Review Produk Kelaya Shampoo : Manfaat, Cara Pakai, dan Efek Sampingnya

Rambut adalah salah satu bagian dari tubuh manusia yang sangat penting karena bergantung dengan penampilan kita, sehingga kita harus selalu menjaganya. Salah satu cara untuk merawat rambut yang kini sedang populer di antara masyarakat Indonesia adalah dengan menggunakan produk Kelaya Shampoo. Untuk mengetahui kelebihan dan ulasan tentang shampoo ini, mari simak penjelasannya yang ada di bawah ini.

Apa Itu Shampo Kelaya?

Shampo Kelaya adalah sebuah produk perawatan rambut yang sudah diproduksi oleh perusahaan PT. Sekawan Kosmetik Wasantara. Shampo ini terdiri atas tiga jenis produk yang mana seluruh rangkaian produk tersebut sudah terdaftar di BPOM sehingga sudah terbukti aman untuk digunakan oleh seluruh orang.

Bahkan tidak hanya terbatas untuk perempuan saja, namun Shampo Kelaya juga bisa dipakai oleh konsumen dengan jenis kelamin laki-laki karena produk ini tidak khusus untuk satu gender saja. Bahan utama yang dipakai untuk membuat shampo ini adalah ekstrak lidah buaya dan minyak kemiri, dan kedua bahan itu memang sejak dahulu sudah sering digunakan untuk perawatan rambut dalam metode tradisional.

Ekstrak lidah buaya dan minyak kemiri mampu membuat kualitas rambut orang-orang zaman dahulu menjadi lebih sehat lagi, sehingga tidak heran apabila produk ini juga turut serta memanfaatkan kedua bahan itu. Setiap produk dari Shampo Kelaya nantinya akan dikemas dalam bentuk yang unik yakni botol kecil berwarna hijau, namun ada pula kemasannya yang berwarna hitam.

 

manfaat kelayan shampoo

Manfaat Shampo Kelaya

Dengan bahan pembuatan yang begitu mumpuni, Shampo Kelaya pun menjanjikan berbagai manfaat yang menguntungkan. Berikut ini adalah beberapa manfaat dari Shampo Kelaya yang bisa dirasakan oleh penggunanya:

1. Membuat Rambut Menjadi Panjang

Manfaat pertama yang dimiliki Shampo Kelaya yakni produk ini akan membantu pengguna untuk memanjangkan rambutnya. Sebab, kedua bahan yang digunakan untuk produksi tadi dipercaya mampu membuat rambut tumbuh dengan lebih cepat daripada hanya menggunakan shampo biasa. Ekstrak lidah buaya mampu merangsang pertumbuhan rambut sehingga intensitas kesuburan rambut menjadi lebih meningkat lagi.

Tentu saja, hal ini tergantung dari preferensi Anda apakah memang ingin memiliki rambut yang panjang atau pun justru menginginkan rambut pendek. Namun, karena rambut panjang cenderung lebih susah dan cukup rumit dalam masalah perawatannya, maka Anda bisa mencoba menggunakan Shampo Kelaya ini untuk mengatasi hal itu.

2. Menghitamkan Rambut

Salah satu idaman dari banyak orang adalah memiliki rambut yang hitam dan berkilau, dan hal itu bisa dicapai apabila menggunakan produk ini. Sebab, Shampo Kelaya memiliki kandungan minyak kemiri yang di dalamnya mempunyai kandungan lemak omega-3 dan asam gamma linolenic yang dapat memberi kelembapan ekstra yang membuat rambut semakin berkilau.

Anda pun akan menjadi jauh lebih percaya apabila memiliki rambut yang hitam dan terlihat terawat dengan baik. Oleh karena itulah, shampo yang satu ini begitu direkomendasikan untuk Anda yang sebelumnya memang memiliki rambut berwarna merah kecokelatan karena terkena paparan sinar matahari terlalu sering.

3. Memperkuat Rambut

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, bahan utama pembuatan Shampo Kelaya mampu memberikan manfaat yang besar apabila diaplikasikan ke rambut manusia. Bagaimana tidak, kedua bahan produksi tadi bisa membuat rambut semakin kuat karena membuat akar rambut menjadi lebih kokoh sehingga apabila disisir maka jumlah rambut yang rontok pun juga akan semakin berkurang.

Dengan begitu, ketika Anda sedang menggunakan jilbab dalam waktu yang lama maka Anda tidak perlu merasa khawatir lagi dengan kualitas rambut yang dimiliki. Dijamin, ketika menggunakan produk yang satu ini Anda tidak perlu merasa jengkel lagi dengan rambut yang berbau apek atau pun rusak karena selalu tertutupi oleh jilbab.

4. Mengatasi Rambut Rusak

Beberapa masalah rambut yang sering kali dijumpai adalah rambut rontok dan ketombe yang membuat kulit kepala mengalami iritasi apabila Anda menggosoknya terlalu keras. Hal ini tentunya sangat mengganggu, seperti ketika kita sedang mandi dan menyisir rambut ternyata banyak sekali rambut yang berhamburan di lantai.

Apabila hal ini dibiarkan terlalu lama, maka tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya Anda akan mengalami kebotakan. Untuk itu, menggunakan Shampo Kelaya ini adalah pilihan yang patut direkomendasikan karena produk shampo ini dijamin mampu membuat rambut yang bermasalah menjadi teratasi dengan lebih mudah lagi.

Efek Samping Shampo Kelaya

Meskipun menawarkan berbagai manfaat yang menggiurkan, akan tetapi Anda tetap disarankan untuk senantiasa berhati-hati ketika ingin menggunakan Shampo Kelaya ini.  Usahakan untuk melakukan uji coba terlebih dahulu dengan mengoleskan shampo beberapa tetes di kepala rambut, lalu tunggu selama beberapa hari apakah ada efek tertentu atau tidak. Untuk lebih jelasnya, perhatikanlah beberapa efek samping yang kemungkinan akan dirasakan ketika memakai shampo ini.

1. Muncul Ketombe

Efek samping pertama yang kemungkinan muncul setelah memakai Shampo Kelaya adalah muncul ketombe pada rambut pengguna dalam jumlah yang cukup banyak. Tidak hanya ketombe saja, akan tetapi kepala rambut pun juga terasa sedikit gatal karena ternyata kulit kepala tidak bisa beradaptasi dengan bahan kimia yang digunakan oleh produk shampo ini.

Terkadang, efek samping ini disebabkan oleh beberapa hal seperti kulit kepala yang sangat sensitif atau justru cara pemakaian yang tidak tepat. Apabila sesudah menggunakan shampo ini Anda merasa gatal-gatal dan muncul ketombe, usahakan untuk segera menghentikan pemakaian produk dan pakai vitamin rambut untuk mengurangi iritasi berlebih.

2. Rambut Terasa Kasar

Tidak hanya kulit kepala saja, namun efek samping lain yang bisa timbul adalah rambut yang terasa lebih kering dan kasar daripada sebelumnya. Hal ini karena produk Shampo Kelaya berbentuk gel dan minim busa, sehingga apabila Anda tidak menggunakan conditioner setelah memakai shampo ini maka kemungkinan rambut akan terasa sangat kasar.

Cara Pakai Shampo Kelaya

Penting untuk menggunakan Shampo Kelaya sesuai dengan petunjuk penggunaan yang tersedia. Hal itu akan membantu Anda mengalami efek samping yang berbahaya, sehingga perhatikanlah cara berikut:

1. Basahi rambut Anda terlebih dahulu menggunakan air.

2. Tuangkan shampo di telapak tangan dengan jumlah yang sedang-sedang saja, jangan terlalu sedikit atau terlalu banyak.

3. Pijat rambut memakai tangan secara lembut sehingga nutrisi shampo bisa terserap dengan sempurna.

4. Bilas rambut memakai air sehingga pori-pori rambut kembali tertutup dan busa shampo menghilang dari rambut.

5. Gunakan shampo ini selama 2 hingga 3 kali seminggu.

Harga Shampo Kelaya

 

Promo 2 Botol Kelaya Hair Treatment Shampo

 

Apabila Anda tertarik membeli shampo ini, sekarang sudah tersedia promo dua botol Shampo Kelaya yang bisa Anda beli dengan mengeluarkan biaya sebesar 185.000 rupiah. Untuk membeli promo Shampo Kelaya ini, Anda bisa mengunjungi link berikut ini :

Beli Sekarang di Shopee

Penutup

Nah, itu dia beberapa informasi mengenai Produk Kelaya Shampoo yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda. Tidak salah lagi, produk shampo ini begitu bermanfaat dan dijamin mampu membuat rambut Anda semakin indah lagi.

Informasi jadwal dan layanan dokter yang tercantum di atas merupakan data terakhir saat artikel ini ditulis, jika terjadi perubahan maka akan kami update. Kami sarankan untuk menghubungi nomor kontak yang tersedia pada layanan untuk memverifikasi jadwal dan layanan yang terbaru.

Satu pemikiran pada “Review Produk Kelaya Shampoo : Manfaat, Cara Pakai, dan Efek Sampingnya”

Tinggalkan komentar

x