Review dr. Binarwan Halim, Sp.OG – Klinik HFC Medan

Di Medan Sumatera Utara ada seorang dokter spesialis kandungan yang cukup tenar. Nama beliau adalah dr. Binarwan Halim, M.Ked, Sp.OG FICS. Gelar mentereng ini yang menjadi alasan kalau legasi akademik beliau memang tidak terbantahkan terutama di spesialisasi yang dimaksud.

Nah, di artikel ini kami akan mengulas tentang review dr Binarwan Halim. Ulasannya seputar profil, lembaga akademik, pengalaman kerja medis, tatalaksana medis yang diampu dan jadwal praktek. Sedangkan yang terakhir tentang tarif beliau ketika menjalankan tugas medisnya. Ini dia review yang lebih lengkap :

Profil Dr Binarwan Halim Sp.OG

Dr Binarwan Halim Sp.OG merupakan dokter kandungan dan laktasi yang berada di Medan Sumatera Utara. Beliau merupakan dokter lulusan dari Universitas Sumatera Utara (USU). Saat ini dr Binarwan Halim sedang aktif di Halim Fertility Center yang disingkat HFC.

HFC sendiri merupakan klinik Program Kesuburan dan Bayi Tabung pertama yang dibangun sendiri oleh dr. Binarwan Halim Sp.OG. sedangkan lokasinya berada di RSIA Stella Maris tepatnya di lantai 5. Jadi kalau pasien ingin mendapatkan layanan jasanya maka datang saja ke Jalan Samanhudi nomor 20 Medan.

Legasi Akademik Dr Binarwan Halim Sp.OG

Dr Binarwan Halim mendapatkan legasi akademik dari Universitas Sumatera Utara yang disingkat USU. Sedangkan bidang studi yang dipilih adalah Fakultas Kedokteran yang dilaluinya sampai mendapatkan gelar Sp.OG. Karena legasi inilah, beliau memiliki izin resmi untuk bekerja sebagai dokter kandungan dan laktasi.

Sampai saat ini, dr. Binarwan Halim masih terus meningkatkan kapabilitasnya sebagai dokter kandungan dan ibu menyusui dari sisi akademik. Makanya beliau selalu mengikuti training dengan rutin terutama terkait dengan program kesuburan dan bayi tabung yang jumlahnya masih minim di Indonesia apalagi di Medan.

Pengalaman Kerja Dr Binarwan Halim Sp.OG

Saat ini, dr. Binarwan Halim masih bekerja di RSIA Stella Maris Medan. Di sinilah, beliau memanfaatkan keilmuannya dalam melayani pasien yang terkait dengan kehamilan, laktasi dan kesuburan. Untuk itu, kalau ingin berkonsultasi silahkan saja datang ke rumah sakit yang cukup populer ini.

Selain itu, dr. Binarwan Halim juga masih aktif melayani pasien di klinik Halim Fertility Center yang disingkat HFC.

Di sini, beliau melayani masyarakat yang ingin berkonsultasi seputar kesuburan dan program bayi tabung. Jangan khawatir, para dokter di HFC sangat berkualitas dan tergolong ahli yang profesional.

Jadwal Praktek Dr. Binarwan Halim Sp.OG

Secara umum, dr Binarwan Halim Sp.OG melayani pasien dari pagi sampai malam di RSIA Stella Maris dan HFC. Sedangkan kalau hanya ingin berkonsultasi silahkan pilih waktu dari jam 16.00 sampai jam 21.30. Dan alangkah baiknya kalau calon pasien mengadakan janji terlebih dahulu.

Untuk teknisnya tergantung pasien. Apakah ingin mendatangi lantai 5 RSIA secara langsung atau melalui phone WhatsApp. Calon pasien juga bisa menghubungi beliau secara online. Jadi bagi yang berdomisili di luar Medan, juga bisa berkonsultasi kepada dr. Binarwan Halim.

Klinik Halim Fertility Center (HFC)

Berikut ini alamat klinik HFC :

Alamat : Jl. Pemuda Baru II No.6-12, A U R, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20212

Jam Buka : Senin – Sabtu,13.00 – 21.00

Telepon : (061) 4551196

Website :  hfcmedan.com

Lokasi google map klik di sini

Daftar dokter yang berpraktek di klinik HFC :

  • Dr. dr. Binarwan Halim, M.Ked (OG), SpOG (K), FICS
  • dr. Hilma Putri Lubis, M.Ked (OG), SpOG(K)
  • dr. Mulda Febrida Situmorang, SpOG(K)
  • dr. Ray Christy Barus, M.Ked (OG), SpOG, DMAS
  • dr. Yudha Sudewo, M.Ked (OG), SpOG

Tata Laksana Medis Dr. Binarwan Halim Sp.OG

Secara umum dr Binarwan Halim Sp.OG melayani masalah kehamilan, laktasi dan program bayi tabung. Namun jika dipetakan, maka akan dirumuskan ruang lingkup sebagai berikut:

  1. Endokrinologi Reproduksi
  2. Ultrasonografi
  3. Endoskopi Ginekologi
  4. Embriologi
  5. Andrologi dan Paramedik Khusus

Itulah ulasan singkat tentang dr. Binarwan Halim Sp.OG. Dokter pendiri klinik bayi tabung pertama yang berada di Medan Sumatera Utara. Nah, kalau Anda ingin mengetahui tarif beliau, maka bisa langsung mendatangi RSIA Stella Maris untuk bertanya sendiri kepada beliau.

Baca juga : 35 Rekomendasi Dokter Kandungan di Medan + Testimoni Pasien

Ulasan Pasien dr. Binarwan Halim Sp.OG di Klinik HFC

Resti : Super… Dokter ku yg bertangan dingin… Perpanjangan tangan Tuhan… Sehat selalu dok…

FYI: kalau antri harus sabar ya kak, karna yang berobat sangat ramai, nampaknya dokter cuek, tapi dia sangat ingat dengan kontrol kondisi kita, nah aku saja kaget sudah 2 bulan gak datang tiba2 dokternya ingat sama apa yg terakhir dia bilang… Dokter super cerdas. . . Nah untuk pelayanannya saya rasa cukup bagus kok nampak cuek perawat2 ya karna pasien sangat banyak dan semua perawat punya kerja masing-masing… Percaya saja ini dokter super duper bagusssssss….. Program ku berhasil disini…

Wahyu : Pasien yang berobat dan Konsultasi kesehatan reproduksi selalu ramai setiap hari. Sebaiknya janji temu sebelum datang agar dapat waktu untuk bertemu dokter.

Gita : Praktek yang baik pelayanan yang sangat baik bisa mendaftar online juga, dokter yang ramah. Hanya saja tempat parkirnya tidak ada. Kita parkir di sepanjang jalan. Namun keamanan kendaraan tetap terjaga.

Baca review selengkapnya di sini

Informasi jadwal dan layanan dokter yang tercantum di atas merupakan data terakhir saat artikel ini ditulis, jika terjadi perubahan maka akan kami update. Kami sarankan untuk menghubungi nomor kontak yang tersedia pada layanan untuk memverifikasi jadwal dan layanan yang terbaru.

Tinggalkan komentar

x