memperoleh hasil diagnosis penyakit kulit atau kelamin, berikutnya dokter akan mengambil tindakan tertentu. Penanganan itu dapat berupa pemberian obat telan atau obat oles. Serta mengambil tindakan khusus menurut kasus-kasus kulit dan kelamin pasien.

Kapan Harus ke Dokter Kulit dan Kelamin?

Lantas kapan Anda sepatutnya mendatangi dokter kulit dan kelamin? Apakah ketika terjangkit berbagai gangguan kulit saja?

Ternyata tidak. Beragam pelayanan yang ada di dokter kulit Cilegon terbaik tidak hanya pengobatan untuk permasalahankulit. Tapi juga perawatan, peremajaan, dan sebagainya.

Inilah waktu yang tepat kapan Anda harus pergi ke dokter kulit.

1. Menderita Penyakit Kulit

Sudah semestinya, bahwa saat Anda menderita bermacam-macam penyakit kulit dan kelamin, sebaiknya segera konsultasi dengan pergi ke dokter kulit Surabaya terbaik. Beberapa penyakit tersebut antara lain.

a) Eksim kulit, mengalami ruam imbas peradangan yang terjadi pada kulit anggota tubuh tertentu. Biasanya, eksim dan dermatitis terjadi secara berulang kali, sehingga selain penindakan juga membutuhkan pencegahan yangideal. Para pakar melalui dokter kulit menjadi solusi terbaiknya.

b) Kelainan pigmen, yang terjadi setelah inflamasi pada tubuh manusia. Kelainan pigmen kulit ini umpamanya melasma, vitiligo, albinisme, dan hiperpigmentasi yang bisaAnda konsultasikan lebih dahulu.

c) Psoriasis, orang ketahui sebagai gejala penyakit kulit berupa bercak merah dan sisik tebal yang terjadi secara kronis.

d) Infeksi jamur, mencakup skabies (gudik atau kudis), pedikulosis (infeksi kutu), kutil, herpes zoster (cacar api), dan lain sebagainya.
e) Kanker kulit, kelainan pada kulit yang punya varian jenis yaitu karsinoma sel basal, karsinoma sel skuamosa, dan melanoma.

2.Mengidap Penyakit Kelamin

Selain penyakit kulit, keadaan penyakit kelamin juga mengharuskan  pasien mendatangi dokter kulit Cilegon terbaik. Situasi itu antara lain: sifilis, gonore, chlamydia, jengger ayam, dan herpes kelamin.

3. Melakukan Mikrodermabrasi

Mikrodermabrasi yakni prosedur perawatan khusus untuk kulit yang berkaitan dengan estetika non bedah (non-invasif). mengangkat lapisan sel kulit mati, menjadikan kulit lebih halus, revitalisasi kulit, meminimalisir penuaan dini, hingga perawatan agar kulit sehat.

4. Melakukan Facial and Chemical Peeling

Perawatan kulit dengan maksud membersihkan sebagai salah satu prosedur kecantikan yang mampu  merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Mendatangi dokter kulit Cilegon terbaik bisa menjadikan kulit Anda kelihatan bersih, kenyal, dan tentunya sehat.

5. Konsultasi Kosmetik Medik

Malahan, Anda sebaiknya mendatangi dokter kulit sekiranya berkeinginan memakai kosmetik medik dan alat-alat kecantikan. Apalagi dikala kulit Anda membutuhkan perlakuan khusus.

Rekomendasi Dokter Kulit Cilegon Terbaik

Apabila Anda kebingungan mencari dokter spesialis kulit di Cilegon dan sekitarnya. Kami memberikan rekomendasi terbaik berdasarkan reviewdari para pasien sesudah datang ke sana. Berikut ini daftarnya.

1. Dokter Kulit – Rumah Sakit Kurnia Cilegon

Seperti rumah sakit pada umumnya, di Rumah Sakit Kurnia Cilegon juga ada praktek dokter kulit, beliau bernama dr. Nurhasanah, Sp.DV.

Jadwal praktek dokter kulit dan kelamin Rumah Sakit Kurnia Cilegon yaitu

  • Senin : 14.00-16.00
  • Selasa : 07.00-08.00
  • Rabu : 14.00-16.00
  • Kamis : 07.00-08.00
  • Jum’at : 14.00-16.00

Testimoni Pelayanan Rumah Sakit Kurnia Cilegon

Agus Suharyono
Agus Suharyono
12:27 05 Sep 22
Pelayanan kurang memuaskan. Dokter poli datamg ga sesuai jadwal. Apoteker lambat sekali, nunggu bisa berjam-jam.
Deep Drak
Deep Drak
18:42 22 Aug 22
Banyak poli dan bisa berobat segala nya, terdapat lab, ruangan kamar sakit, dan terjangkau dari kendaraan umum seperti angkot dan bis, dekat dengan rumah makan, indomaret, dan masjid agung.
NIKMAL GAMA PUTRA
NIKMAL GAMA PUTRA
06:00 16 Aug 22
Hallo, saya mau bertanya, kenapa teman saya vaksin ke 2 lebih dari 6 bulan lolos aja di sini, padahal aturan nya harus ngulang, yg tertera di website, di mohon kebijakan nya!
Agnes Dilla
Agnes Dilla
15:12 01 Aug 22
Dokter bagus cepat, tapi pelayanan sangat sangat buruk. Antri di kasir 2 jam malah yang baru datang dipanggil duluan,saya ngoceh dikasir baru bergegas cari berkas saya, gataunya keselip diruang farmasi. Coba kalau saya ga marah marah dikasir apa ga semaleman saya duduk nunggu panggilan. Ruang tunggu full kaya pasar jangankan duduk berdiri pun gaada lahan kosong lagi,ya karna pelayanan yang super lelet makanya pasien numpuk. Udah ga bisa pake debit udah gaada lahan parkir. Pertama dan terakhir saya berobat disitu, saya berobat bayar kok tapi berasa ngemis amat.
DESSY NATALIA
DESSY NATALIA
12:17 28 Jul 22
PELAYANAN TIDAK BAGUS DARI MULAI SATPAM ADMIN NYA BEGO SEMUA KALO BISA HARUSNYA DITUTUP AJA INI RUMAH SAKIT BUKANNYA NGEBANTU TAPI MALAH BIKIN CEPET MATI!!!!!!!!
Ashri Rahayu
Ashri Rahayu
11:39 18 Jun 22
Sekitar akhir 2015 saya hamil besar. Bingung cari RS yang menerima kontrol BPJS. Saat itu BPJS juga terasa masih baru. Dan sepertinya RS Kurnia Cilegon juga masih dalam proses perluasan. Jadi layanan pada saat itu terasa kurang menyenangkan. Mungkin karena saya juga belum tau prosedurnya. Akhirnya setiap dirujuk saya minta ke RSUD KotaSekitar tahun 2017 saya coba buat minta rujukan ke kurnia kembali. Alasannya karena RSUD Kota terlalu jauh dan harus mendaftar pagi2 sekali plus antrian panjang.Setengah was2 dapat proses yang kurang menyenangkan. Tapi ternyata prosedurnya jauh lebih mudah. Booking no dan tanggal periksa pun waktunya lebih fleksible. Plus pelayanannya ramah dan lebih terarah. Sejak itu setiap dapat rujukan, selama dokter spesialisnya di kurnia ada, saya pasti minta ke kurnia.Semoga prosesur kurnia tetap fleksible buat pasien dan pelayanannya semakin terdepan
Slamet Riyadi
Slamet Riyadi
13:05 12 May 22
Nunggu obat sampe 3 JamGara² ke sela MaghribBeres pengambilan obat jam 9 malamNunggu dari sebelum magribPadahal antrian di apotik sedikitKita mengerti tapi jangan seperti ini donk pelayanannyaNunggu obat sampe 3 Jam
Sri Astuti
Sri Astuti
02:49 15 Apr 22
Jam 13.45 udah antri pendaftaran (sebelumnya booking pake app icha)30 mnt kemudian baru dipanggil no antrian di pendaftaransetelah selesai ke pendaftaran ke dokter yg dituju di lantai 2menurutku, petunjuk arah nya masih kurang. kalo baru pertama kali ke situ lewat pintu depan pasti bingung ke arah mana lt 2 nya dan gak tau toilet dimana kalo gak nanya hahahawaktu itu mau ke dokter kulit awalnya masih ada 11 pasien makin sore makin banyakjam 16.20 baru dpt giliran masuk ke ruang dokterdiperiksanya kalo saya sih gak lama, cuma 10 menit16.30 antri dikasir, jam 17.15 dipanggil ke kasir (udah was was antri obat bakal lama bet, karna menjelang buka puasa)antri obat dari jam 17.20 - 18.30 hahaha emezinglagi puasa berobat 10 menit antrinya dari jam 13.45 - 18.30
Diah Vithalockadiah
Diah Vithalockadiah
00:33 03 Apr 22
Hari ini saya ke IGD kurnia karena anak saya demam semalaman , pusing , dan mual .. saya pertama nya ke 2 klinik karena tutup akhirnya ke IGD RS KURNIA sampai di sana anak saya di cek tapi dokter bilang ini tidak emergency jadi tidak di beri obat .. ( maaf baru kali ini ke kurnia di beri obat harus menunggu emergency ) hari ini 3 april2022 IGD RS KURNIA jam 06.00 pagi saya tidak tau nama dokter nya siapa yg jelas saya sangat kecewa dengan pelayanan nya sebaiknya jikq ada pasien datang di tangani dulu ini di suruh nanti ke dokter poli sangat buruk pelayanan nya
See All Reviews
js_loader

 

2. Krakatau Medika – Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin

Rekomendasi selanjutnya Krakatau Medika, di sini juga tersedia dokter kulit, beliau bernama dr. Rudianto Sutarman Sp. KK, Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin; ahli bidang permasalahan mengenai kulit, rambut, kuku dan daerah kelamin atau genital, pada bagian kulit berbagai penyakit infeksi, penyakit alergi, tumor kulit, kemudian kosmetik untuk kecantikan.

Satu lagi dokter spesialis kulit dan kelamin yang berpraktek di RS Krakatau Medika, beliau adalah dr. Nurhasanah SpDV, Spesialis Kulit & Kelamin atau Dermatologi & Venereologi. Menangani dan mengobati berbagai kondisi atau penyakit pada kulit, rambut, kuku, dan selaput lendir (lapisan di dalam mulut, hidung, dan kelopak mata), permasalahan pada kelamin, dokter kulit juga menangani perawatan kulit sehat untuk menjaga kecantikan.

Untuk berobat, anda bisa langsung datang ke Rumah Sakit tersebut.

  • Alamat : Jl. Semang Raya No.1, Kotabumi, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Banten 42434
  • Buka 24 jam
  • Website : http://www.krakataumedika.com/
  • Telp : (025) 4396333
RS. Krakatau Medika
3.4
Based on 436 reviews
powered by Google
Tri Susanti
Tri Susanti
15:16 27 Aug 22
Prosesnya lamaaaa sekali.. rumah sakit yg katanya “paripurna” tapi kaya RSUD jadul. Petugas kurang sigap dan kurang ramah. Tidak ada senyum, sapa, salam. Proses farmasinya juga lama, masih manual sekali proses nya, dari dokter kasih resep dlm bentuk kertas dan pasien kasih ke farmasi yg mana proses ini di rumah sakit lain sudah dipangkas agar lebih cepat dgn pembuatan sistem, tinggal kasih tracer apotik nya aja. Dan lagi disini 1 farmasi untuk bersama. Cuma utk dapet harga obat aja nunggunya 30 menit. Buatlah sistem utk pangkas proses2 manual tsb. Dan juga, baiknya farmasi itu dipisah2, BPJS sendiri, tunai sendiri, jaminan pun sendiri, berbeda tempat, tidak seperti sekarang satu lokasi tp beda loket. Farmasi igd pun bareng dengan farmasi rajal. Makin lah numpuk itu resep obat, makin lama prosesnya. IGD nya jorok sekali, sekelas paripurna masa igd nya kotor. Apalagi toiletnya.So sorry to say, I’m not recommended this hospital yg katanya “paripurna”. Dari depan aja bagus, eh pas masuk, yah sekelas RS swasta bintang 1. Padahal under IHC, tapi jomplang bgt sama RS IHC yg lain. Semoga bisa jadi masukan utk perbaikan.
Yulia Setyaningsih
Yulia Setyaningsih
22:30 24 Aug 22
Pengalaman berobat ke sini selalu buruk.. apes banget tiap berobat ketemunya suster jutek, entah saya yang lagi apes apa emang susternya jutek semua kagak ngerti.. harus ngotot sih, kalo ga ngotot ga dipanggil-panggil, heraaaaaan.. pengalaman paling buruk sih kemaren, kesalahan dari suster tapi dianya malah ngotot dan ga minta maaf sama sekali.. kalo ga kepepet-kepepet amat gamau berobat ke sini.. mending perjalanan aga lama sedikit ke siloam daripada harus berobat ke sini.. jaaauuuuuh banget pelayanannya.. berharap banget mudah-mudahan ada peningkatan pelayanan, soalnya rumahsakit di cilegon kan sedikit ya.. minimal gausah jutek deh, jadi pelayanan minus lainnya tu ga bikin pasien sedih-sedih amat..
theo randaru
theo randaru
05:51 20 Aug 22
Baru saja beli Obat untuk Ibu saya di Apotek. Apoteker sangat ramah. Dilayani sepenuh hati.TAPI, KASIRNYA NAMPAKNYA PERLU EVALUASI KINERJANYA.SABTU, 20 Agustus 2022. Seorang kasir bapak paruh baya melayani customer CASH/TUNAI dengan SETENGAH HATI TERKESAN TIDAK RAMAH. Saran saya buat HRD, masih banyak yang butuh kerja dengan sepenuh hati. MAU BERAPA TEVIEW BINTANG 1 LAGI SAMPAI ADA PEMBENAHAN INTERNAL Pak Dir?
alinda bagja
alinda bagja
16:29 01 Aug 22
RS terbesar dg pelayanan terburuk.Periksa 3 menit, menunggu dokter 2 jam (msh menjadi misteri knp dokter selalu terlambat?). Antri kasir & pendaftaran 1 jam. Antri farmasi 3jam. Total 6 jam dg kondisi anak demam tinggi.Terpaksa ke RS ini 3x krn br pindah dr Jkt.RS yg sdh ter komputerisasi tp Mulai dari antrian pendaftaran, sampai loket farmasi semua msh semrawut dg SDM yg maaf terlihat kurang cekatan.Sy daftar antrian dg kode P tp selalu terlewat oleh kode lain. Kode B selalu di panggil lebih dulu pdhl br datang. Sy yg sdh stand by berjam2 dg kode P trsingkirkan. Giliran terpanggil terlewat jg, sy P3-49 yg di panggil duluan P3-50 dst. Sy komplain pun sungguh kata maaf sgt mahal dari para staff. Jangan harap ada keramahan dari para staff di RS ini.Tolong belajar dri RS Kota besar lain nya. Yg dinamakan klinik eksekutif seharus nya terpisah segalanya. Ini pasien klinik eksekutif tapi antri farmasi dg pasien general. Hasil nya Antri obat sampai 3 jam dg alur yg tidak jelas dg hanya 1 org staff yg membagikan dg pasien yg bnyk dan maaf terlihat kurang cekatan. Bgmn tidak, lagi2. Sy dg kode C selalu terselip dg kode lain nya. Staff di tanya ttg obat sy krn sdh nunggu 3jam, tp menjawab dg ketus. Sy tau pasien sdg bnyk tapi RS sebesar ini setidak nya prosedur2 spele spt ini bkn mslh besar. Jd syg disayangkan RS terbesar yg sdh terkomputerisasi, tapi saat pengimplementasian di lapangan oleh SDM nya, tetap saja alur nya kacau semrawut tidak teratur. Maaf sy bisa bicara spt ini krn ada perbandingan di Jkt RS lain. Mohon dg sangat hormat perihal alur pendaftaran dan antrian ini dibenahi kembali. Sy sgt kecewa dg pelayanan RS ini. Jgn mentang2 tdk ada saingan RS lain dan satu2 nya jd tdk mau menerima kritik dan tdk mau membenahi SDM nya. Jg kata Terima Kasih & Maaf bisa diajarkan kembali kpd para staff. Terlihat sepele tp berpengaruh besar.Thanks,Semoga pengalaman buruk ini tdk terulang kpd pasien lain.
Baiti Jannati
Baiti Jannati
09:07 01 Aug 22
Pengalaman BURUK!Alur antrian kasir & farmasi ga jelas.Yg perusahaan, yg umum bersatu di 1 loket. Sy perusahaan malah selalu terbelakang kesilep sm yg br dtg. Lalu antrian obat, ktnya klinik eksekutif tapi farmasi bersatu dg semua pasien. 3jam nunggu obat dg alur yg ga jelas. Sy duluan kode C. Tp yg dpt selesai duluan malah kode B. Parah. Belajar lah dari RS Hermina atau RS lain yg nama nya klinik eksekutif berarti eksekutif. Artinya seharu nya farmasi n kasir jg eksekutif terpisah. Kalo bersatu dg semua pasien lah sama aja boong. Buruk sekali pelayanan disini. Periksa anak 3 menit, habis waktu dari jam 11 sd 5 6 jam gila ga tuh.
Mas Bro Nasution
Mas Bro Nasution
17:48 04 Jul 22
Pelayanan Rumah Sakit yang sangat mengecewakan.Very very very bad.Mulai dari pendaftaran yang sangat lama loket banyak yg dibuka hanya 2, antrian BPJS, umum, asuransi, perusahaan semuanya menjadi 1.Pelayanan rawat inap juga sangat buruk, mulai dari perawat yg tidak ramah, jutek2, kita banyak bertanya mereka kesal, pasang infus juga berkali2 tidak dapat sampai berdarah2.Jam pemberian obat yg tidak konsisten, seingat mereka saja, jika ditanya banyak sekali alasannya, obat belum siaplah, lg sibuk urusin pasien lain lah, belum dikirim dr farmasinya lah, sangat tidak profesional sekali.Pelayanan dokter juga demikian, rawat jalan maupun inap sangat terburu2, kita banyak bertanya dokternya kesal tidak memberi penjelasan yg baik sangat tidak komunikatif dan asik bicaranya.Intinya sangat mengecawakan berobat di RS ini, baik rawat jalan maupun rawat inap.Jika ingin kesini sebaiknya dipikir2 terlebih dahulu yaa.Jika ada pilihan lain sebaiknya jangan ke RSKM jika tidak ingin kecewa.Jika ada bintang 0, maka akan saya rating dengan bintang 0 BESAR!!!Terima kasih.
Tresna Tamba
Tresna Tamba
04:32 27 Apr 22
Update:Yang kasih rating 4 atau 5 semuanya local guide 🤣 (only if you know what i mean)1. call center ga pernah angkat telefon.2. Dokter jantung buat janji konsul dan usg hari sabtu pukul 7 pagi setelah ditunggu sampai informasi buka (pukul 8 lewat) tidak ada yang tau keberadaan dokter tersebut krn tidak hp dokter ybs tidak aktif. KALAU BUKAN KARENA DEKAT KANTOR TIDAK AKAN PERNAH KESINI LAGI.
Anindya Naura
Anindya Naura
02:18 21 Mar 22
kemaren suami saya kan kena serangan jantung dan dilarikan ke rumah sakit krakatau medika posisi saya kan lagi hamil besar 8 bln jadi nemenin suami ngurus2 di rumah sakit terus tiba2 suami kan harus dipindahkan di kamar Icu mendadak pukul 12 mlm lalu suami saya dibawa ke ruang Icu saya masih menemani sampai di depan ruang icu dan saya nanya ke suster yg di ruang icu gimana apa saya bisa menunggu dimana terus suster itu menjawab dengan wajah yg jutek ibu ngapain disini kl mau nunggu di ruang tunggu kata saya dimana ruang tunggunya dan dia menjawab keluar sebelah kanan nti disitu ada orang yg pada menunggu lalu saya keluar dengan bawa barang2 bnyk dan hamil besar berat saya keluar nyari ruang tunggu pas sampai saya kaget kenapa ruang tunggu nya bikin sedih diluar ruangan dan tidak ada kursi satupun dan saya harus tdr di lantai macam gembel tanpa ada alas satupun padahal saya lagi hamil kenapa dari pihak rumah sakit tidak menyediakan ruang tunggu yg layak ada kursi gt.disayangkan rumah sakit gede tapi pelayanannya kurang ramah suster dan satpam nya jutek
Rahmi
Rahmi
02:59 04 Feb 22
Berobat pake BPJS ke poli Jantung. Alur pendaftarannya enak bgt, semua ud komputerisasi, keren! Nunggunya lama ya gapapa lah gratisan. Daftar jam 8 dapat antrian ke 8. Kalau mau cpt, bisa datang lbh pagi lagi. Poli Jantung ada di Klinik 29, Nurse Station A. Rekomen ke dr Rahmat, krn dokter senior. Haturnuhun dokter.
Fery Setiawan
Fery Setiawan
21:17 15 Jan 22
Sebagai layanan kesehatan untuk publik, service yang diberikan tidak bagus. Sampai saat ini SDM nya tidak berubah banyak. Tanggal 13 January 2022 saya mengalami hal yang kurang mengenakkan, ambil antrian jam 13.45 setelah itu nunggu dipanggil di counter pendaftaran sampai jam 14.35 padahal ada 7 counter yg mrk sediakan akan tetapi hanya 2 counter yang buka dan petugasnya tidak melayani pendaftaran dengan alasan ganti shift. Saya jg pernah kerja shift, waktu handover seharusnya jangan semua langsung pulang dan yang sisa tidak melayani orang… belum lagi saya harus melihat sendiri orang2 “titipan” yang dilayani oleh mereka. Come on guys.. be professionals….Belum nunggu antrian lagi di dokter yang dikunjungi… benar? Tidak mencerminkan pelayanan publik, saya telpon layanan komplain pun tanggapannya adem ayem saja… not recommended place
See All Reviews
js_loader

 

3. Apotik Mahayani

Alamat : Jl. Stasiun No.16, Jombang Wetan, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42411
Di sini ada praktek dokter spesialis kulit & kelamin

Apotik Mahayani
5.0
Based on 7 reviews
powered by Google
Phian Sophian
Phian Sophian
02:32 17 Apr 22
Tempat kerja istri tempo Doeloe
Metha Bertina
Metha Bertina
08:14 14 Aug 21
Strategis
Adhitya Nala Sumarlan Putra
Adhitya Nala Sumarlan Putra
05:59 02 Jan 21
dr SpKK dan dr SpPD terbaik se Cilegon
Mang Gungun (Mang Gungun)
Mang Gungun (Mang Gungun)
11:44 10 Aug 18
Di sini praktek dokter spesialis kulit & kelamin dan juga dokter dalam pak Haji Alan
See All Reviews
js_loader

 

4. Klinik Alfina

Alamat : Ruko Pondok Cilegon Indah Blok KK-I/7-8, Jl. Raya Cilegon, Kedaleman, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten 42422
Buka 24 jam, Telp. (0254)383116

Klinik Alfina berada di tengah kota cilegon sehingga mudah dijangkau. Untuk fasilitas juga lumayan lengkap.
Pelayanannya sopan dan ramah, dokternya juga sangat baik dalam melayani pasien. Untuk dokter spesialisnya kulit juga ada.

Klinik Alfina
4.2
Based on 94 reviews
powered by Google
Obos Marvel
Obos Marvel
14:09 13 Sep 22
Salah satu pilihan klinik yang ada dicilegon dengan pelayanan yang cukup baik, dokter spesialis juga ada dan buka sampe malam
a rifhamdhani
a rifhamdhani
02:24 10 Sep 22
Mau nanya kalau kwitansi biaya konsul dan obat ke cuci /hilang tp ada bukti foto kwitansi tidak utuh. Pas minta kwitansi harus ke KEPOLISIAN MINTA SURAT KEHILANGAN. Baru bisa di print itupun harus lapor ke management pusat.....Info donk ada yg pernah seperti itu.
Ai Saadah
Ai Saadah
14:58 09 Sep 22
Administrasinya parah bgt, nunggu obat dan bayar aja smape 3 jam lebih. Mending cari rusah sakot/klinik lain deh, kalo gak mau emosi jiwa.heran
Nabila Anggraini
Nabila Anggraini
13:06 13 Aug 22
ngantri obat nya lama banget sampe 2jam. sampe berkali2 tidur bangun belum di panggil juga.
budi bakari
budi bakari
05:55 13 Aug 22
Pelanyanan nya parah.mau beli resep doank hrus nunggu smpe 2 jam paraaah emang
Sufiar Rifki
Sufiar Rifki
14:45 01 Aug 22
Dokter anaknya bagus, manajemen klinik nya acak acakan. Antrian banyak tapi ga jelas siapa duluan. Antri dari jam 6 sore - setengah 10 masih ngantri. Parah.
anastasia pratiwi
anastasia pratiwi
07:30 28 Jun 22
Mohon diperbaiki pelayanan pengambilan obat saat input data jika komputer lama harusnya bisa di proses, komputer sarana yg penting harusnya diperbaiki terlebih dahulu
Sakazhie Sukses (Agus Sakazhie)
Sakazhie Sukses (Agus Sakazhie)
08:42 25 May 22
Klinik rujukan karena sudah bekerjasama dengan seluruh asuransi. Tapi belum berbasis IT, untuk pendaftaran rawat jalan ke dokter gigi jadwal pendaftarannya tidak jelas. Saat daftar jam 14.40 tidak diterima, pendaftaran dokter gigi baru dibuka jam 16.00 info dari petugasnya. Kemudian datang jam 15.50 ternyata pendaftaran ke dokter gigi sudah full. Sangat tidak profesional, alangkah baiknya kalau pendaftaran secara daring (berbasis digital) agar jelas dan tidak mengecewakan ☹
Gigin Plus
Gigin Plus
14:01 09 Feb 22
Salah satu klinik sekitaran PCI yang cukup ramai dikunjungi,beroperasi di ruko2 PCI depan/pinggir jalan arteri Cilegon, cukup strategis berdiri di atas bangunan 3 lantai samping kanan kiri ada Indomaret dan bengkel motor resmi HondaPelayanan dokternya bagusTapi pelayanan apotiknya kurang,kemarin kesitu jam 7an abis maghrib...pulang2 jam 11an, cukup lama nunggu antrian obat.Lebih enak mestinya ada display informasi antrian sehingga ga perlu nanya berulang2 ke petugasnya saat nunggu tapi ditinggal keluar barang sejenakDisini banyak dokter spesialis, detailnya bisa dilihat di picture, ada fasilitas UGD, berarti ada dokter jaganya, ada fasilitas toilet setiap lantai (sepertinya, karna lt.3 belum cek), ada musholanya juga, lumayan ajh soalnya mo keluar ke mesjid jauh kesana kesiniAda juga poster2 edukasi, tentang Alergi, tentang Sakit Kepala, dll, mayan...ilmu free.Klo mau kesitu daftar dulu lewat telpon, dan untuk daftar antrian berdasarkan siapa dulu yang dateng bukan dari daftar di telpon, jgn terkecoh, jd klo mau duluan y dateng paling awal
devira anjani
devira anjani
04:17 16 Dec 21
Responsif. Klinik anaknya penuh painting jadi membuat anak2 lebih nyaman saat mengantri
See All Reviews
js_loader

 

5. Erha Apothecary Cilegon

Alamat : Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42416

Jam operasional
Senin – Minggu 10.00–18.00

Telepon 0812-1158-2060

Nurul Khaerunnisaa
Nurul Khaerunnisaa
13:28 01 Sep 20
Apakah ada ig nya ga yah biar lebih mudah lagi dalam mencari tahu tentang erhanya
Dewi Sulastri
Dewi Sulastri
10:28 27 Feb 20
Senang banget ketika tau erha buka di cilegon. Tempatnya bagus, pelayanan super ramah
Renata Astari
Renata Astari
10:19 27 Feb 20
Sudah 3x aku kunjungan ke erha cilegon. Puas banget sama hasilnya, ditambah tempatnya yang bersih dan semua mbak mbaknya ramah. Terimakasih ya mbak erha
nana septiana
nana septiana
10:15 27 Feb 20
Staffnya ramah dan pelayanannya memuaskan. Hasil dari perawatannya pun nampak dari bulan pertama pakai produk.
Jefri Supriyadi
Jefri Supriyadi
10:06 27 Feb 20
Pelayananannya ramah, tempatnya bersih, reccomended banget buat warga cilegon yg mau perawatan kulit dan rambut 4 jempol deh pelayanannya. Customer puas banget👍
Adivita's Story
Adivita's Story
09:50 27 Feb 20
Very recommended ! Erha emang paling ngerti deh apa yg kulit aku butuhkan. pelayanan oke,kebersihan oke. akan balik lagi pastinyaaa 💖
Mia amelia
Mia amelia
07:12 27 Feb 20
Sangatt puas dengan pelayanannya 🤩 selalu menginfokan setiap ada promo-promo tiap bulannya.
See All Reviews
js_loader

 

6. The Lanata Clinic Aesthetic & Anti Aging

Alamat : Jalan Piranha Kavling Blok E No. 8, Ciwaduk, Cilegon, Taman Baru, Kec. Citangkil, Kota Cilegon, Banten 42441, Telp. 0254391590

Jam operasional
Senin – Sabtu Pukul 09.00–19.00
Minggu Tutup

Klinik Lanata solusi terbaik untuk semua masalah kulit.

Nurul 'Izzatusysya'bani
Nurul 'Izzatusysya'bani
05:03 19 Aug 22
tempatnya nyaman, treatmentnya bagus, dokter serta therapistnya pun ramah2 ✨♥️
Devan alfarel
Devan alfarel
05:30 16 Aug 22
Tempatnya bagus bersih, ruang perawatan nya nyaman, pelayanan nya mantap 👍
Finii Romata.
Finii Romata.
11:26 13 Aug 22
Sebelum perawatan disini yallah muka nya amburadull sesudah perawatan di lanata jadi glow up mantaff!! Dokter nya baik bangett apalgi pelayanan mb mba nya murah senyum & lemah lembut kalau ada bintang seribu aku kasih bintang seribu😁
Sarifatul Ma'rifah
Sarifatul Ma'rifah
10:45 01 Aug 22
Pelayanan nya sangat ramah, tempat nya nyaman, sangat puas👍🏻
Indra Mandala
Indra Mandala
05:50 19 Feb 22
Clinic nya mantap poll,, mskpun untuk konsultasi bayar, tp penjelasan dokternya bagus bngt, dan sangat datail, memberikan penjelasan sngat rinci dan solusi, setelah q treatment laser dan subsisi, wajahku makin mulus,, dan jg cream nya sngat ampuh,,, setelah sembilan hari pemakaian, hasilnya sangat terlihat,, wajahku yg awalnya kusam jd lbh cerah dan glowing,, dan jg terlihat sngt halus,, dokter nya jg sngt berpengalaman untuk wajah berjerawat dan jg wajah yg berbopeng,,, terlihat 1 kali treatment aja udh sngat terlihat hasilnya,, Clinic kecantikan terbaik di Cilegon,,
Putri Daryani
Putri Daryani
10:10 06 Jul 21
Pelayanan nya bagus bgt, wajib si di coba, dokter nya baik, pokoknya dabest deh, ga nguras kantong juga, bisa pilih treatment sesuai budget lho, yu cobain hehe🥺❤️
Iim Karimah
Iim Karimah
11:38 30 Aug 20
Klinik kecantikan terbaik di Cilegon. Sangat puas dengan pelayanannya. Tempatnya bersih dan nyaman. Bikin betah berlama-lama di sana.Terapisnya juga ramah-ramah. Pijatannya di wajah bener-bener bisa merelaksasikan pikiran yang penat.Dari segi perawatan, treatment yang terdapat di Klinik Lanata Cilegon sangat bervariasi. Aku udah nyobain treatment Secret dan EPN untuk masalah tekstur kulitku yang kasar, acne scar, dan pori-pori besar. Alhamdulillah banget, berkat treatment yang dilakukan oleh dr. Maulana Setiawan ini, pori-poriku mengecil, acne scar memudar, dan tekstur kulitku menjadi lebih halus.Aku juga punya bekas luka cacar di dahi. Setelah dilakukan subsisi oleh dr. Maulana, alhamdulillah jadi sedikit memudar. Aku menjadi lebih percaya diri lagi sekarang 😀Selain itu, aku juga udah nyobain treatment Oxy Geneo. Jadi, mukaku disetrika dan dikikis sel kulit matinya. Ada serum juga yang dioleskan ke wajah untuk pengencangan. Alhamdulillah, muka jadi lebih kencang dan lebih halus.Masih banyak lagi sih treatment yang udah aku coba di Klinik Lanata. Kalo di-review satu-satu di sini, pastinya ga akan muat 😄Dari segi harga, treatment di Klinik Lanata terbilang terjangkau, terutama untuk kantong emak-emak. Bisa disesuaikan dengan budget kita.Terima kasih Klinik Lanata Cilegon. Semoga sukses terus yaa! 👍😀
See All Reviews
js_loader

 

Sebenarnya masih banyak lagi dokter dan klinik perawatan kulit lainnya, silahkan klik link dibawah ini untuk melihat lebih banyak :

Lihat Lokasi Praktek Dokter Kulit Cilegon di Google Map

Berapa Biaya Dokter Kulit di Daerah Cilegon?

Berbicara seputar biaya, tentunya menjadi kekhawatiran tersendiri bagi beberapa orang. Tenang, tarifkonsultasi ke dokter spesialis kulit Cilegon (tanpa menggunakan BPJS) cukup ekonomis kurang lebih Rp150.000 saja.

Tentunya tarif di atas belum termasuk penebusan obat telan atau obat oles bila memang diperlukan. Tarif dapat berada di atas atau di bawahnya tergantung pada tujuan dan keluhan permasalahan kulit Anda.

Apakah Dokter Kulit Cilegon Menerima BPJS?

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan yakni program pemerintah berupa asuransi yang berlaku di seluruh Indonesia. Anda dapat memanfaatkan BPJS Kesehatan jika terdaftar sebagai peserta dan membayar iuran ataupun tidak dipungut bayaran dalam program Penerima Bantuan Iuran (PBI).

Lantas, apakah bisa menggunakan BPJS untuk berobat ke dokter kulit?

Jika Anda langsung memanfaatkan BPJS untuk berobat ke rumah sakit dokter spesialis kulit tidak bisa. Tapi, Anda masih bisa memakai BPJS untuk mengobati penyakit kulit. Caranya, Anda harus  melalui jenjang pengobatan di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) sesuai dengan domisili masing-masing, seperti puskesmas.

Tetapi kalau keluhan permasalahan kulit dan kelamin Anda masih belum beres di Faskes tersebut, maka dokter di Faskes Anda akan memberikan rujukan ke rumah sakit dengan dokter spesialis kulit dan kelamin.

Pada intinya, saat berkeinginan memanfaatkan BPJS Kesehatan untuk mengobati gangguan pada kulit dan kelamin adalah bisa. Tapi dengan syarat menggunakan rujukan dari Faskes Anda.

Penutup

Hal  yang tak boleh Anda lupakan merupakan tahu kapan mendatangi dokter spesialis kulit dan kapan tidak. Berobat ke tenaga ahli yang profesional lebih baik, bahkan Anda bisa memanfaatkan BPJS asalkan dengan referensi dari Faskes Anda.

Ada banyak dokter kulit Cilegon terbaik yang dapat  menuntaskan  masalah kulit selama ini. Mengingat  tarif konsultasi yang cukup terjangkau, betul-betul  sebanding dengan hasil masalah kulit sembuh, kan?

Tinggalkan komentar